18 September 2023 15:11
Nasi Babi Men Tinggen, Rekomen Nasi Babi dapat porsi pas, suasana makan juga enak, mines kalo hujan gada tempat neduh
18 September 2023 8:03
Nasi balinya enak apalagi abonnya. Hanya saja saat menanyakan salah satu menu pada pilihan menunya agak ketus ibunya menjawab entah karena kecapean atau memang seperti itu nadanya, ada ibu yg pakai kaca mata saat saya bertanya ini es nutrisarinya rasa apa lalu ibu nya hanya menjawab "sesuai dengan menu" padahak pada menu tidak dicantumkan nutrisarinya rasa apa. Over all ok
06 September 2023 3:54
Datang pertama diajak ipar, langsung tulis pesanan di kertas, menu & hrga ada terpampang di meja jelas.

Makanan dtg ga nunggu lama krn emank gak rame.rasa lumayan enak, terasa bgt makanan khas bali, sambel enak, lawarnya jg.

Yg bagus suasananya malam, tenang, menikmati kehidupan malam yg tenang tanpa hiruk-pikuk krn termasuk di area pasar adat intaran.
Ibu jg ramah, senyum.buka sampe subuh jam 3pagi.jd klo yg laper tengah malam bisa ksni tp ini makanan NON halal ya.makasih
02 September 2023 0:17
Emang ga respect sih beli makan disini, kmrin karna terpaksa eh ternyata beneran dapat pengalaman ga enak.uda disuruh nulis orderan yg mau di take away dgn nada ketusnya, dan sy sudah serahkan ditempt mrk suruh, sampe 30mnt sy nunggu orderan sy gk datang2, justru yg baru dtg duluan dapat makanan.

Krna sy kesal, sy cari ke depan.dan kertas sy dblg HILANG! Disuruh buat dan antre lagi dgn nada ketus dan wajahny yg sok sibuk tanpa ada bilang maaf/ konfirmasi apa2 sm sy.padahal posisi kmrin beli ga rame2 bgt, gak mikir disuruh nunggu dan antre lg buruh brp lamaaa.keburu KENYANG perut sy dan waktu sy ke buang2. Dan akhirnya sy memutuskan utk pergi! Tolong diperbaiki pelayanannya, kasihan uda punya nama tapi cara jualannya spt itu, SUKSMA!
25 Juli 2023 12:15
Pelayanan kurang banget, tadi kesana sudah menulis pesanan tapi pesanan tidak datang" malah yang dateng blakangan dapet duluan!
16 Juli 2023 15:04
Saya sebagai driver kecewa udah jauh2 Dateng kok malah di cancel. Niat jualan apa gak resto ini
17 Maret 2022 19:25
Dagang sangat tidak ramah, sdh pesan tapi tidak kunjung dibuatkan pedagang malah ngerumpi dan ketawa2.10 menit setelah nasi datang soto juga belum datang padahal kondisi hanya ada 2 meja yang terisi, tetapi dagang yg lagi ngerumpi malah nyolot kalau soto masih dibuatkan.kemudian minum tidak datang2 sampai makan dimeja sudah habis, padahal minuman sdh di cantumkan saat menulis pesanan, pelayanan sangat2 tidak baik.
29 Desember 2021 22:49
Baru aja kesini karna lihat Food Blogger di youtube. Hasilnya? Rasanya biasa aja. Lebih banyak sayur dari pada daging babinya, pesan nasi babi dan babinya cuma 6/7 potong kecil. Ya harganya murah sih ya, cuma ga nyangka aja. Karna menurut review itu enak banget, yang ternyata biasa aja. Juga terlepas dari jumlah dagingnya, rasanya biasa aja. Sorry.
Telur garamnya, ga ada spesialnya, kirain bakal kayak telur asin tapi nggak. Cuma kayak telur ayam rebus yang kering dalamnya. Dan garam diluar ga ngaruh apa" untuk rasa.

Pelayanan kurang baik, ibu yang punya dan pelayannya ga ramah. Jutek banget asli. Ga kayak di depan kamera. Jutek parah. Sempat baca review orang soal pelayanannya, kirain itu tergantung pelanggannya juga karna mungkin pelanggannya yang kurang baik.
Tapi nggak, emang jutek bangeeettt. Udah bilang makasih, cuma dijawab, "ya", langsung balik badan, cabut. Lah?
Minta tambahan telur, belum selesai ngomong udah dijawab.

"Mba boleh tolong minta tambahan telurnya. "
"Ya"
". Boleh ya? "

Telur dateng,

"Terima kasih y. "
"Ya"
". A mba. "

Gila pelayannya songong banget. Sekeluarga apa gimana bisa kompak banget juteknya?
Ga lagi" deh ngikutin food blogger. Palingan juga karna ga enak diliatin yang punya makanya ngomong enak.

Dan disitu ada tukang parkir. Lebih mirip preman pasar sih. Karna lokasi dipasar.
Ga akan dibantu parkir, Ga akan dibantu keluar, Ga akan dibantuin liatin kendaraan lain untuk pergi.
Cuma nunggu didepan, minta duit.
Kalau langsung pergi, di peluitin kenceng, dan diminta duit.
Itu ga terjadi sama saya. Tapi terjadi sama orang yang keluar bareng sama saya.
Soal juru parkir mungkin ga ada hubungan sama restonya tapi itu sekedar info aja buat yang mau kesana.

Intinya kalau masih penasaran kesini silahkan aja, rasa juga tergantung selera masing" orang. Cuma siap aja dengan tukang parkirnya, atau mungkin juga pelayanan disana.
09 Desember 2021 0:57
Maaf nasi nya kok gak hangat ya? Lalu klo beli makan di tempat porsinya lebih sedikit dibanding dg bungkus. Utk rasa enak
08 Oktober 2021 22:50
Enak banget, paling suka es gulanya! Autentik bali dan murah lah ini.bakal selalu dateng kesini!
10 September 2021 16:46
Makanan enak. Parkiran luas. Kalau ke bali jangan lupa mampir. Makanan nya ada pilihan daging babi dan ayam
20 Agustus 2021 16:04
Vibes tempatnya asik banget, kaya outdoor gt dan juga nasi lawarnya enak, terus disekitar tempatnya ada banyak jajanan gt
12 Juli 2021 11:24
Its cheap and it taste good the vegetables are sweet and crunchy the pork is tasty reccomended it your looking for a cheap meal at late night
06 Juli 2021 6:21
Nasi bali bgt.
Pedesnya pas.
Rasanya tetep sama dr jaman sekolah dulu. Emang juara lah
25 April 2020 6:08
Hingga saat ini masih tetap menjadi pilihan menu makanan paforit.harga per porsi plus minum cuma 25K dg rasa yg nikmat dan tempat nyaman.
19 April 2020 23:14
If you want to explore Balinese Local Food with the locals, come to this place. It’s located at Intaran Market. Price per portion is 25k (without drink)

I think it’s only open in the evening
13 April 2020 4:22
Ok banget, nasi lauknya enak, sate lilit nya juara, cuma menang porsinya menurut saya pribadi kurang, kayaknya bisa sekali pesan 2 porsi untuk saya sendiri
04 Maret 2020 1:09
One of the best local food you can get
Price was good (~20k), its an open place (without ac), and quite clean
If you truly want to experience balinese culinary, this is the right place. Although, most of the foods are a bit spicy even if you request the seller not to.
12 Februari 2020 0:18
I went there twice during my stay in Sanur. All well, nice ladies, food is good and tasty, did not have stomach problems like elsewhere.
04 November 2019 23:29
Nasi (rice) lawar is another local dish that should be tried.  Warung Nasi Lawar Men Tingen is located in Jl. Sari Pejang, at the traditional market Pasar Intaran. At night, the place is transformed into a vibrant food court where locals come to "check in" on Path or foursquare and enjoy an inexpensive dinner with friends. Two types of lawar are available, namely pork lawar or chicken lawar. With the affordable price of only Rp. 20.000, you can enjoy a tasty plate of nasi lawar and still have change for dessert.
Warung Nasi Lawar Men Tingen is open every day from late afternoon until midnight.
As with most of the warungs in this post, it is advisable to arrive early as the lawar is usually sold out by midnight.
27 September 2019 7:35
Authentic local delight for late night supper. It's very unique balinese flavor. Very cheap and authentic. Reccomended!
06 September 2019 10:57
Warung Nasi Men Tingen merupakan warung nasi bali di daerah sanur yang sangat enak dan tentunya puas
20 Juni 2019 16:04
Warung nasi campur dengan menu lawar, gorengan daging babi, kuah dari ayam bumbu Bali, dan sate lilit. Biasanya buka dari sore sampai habis.
29 Mei 2019 1:22
Disini menyediakan 2 jenis makanan, yaitu 1 nasi campul bali babi dan nasi campur bali ayam. Untuk rasa oke bgt. Disini rasanya lebih dominan manis ya dibandingkan nasi bali ditempat lain. Untuk tempat oke bgtlah luas dan nyaman ya. Harga worted lah ya 25rb kalian sudah bisa dapat nasi campur plus minuman ya.
13 Mei 2019 10:59
Delicious however make sure you bring cash since there's no cashless payment. And they need to keep up the service because i haven't see any smile from them when i order. Even one of them took my chair without permission.
11 Mei 2019 17:10
Menyajikan kuliner malam khas sanur, Berkali2 datang ke tempat ini rasanya tetap sama tidak berubah tetap jaen,
18 April 2019 18:15
Tempatnya bersih.salah satu tempat favorite masakan khas bali gue nih.ya walau harga sekarang gak seindah dulu ntuk kelas kantong gue.hehehe
17 April 2019 23:04
Nasi lawar ayam n babi yang bukanya dari jam 3 sore - pagi. Jadi cocok niih, buat yang suka begadang malem" nyari makan malem. Rasanya gak terlalu pedes jga, jadi aman buat yang gak begitu suka pedes. Tempatnya juga lumayan luas, bisa di coba deh, lokasinya di Pasar Sanur ato bisa googling ajah.
07 Maret 2019 12:15
Warungnya ada di areal parkir dalam pasar intaran sanur, nasi lawar putihnya yg jd favorite saya.
17 Januari 2019 0:31
Warung nasi ini berlokasi di Jalan Pejang Sari, tepatnya di Pasar Intaran, Sanur. Ini menjadi salah satu destinasi kuliner malam yang wajib dicoba oleh wisatawan ataupun masyarakat lokal. Sejatinya, dari segi tempat tidak ada yang terlalu istimewa. Namun, warung ini patut dicoba karena cita rasa masakannya. Ya, Warung Nasi Men Tinggen menyajikan menu makanan tradisional Bali dengan rasa yang otentik.

Untuk menunya sendiri, dalam satu porsi Nasi Men Tinggen pelanggan bisa menikmati beragam jenis lauk. Mulai dari lawar babi, be nyuh yang terbuat dari campuran kelapa dan daging babi, be manis (daging babi goreng yang dibumbui dnegan citarasa manis), sayur urap, ayam kalasan dan abon ayam serta abon babi.

Meskipun sudah dihidangkan dengan konsep yang lebih modern, namun Warung Nasi Men Tinggen ini masih tetap mempertahankan cita rasa masakan aslinya. Yakni seluruh makanan dimasak dengan metode yang sama dengan menu aslinya baik dari bumbu dan cara memasaknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: