29 September 2021 3:06
Monarch Bali Candidasa merupakan pilihan yang tepat untuk mengembangkan dan juga meningkatkan wawasan mengenai perhotelan, pariwisata, maupun yang lainnya. Selain tempat belajar yang nyaman, Monarch Bali Candidasa juga didukung dengan dosen-dosen yang berpengalaman dibidangnya dan juga perlengkapan praktik yang begitu lengkap. Sehingga proses pembelajaran baik secara teori maupun praktik, bisa berjalan dengan sangat baik. Selain skills, para lulusan Monarch Bali Candidasa juga mampu bersaing dalam penggunaan Bahasa Inggris sehingga ketika mereka menamatkan pendidikannya di Monarch Bali Candidasa, mereka telah siap terjun ke dunia pekerjaan, dengan bekal skills dan kemampuan berbahasa asing yang baik.
23 September 2021 9:06
Keren pokoknya, Kampus Monarch Bali Candidasa memberikan banyak materi, Praktek serta pengalaman yang luar biasa guna menumbuhkan Jiwa yang Profesional Kerja dan disiplin.
20 September 2021 7:55
Monarch Bali Candidasa bisa menjadi pilihan kalain sebagai tempat belajar atau mengembangkan pengetahuan dan skill di bidang pariwisata seperti hotel, kapal pesiar (cruise ship), dll. Bisa belajar bersama dosen-dosen yang ahli dan berpengalaman di bidang nya. Kemudian dalam belajar didukung dengan fasilitas yang sangat baik seperti room/ kamar praktek untuk room attentant, bar dan restaurant yang menyerupai set up hotel bintang 5, ruang kelas dengan AC, LCD projector, dan free WIFI. Training atau pelatihan yang bisa dilaksanakan baik di dalam dan luar negeri. Setelah lulus dijamin siap bekerja di industri.
06 September 2021 12:57
Salah satu lembaga pelatihan terbaik di bali yang sudah banyak melahirkan pekerja profesional dibidang pariwisata
27 Agustus 2021 18:15
A great campus to improve your skill in English and Tourism. The quality of Monarch Bali Candidasa ia number 1 in Karangasem.
Succes for Monarch Bali Candidasa
25 Agustus 2021 17:49
Jangan pernah berhenti percaya pada harapan karena keajaiban terjadi setiap hari#lovemonarchcds
15 Agustus 2021 15:45
[please "like" if this is helpful]
Professional education to build world-class skills. Leadership are seasoned world travelers, with a passion to preserve Bali's culture and economy.

Premium campus facilities.
12 Agustus 2021 13:24
Tempat kuliah yang sangat tepat untuk bidang hopitality industry, yg mau bekerja di hotel dan kapal pesiar Monarch adalah kampus terbaik yang mampu memberikan kualitas dan mampu bersaing dibidangnya
Vasilitas sangat lengkap
instrukturnya pun sangat berpengalaman
Kampus yang luas
sangat luar biasa bisa kuliah disini
Terima Kasih Monarch Bali- Candidasa
10 Agustus 2021 18:18
Ayooo kaula muda segera daftarkan diri anda ke Monarch Bali Candidasa, kampus terlengkap dari sarana prasaran, instruktur yang berpengalaman baik dibidang pariwisata maupun akademik.buruuuuan jangan sampai ketinggalan dengan teman-teman anda ya.
09 Agustus 2021 14:15
Sekolah yang nyaman, dengan fasilitas pembelajaran lengkap. Siap membentuk tenaga kerja yang kompeten.
24 Agustus 2019 16:12
Kampusnya bagus, nyaman, fasilitas lengkap, dosennya ramah, makanan di kantin enak, dan pengajarannya mudah di pahami

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: