11 November 2023 21:10
Pesan paha spicy dikasih dada. Sampe dua kali bolak balik.dan meja nya kotor ga langsung dilap. Kurang bersih ga seperti mcd nangka atau mcd lainnya.
08 Oktober 2023 22:30
Sekarang pakai mesin self service lebih rempong buat ibu3 yg gaptek tapi buat kaum milenial cocok banget karena serba sat set
21 September 2023 14:39
It's a McDonald's in Sesetan, but I wonder what they're doing at the drive-thru. I had to wait so long for the Double Big Mac, which didn't taste good enough. It was so slow that I couldn't believe it was fast food.
13 September 2023 11:22
Beberapa ada yg kasih rating buruk sama tempat ini.tapi bersyukurnya tiap aku kesini nggak ada problem apapun baik dari pelayanan maupun orderanku
sekalipun aku lagi nuker poin atau promoan tetep dilayani dengan baik.parkiran mobil dan motor luas dan memadai, mobil di parkiran depan, motor diparkiran belakang arah kiri dari drivethr

selalu ke mcd ini soalnya emang yg paling deket sama rumah.semoga kalo emang ada kekurangan segera diberbaiki dan menjadi lebih baik deh.
10 September 2023 5:35
Like the others, in terms of quality.
Very friendly staff.
On the other hand, the order took a long time to obtain.
Toll parking
26 Agustus 2023 0:52
Pesen via drive thru, yg dipesen apa yg dikasi apa
belinya sih waktu jam 12 malem, entah pegawainya udah ngantuk atau gimana
atau mungkin tidak kompromi sama kasirnya
pesen sakura float yg dikasi mango float.struknya sih udh bener yaa tulisannya sakura float
tpi yg dikasi malah mango float.udah bilang ke kasirnya jg lgsg minum, gausah dikasi paperbag
mlh ttp dikasi paperbag
alhasil sebagian tumpah.lain kali lebih teliti yaaaa
14 Agustus 2023 7:12
Makanannya jelas enak semua, suasananya cukup ramai untuk disini pelayanannya cukup ramah dan untuk restoran siap saji ini termasuk sangat cepat menyajikan makanan kepada customer dengan keadaan resto yang cukup ramai pertahankan yaaaa McDonald's
11 Mei 2020 22:46
Pegawai kurang cekatan dan senyum gak ada, masih mending beli diwarung pojok pelayanan ramah meski sama2 antri
06 Mei 2020 10:02
McDonald’s located in a densely populated area. Traffic can be bad sometimes near the area. Be careful of countless motorbikes speeding through the road (and sometimes even the pedestrian walk). The store itself can be quite crowded, especially in the evening. The staffs are friendly and speak english too. The wait is usually not long despite having many customers.
10 April 2020 3:41
Tempat makan siap saji yg lumayan ramah di kantong tersedia banyak menu dan tempat yg cocok untuk nongkrong dan ngobrol bareng
16 Maret 2020 9:22
Pelayanan terlalu lama karyawan banyak di dalam cuma mondar mandir n banyak becanda harus di dedikasi lg karyawanya biar ngerti mana waktu kerja mana waktunya becanda.
12 Maret 2020 21:18
Makanannya oke. Tapi pelayananya cukup mngecewakan, pesan makan dsni, tapi makanan tidak kunjung diantarkan. Lama menunggu, Alhasil harus kita yg ambil sendiri di counter.
06 Maret 2020 23:15
Makan dan minum di sini cuma kalau lagi ada promo an. Suka deh sama paket Happy Meal yang ngasih mainan buat anak. Lumayan mainannya juga berkualitas. Tempat parkir mobil terbatas. Ada layanan pesan sendiri juga.
20 Februari 2020 9:18
Pelayanan ramah. Saya suka. 1 kekurangan tempat parkir panas dan kalo hujan jadi kehujanan terutama pengguna motor
18 Februari 2020 6:05
Bagus, cuma rame kali. Kalo bisa kurangin dikit pengunjungnya. Terkadang saya ingin makan dengan tenang
10 Februari 2020 1:27
Pengalaman di mcd paling buruk.
Satpam datang dan memerhatikan saya dan teman2 saya (6 orang) yang duduk di ruangan party room setelah kami makan dan masih duduk ngobrol. Saya tanya kenapa, lalu si satpam marah2 bilang kami membuat pelanggan lain tidak mau duduk di party room krn kami mengarrange meja berhadapan. Lah kami kan sudah pesan dan bayar? !

Padahal pelanggan enggan masuk ke party room krn kursi sudah disusun dipojok oleh janitor. Tolong attitude pegawainya diperhatikan!
19 Januari 2020 4:00
Baru tau skrg mc d punya self service buat order nya, bisa langsung bayar di mesin edc yg disediakan atau bisa bayar cash di kasir,
18 Januari 2020 5:17
Sangat sangat sangat buruk!
Ga bisa baca orderan x ya?
1. Pelayanan sangat lambat
2. Pesanan ga pernah sesuai orderan.

- Pengalaman pkai drive thru, belinya: fanta float, ice cream, fries eh dikasihnya nasi sm ayam.
Jauh bgt bedanya. Saya bisa pahami klw orderan rame, tp saat itu, pelanggan d dalam sepi dan sya satu" nya yg pkai drive thru. Berapa mnit sya nunggu? 20 mnit lebih.

- Dua hari lalu order lewat gofood, ordernya paha dtgnya dada. Ok positif thinking, mngkin habis.

- Trus barusan, order ayam paha lagi, yg datang dada lagi. What the hell? Ini seriusan habis lagi atau pegawainya ga bisa baca orderan? Klw habis, kasi note donk d app.
Dan sekarang ga dikasi saos pula. MCD sesetan memang keren. Sya yg mengidolakan kentang gorengnya pun jd berpikir untuk stop. Karna stelah terima dri gojek, buka bungkusan dan kentangnya dingin hambar. Bukan kentang goreng jadinya tp tepung goreng.

Sya stop untuk langganan mkanan d sni!
23 Desember 2019 3:21
Mesen makanan sudah saya perlihatkan menu pesanannya lewat aplikasi yang ada di handphone saya. Karena saya buru2 jadi saya tidak sempat mengecek pesanannya karena jumlahnya yang cukup banyak. Setelah selesai pesanan saya antar ke customer ternyata ada yang kurang 1 item. Hati2 aja yg belanja lain kali dah, kapok dah saya tumben belanja makanan kejadian seperti ini
21 November 2019 5:36
Frequently forgot an item on my order that i ordered on go food. And today they forgot my hash browns. Last time they forgot the sundae ice cream?
15 November 2019 0:46
I'm loving it
Always favourite
Good serving
Don't forget to download the mcd app
Valuable
Love to share
14 November 2019 18:40
Always love Mcd
*Chicken Mcmuffin & Sausage Mcmuffin for the breakfast.
Staff service always good and fast responses
No need wait too long to get ur meal
12 November 2019 1:17
Yang dipesan spicy tpi pas ambil dapetnya crispy.
Tapi staffnya no info, dan tidak minta maaf.me: "saya pesan spicy''
She: ''stocknya habis''
Gak ada minta maaf karena gak info juga
Main taruh habis itu ninggalin.
04 November 2019 20:49
Very poor. Never ever again came to this place. Order 3 chicken want all breas. But they do not gave all three chicken breasts. I only got 2 chicken breasts and one is a very small chicken leg.all at thr same price Bad!
29 September 2019 9:14
Karyawannya ga ada yg ramah
Satpamnya aja ngomong ketus ga jelas
Ga baguslah untuk pelayanannya
Mohon karyawannya diganti aja
02 Juli 2019 11:29
Sangat buruk, ikan didalamnya mentah, minuman tidak lengkap. Ini terjadi sudah berkali kali, terutama untuk Drive thru. Jika makan di sana baru baik pelayanan. Tidak ada no telpon yg bisa dihubungi di nota print out.
04 Juni 2019 6:06
Kasirnya sesuka hati upgrade minuman kita
Padahal gak suruh mereka upgrade
Dan otomatis minuman gak habis
Apa itu gak termaksud mubajir
Mau bisnis jangan begitu caranya
Nanya kek apa mau d upgrade gak
Sesuka hati aja upgrade
25 Mei 2019 14:39
Kualitas produk perlu diperhatikan sekecil apapun itu, walaupun cuman untuk pengorderan Ice Cone, saya beli 8 es cone 2 diantaranya masih sesuai dengan di Menu tetapi 6 kemudian hanya ada 2 tingkat dan tdk SANGAT TIDAK sesuai dengan di gambar!
20 Mei 2019 14:19
Saya udah beberapa bulan belakangan sering makan di McDonald tapi baru hari ini saya udah lewat batas kesal dengan petugasnya dan terpaksa harus kasi review (kasir).
Tolong kasirnya jangan kasi wajah kesal ke saya, kalau saya mau dapat apa yang saya beli.
TOLONG KALAU SAYA GA MAU UPSIZE MUKANYA DIAMPLAS BIAR GA KEBIASAAN PASANG WAJAH KECUT KETIKA DIMINTA GANTI MEDIUM (YANG HARUSNYA SAYA DAPETIN KARENA ITU YG TERTERA DI MENU)
SAYA NGERTI DAN GA MASALAH KASIRNYA DISURUH SAMA ATASANNYA ATAU MANAGEMENT NYA BUAT AUTO UPSIZE
CUMAN TOLONG KETIKA ANDA UPSIZE SAYA, JANGAN ANDA BILANG KALAU LARGE ITU BISA DI UPSIZE, YANG MANA BUAT SAYA KESEL KE KASIR ITU.
SAYA UDAH BUKTIKAN SAYA MINTA PAKET LARGE DAN SATU EKSTRA LARGE, KETIKA DATANG KEDUANYA LARGE. SAYA CONFIRM KE PETUGAS YANG KASI MAKANANYA KEDUANYA UDAH DI UPSIZE DAN LARGE TERNYATA GA BISA DI UPSIZE LAGI.sebenernya masih ada yang lain. Saya minta petugasnya ga kaya gitu lagi. Saya ga akan sebut nama disini. Karena saya ga mau mereka atau saya kena masalah berkepanjangan.
Saya quote kalimat petugas yang bikin saya kesel hari ini
"besok besok jangan gitu ya"
Kalimat yg aneh memang ditunjukkan untuk orang yg mau belanja di restorannya
Tapi emang kenyataanya gitu
30 April 2019 5:47
Saya sangat kecewa dengan pelayanan karyawan disini dengan driver gojek!
setiap hari saya pesan Breakfast di MCD selalu saya ganti minumannya dengan ICE TEA dan bisa! Tapi ketika pagi ini saya pesan gofood saya kecewa! Driver gojek di diberikan untuk mengganti pilihan minuman! Saya kecewa pelayanan macam apa ini! Karyawan nya bilang “sudah pak kasi ini aja ke yg beli, ga bisa di ganti”
tiappp hariii saya beli dan saya sllu bisa mengganti!
kurang ajar! Bukan masalah makanan nya tapi etika sopan santun dan pelayanan kalian terhadap driver gojek sungguh buruk!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: