13 Januari 2023 23:49
Anak saya sekolah disini, saat pandemi sekolah sangat pengertian dengan kondisi saat itu, buku juga dibeli dengan harga terjangkau, namun saran mungkin biaya daftar ulang ditiadakan atau dibuat lebih terjangkau
01 Desember 2022 1:51
Berkali2 bermasalah sama administrasi.
Yg paling ingat beberapa tahun lalu saat anak (jaman anak pertama) masuk setelah kenaikan kelas, anak luntang lantung di halaman krn tidak dpt kelas dg alasan blm bayar uang daftar ulang, pdhl sudah bayar!
Kejadian kedua baru beberapa hari kemarin terjadi, waktu anak (anak kedua) bayar SPP dibilang dimasukan utk pembayaran Mei-Juni krn masih menunggak.
Mei-Juni klo blm bayar mana mgkn bisa dapat rapot dan bs dapat kelas krn persyaratannya adalah harus lunas semua administrasi.
Katanya klo ada bukti pembayaran Mei-Juni bisa dikonfirmasi ulang, untung ketemu bukti pembayarannya klo enggak kan brrt mau ga mau hrs bayar lagi utk 2 bulan itu.
Padahal jarak dari Mei-Juni ke November lumayan jauh tp kenapa baru dibilang blm bayar, sdgkn orang normalnya nyimpan bukti bayar paling2 sebulan sebelumnya. Entah ada faktor sengaja atau enggak tp 2 kejadian ini sangat jadi pelajaran biar lebih berhati2 lagi dalam urusan administrasi di sekolah ini.
20 Oktober 2019 10:30
Pendaftaran untuk Tahun depan persyaratannya apa saja ya dan berapa biaya pendaftarannya.terimakasih.
30 September 2018 23:53
Saya sekolah disini tahun 83-85, kelas 4 dan kelas 5
11 November 2017 11:53
SD muhammadiyah 1 denpasar, salah satu sd muslim di denpasar dan satu komplek dengan pengurus muhammdiyah denpasar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: