15 Oktober 2023 21:27
Pelayanannya kurang ramah, tempatnya kurang rapi, kotor. Harganya mahal. Lama juga.
09 Juli 2023 22:17
Sekarang semenjak pindah ke sini pelayanannya gak bagus. Padahal gak ada pelanggan lain selain saya, pas baru masuk cuma diliatin dan gak disapa sama pegawainya. Biasanya cetak foto bisa ditunggu sekarang tidak bisa. Oh my god. Pantesan aja sepi.
12 Juni 2023 9:15
Tidak rekomendasi cetak foto disini. Cetak foto 4R harga 4000.
Sebelum foto tercetak, tidak ada konfirmasi, sehingga hasil foto yang terpotong tidak sesuai. Saya sudah konfirmasi kembali, "apakah fotonya tidak bisa terpotong agak atasan, sehingga background foto tidak terpotong? ". Mba pegawai menjawab, "Kalau seperti itu, foto tidak terfokus ke orangnya. ". Saya menjawab, "ya gapapa, biar keliatan background fotonya dan juga saya. ". Selanjutnya, mba pegawai mencetak foto tersebut, kemudian menagih kembali biaya cetak foto sebesar 4000/foto. Saya kaget karena ditagih kembali biaya foto dan saya bertanya, "Apa tidak bisa hasil foto yang terpotong tidak sesuai digantikan dengan foto yang sudah sesuai? ". Mba pegawai menjawab, "tidak, karena kertas yang keluar dari mesin sudah terhitung. ". Kemudian saya membayar foto tersebut.
Untuk mercy photo pelayanannya sangat kurang. Foto terpotong tidak sesuai karena kesalahan dari Mba Pegawai tanpa konfirmasi kepada pihak customer tetapi tetap saja customer yang membayar biaya atas kesalahan tersebut. Selain itu juga, plastik foto yang diberikan ukurannya kekecilan dengan foto yang tercetak. Untuk album foto juga tidak dijual disini.
05 Maret 2023 13:51
Hasil fotonya buram, ga tajam dan pucat. Dan pas diliat juga miring. Tidak ada konfirmasi sebelum dicetak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: