23 Agustus 2023 13:23
Warung makan yang rame, jd musti sabar2 nunggu makanan dtg. Saya dtg pas jam dinner juga sih hehee.ngajak 2 org kesini semuanya suka
21 Agustus 2023 16:08
ORDER: mie goreng makassar dan nasi goreng makassar. (ENAK BANGET!)
1 Porsi makanan bisa untuk berdua ya kekenyangan dan gumoh.

HARGA: 1 nasi goreng makasar dan 1 mie goreng makasar, 2 es jeruk + aqua botol kurang lebih 120ribu.

+bisa pembayaran via Qris
-tempatnya panas
-mie goreng makassar nya keasinan

*lupa foto
31 Juli 2023 19:20
Saya hampir menunggu sekitar 30 menit kalau estimasi pembuatan gak papa saya menunggu tetapi saya sudah memesan tetapi yang di layanani sebelum saya dan pesanan saya cuman 1 aja capcay aja tolong kesigapan nya staff nya di evaluasi kalau makannya di rekomendasi pelayanan di benahi terimakasih
30 Juli 2023 9:52
Mie Titi merupakan mie kering yang disiram kuah kental, dan irisan udang, hati, ayam, jamur, bakso, cumi dan beragam sayuran. Biasanya kuah kentalnya tadi sudah dicampur terlebih dengan sayuran, dan potongan tebal daging ayam, lalu kuah tersebut disiram diatas mie kering dan potongan bakso goreng. (Sumber Google).

Rasanya mantab, porsi juga besar. Siippp
30 Mei 2023 17:22
Buat yang suka dengan makanan Makassar, dan nyari yang lumayan enak di Denpasar bisa ke sini. Rasanya lumayan enak, dengan porsi besar. Jadi sangat disarankan kalau mau makan di sini harus rame-rame biar bisa nyobain banyak menu dan sharing. Dari segi harga menurut saya sangat terjangkau. Pelayanan biasa saja, tapi cepat. Suasana tempat selalu ramai, dan agak sumpek karena di dalam, tapi masih nyaman lah ya. Bisa bawa anak-anak dan keluarga. Tempat parkir tersedia untuk mobil dan motor, perlu bayar parkir karena ada tukang parkir.
05 Mei 2023 0:46
Mie goreng makasar dan nasi gorengnya enak banget dan harganya sangat worth it untuk porsinya, cuman pada saat order nunggunya agak lama mungkin karna lagi rame.
19 Juni 2022 11:38
For you who miss culinary from South Celebes, this place is recommended to satisify your hunger
13 Mei 2022 10:45
Tried fried rice and Makassar fried noodles:
- really huge portion, you could feed 3 person with 2 dishes
- taste also really good
- maybe contain pork (?), but I could be wrong, because it taste like it.
16 April 2022 13:45
F&B: Banyak pilihan dari olahan mie dan nasi khas Makassar. Mie Titinya enak, porsinya besar dan banyak toppingnya. Kuahnya kental dan kaya rasa. Mienya juga renyah dan krispi

Place: Maks sekitar 30 orang. Tanpa AC. Parkir umum tersedia.

Price: Reasonable, mengingat porsinya yang cukup besae

Service: Standar warung/restoran kecil
27 Maret 2022 15:34
Pesan menu bakmi sama nasi goreng.porsinya besar toppingnya super duper banyak. Rasa enak dijamin kenyang.
18 Maret 2022 19:23
Sudah beberapa kali pesan disini tapi baru kali ini makan ditempat. Tempatnya mudah ditemukan dan pelayananya bagus. Biasanya kami pesan mie makassar dan nasi goreng makassar untuk dibawa pulang. Kali ini kami memesan coto dan es pisang ijo. Kami suka semua masakan disini karena porsinya besar, dagingnya banyak dan rasanya enak. Tidak pernah mengecewakan.
17 Februari 2022 23:39
Tempat yg recommend banget buat nyobain hidangan ala makassar. The most recommend menu disini adalah es pisang ijo dan mie titi nya. Tapi sangat disayangkan tempatnya kurang pas.
07 Februari 2022 21:37
Salah satu restoran kesukaan di Bali. Menunya yang paling populer mie goreng Makassar & nasi goreng Makassar. Halal, ga pake babi. Dua-duanya enak banget dan porsinya besar banget, bener-bener worth it untuk harganya. Tapi karena besar banget porsinya, mungkin buat yang makannya dikit ga bisa menghabiskan sendiri.

Paling suka mie gorengnya, bentukannya agak mirip I Fu Mie, jadi ada mie kering dan disiram kuah kental yang gurih, ada telornya sama semacam bakso, gorengan dan potongan daging ayam yang lembut banget sama sayur hijau. Nasi gorengnya enak juga, gurih banget tapi ga pake telur. Warnanya merah tapi gak pedas. Ada kayak bakso/gorengan ayamnya juga. Porsinya beneran besar banget, dijamin kenyang.

Selain dua menu itu, bener-bener rekomen siomaynya. Tiap porsi dapet 3 biji, tapi siomaynya cukup besar dan rasanya enak, fresh.tapi siomaynya gak selalu ada, tergantung stok.
02 Desember 2021 23:20
Love it

Kuliner khas makassar yang di luar Sulawesi, biasanya didominasi oleh coto dan konro. Tapi di sini menawarkan opsi lain; mie2an.

Mie khas Makassar lebih dipengaruhi oleh Chinese Hakka food. Kuahnya kentel, garlicnya kenceng. Mie titi (mie gireng kering) juara. Tapi ada juga mie goreng biasa, kuetiaw siram, bakmie dsb.

Toppingnya mevvah! Buanyak banget! Potongan ayamnya gede2, gorengannya best, sayurnya banyak. Oiya, klo bungkus, kuahnya lebih banyak loh!

Klo dining in, biasanya dikasi segelas aer panas buat celupin sendok biar bersih. Like the locals do in Makassar! Jangan lupa lombok kuningnya. Oia, di sini sedia asinan rawit toraja juga! Just like the original.
26 Oktober 2021 7:39
Haujek! Best nasi goreng Makassar di Bali! Porsinya juga muantaap. Gak mahal, melihat porsi yg didapat. Recommended!
27 Maret 2020 21:38
Best fried rice I tried in Bali so far. The food are in generous amount and taste superb. This place has also improved its place, the tables are more sturdy and rigid than my last visit, but unfortunately, the floor was very greasy. Overall, I would still come back if I miss the fried rice
07 Februari 2020 5:42
Saya suka bnget mkn dsni.tp hari ini kurang memuaskan krn minkeringnya gk langsung d hidangkan jd lom di mkn udah lembek duluan.koki udah siap sma mbaknya gk langsung di antar.jd bubur lembek bnget.
10 Desember 2019 6:14
Mie titi, ayam goreng mentega fillet, es kacang merah, KOMBINASI YG LUARR BIASAA ️️️ menu wajib kalo kesana
19 Oktober 2019 10:31
The best nasi goreng di bali, harga setimpal dengan rasa nya, ayam goreng tanpa tulang mentega nya juara, porsi jangan di tanya pasti puas
09 Oktober 2019 4:49
Tempat makan yg ga akan pernah terlupakan karna sekali makan bakal kaget sama porsinya wkwkwk puas puas puas, dan tips buat kalian yg mau nyoba di sarankan puasa dulu biar terasa nikmatnya
13 September 2019 12:49
Rasa cukup enak.
Porsi cukup besar.
Suasanya jg cukup nyaman.
Sayang parkirnya agak terbatas.
13 September 2019 6:19
Makanan sangat enak, harga lumayan terjangkau dan porsi yang cukup besar.menu favorit: Nasi Goreng Makassar
08 Agustus 2019 18:45
Nice makassAr food you got here. Love the nasi goreng merah and ayam goreng mentega. I will come back here again.
18 Juli 2019 2:18
Masakan makassar yg enak, terutama nasi goreng makassarnya yg gurih serta harum dan ayam goreng mentega tanpa tulang.
Good job!
*kebersihan lantai dapat ditingkatkan
09 Juli 2019 4:35
Porsi nasi goreng dan mie goreng makassarnya ediaaan.untuk yg rombongan mending pesan satu berdua dari pada terlalu kenyang.
08 Juni 2019 10:15
Love it! Specially nasi goreng makasar, Saya suka krena nasi goreng merah Dan porsi besar 35 rb bisa utk ber 2. Hanya saja kemarin pesan nasi goreng, nasi msh keras. Ada soup konro sperti rawon, enak juga. Semua porsi besar sebanding dengan harga, tidal Ada ppn.
Kalian Harus mencoba es pulo butong! It's yummy
16 Mei 2019 5:57
Porsi besar dengan hrga yg lmyan terjangkau, worth it utk mkan kluarga dsna, mungkin utk tmpt aja kurng, krna agak sempit klo rme, dan fentilasi udara nya mungkin bsa d tmbah
04 Maret 2019 7:53
Wajib masuk list untuk penggemar nasi goreng, Nasi Goreng Makassarnya dengan warna yang merah menyala, potongan daging ayamnya besar-besar pula

Next kunjungan berikutnya mesti nyobain Lo Mie nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: