04 Januari 2024 5:22
Enak, tp harganya agak tinggi dibandingkan di kota mungkin krn udah dekat tempat wisata ya.
02 Januari 2024 7:40
Nasi Tempong indra is a local indonesian restaurant that has now 5 locations across Bali. One of their location is opened in Bedugul.

We went here, because the prices were rock bottom low compare to the other restaurant in bedugul area! The atmosphere was excellent.

We have tried on the lunch, nasi tempong ayam 1/4 Idr 38k. It’s possibly the best fried chicken in bedugul,   big claims, but it really is that good. The coating on the outside is insanely crispy, and the actual chicken meat is perfectly seasoned and juicy, reminded us of the peking crispy duck from the pink tempong restaurant.

Finding something cheap with good advantages (great location, clean toilets, huge parking lot, fast service)   in the tourisity area to enjoy is hard work, but look no further! Just go to nasi tempong indra bedugul, the charm and friendliness will blow you away  ️
22 Oktober 2023 16:23
Tempatnya luas dipinggir jalan raya. Menunya banyak dan isian 1 paket bisa bermacam macam. Apalagi sambelnya, bikin nangis. Sambelnya enak tapi pedes banget bagiku. Mungkin yang suka sambel pedes cocok sekali.
15 Oktober 2023 22:56
Parkir luas, tempat mudah dicari, toilet tersedia banyak, pelayanan cepat, makanan enak, sambel tempongnya pedas. Cocok untuk rest area.
13 Oktober 2023 4:12
Udah 2 kali berkunjung kesini. Pertama pas masih musim covid, gak terlalu ramai jd makanan keluarnya cepat. Trus baru2 ini kesana lg ternyata sdh ramai, penuh. Jadinya nunggu makanan keluar lumayan lama. But its okay, rasa makanannya enak, sambelnya PEDESSS! Yg ga kuat pedes mending dicocol dikit2 aja. Ada sedikit masukan nih, menurut saya sambelnya agak keasinan, mungkin bisa sedikit dikurangi takaran garam disambalnya? Trus disana banyak lalat (apa krn dataran tinggi ya? Di Kintamani juga gitu, bnyk lalat) pelayannya klo bs lebih gercep ngambilin piring kosong dan ngelapin meja biar gak ngundang lalat berkumpul, agak geli liatnya but other than that, worth it bgt sih makan disini, makan pedes2 di tengah hawa pegunungan yg sejuk
08 Oktober 2023 12:01
Makanannya enak, sambalnya enak
Cuman tempatnya sedikiy debuan mungkin karena pinggir jalan ya, tapi no problem lah
Dan Lupa foto
19 Juni 2023 2:31
It was like indonesian traditional food called "penyetan", it was a fried chicken, duck, fish, etc served with sambal, and vegetable. The sambal is very spicy, for those who cant take spicy very well, i recommend you to try a little first. But for those who love spicy, its was very good you should try this.
02 Juni 2023 11:00
Sambal kurang pedas dibanding dewi sri, ayam harus 1/2 ekor, pesan 5 porsi 2 gorengnya nggak kering. Nggak ada minuman dingin,
27 Mei 2023 2:30
Makanan seperti biasa mantap dan pas.
Dingin jelang malam makan tempong enak banget.

Hari ini ayam seperempat porsi sold out dan di tawarkan setengah porsi, dan ternyata ukuran ayam setengah nya cukup besar dan bisa untuk ber2 di tambah dengan tambahan tempe dan tahu pas banget.

Sedihnya porsi sambel nya minion seperti kita pesan ayam seperempat.
Setelah di hitung selisih harga hanya 14rb dan harga jual sambal take away per botol 100rb.
Yang wajar jadinya dapat sambel nya porsi kecil dan bila ingin tambah sambal nya hanya 3rb.
18 Mei 2023 11:02
Warung ini wajib dicoba untuk yang lagi cari makan di bedugul.sambalnya cocok dengan lidah orang Medan juga cocok dengan suasana yang sejuk.
03 Mei 2023 18:18
Makanannya enak, terutama sambelnya. Pelayanan juga ramah. Hanya saja agak terganggu dengan lalatnya karena tempat makannya terbuka.
08 Oktober 2022 0:02
Reccomended for who like spicy sambal.
I like gurame gireng (fried fish) and fried chicken.
16 September 2022 21:45
Tempat luas pokoknya parkiran juga luas.lokasi cuci tangan juga banyak.rasa recomanded dengan menu segitu dan harga pas dah sampe kenyang2 hahaha
16 September 2022 14:30
Udah biasa makan nasi tempong Indra yg di Dewi Sri, tp coba makan yg di Bedugul daging dada ayam nya bau, udah gak fresh dan daging udah kemaren hari
27 Agustus 2022 16:49
Bebeknya sangat lezat, bumbunya sangat terasa sampai ke daging, sayur rebusnya sangat segar, sambalnya juara pedasnya. Tempat makannya luas, dan bisa parkir untuk motor, mobil, dan bus. Namun sangat disayangkan, banyak sekali lalat. Jadi saat makan, menjadi kurang nyaman karena harus sambil mengusir lalat sampai selesai makan.
26 Agustus 2022 17:36
Kalau main ke bedugul jangan lupa mampir buat makan di sini, saya selalu pesan bebek goreng. Sambalnya pedas mantap.
21 Agustus 2022 21:20
The chicken's liver is Dry and no taste please make it better.but the bathroom is clean and good.
16 Agustus 2022 23:49
Saat itu lagi main sendiri ke Bedugul, berhenti di Indomaret buat beli cemilan untuk bersantai di Kebun Raya Bedugul, nggak sengaja lihat rumah makan Nasi Tempong ini, karena belum pernah coba jadi udah aku rencanain untuk makan sore di sini. Setelah pulang dari Bedugul akhirnya mampir kesini. Aku pesan bebek karena ayamnya habis yang porsi seperempat. Jadi nasi tempong itu ada lauknya kayak ayam tempe tahu, sama ada sayur rebusnya terong, kacang panjang, daun hijau. Untuk sambelnya pedeeees banget, pantesan mbakmya nawarin kecap biar nggak kepedasan. Untuk harga standar terjangkau karena dapatnya banyak. Alhamdulillahnya makanan ini halal. Untuk pelayanan sangat baik dan ramah. Saya kasih bintang 4 karena bebeknya asin banget. Selebihnya memuaskan
14 Agustus 2022 17:42
Bisa menjadi pilihan makan dg beberapa jenis lauk yg tidak terlalu jauh dari danau Betaran.
Utk paket, tadi mendapatkan nasi + lauk yg dipilih + lalapan (bayam rebus, labu siam rebus, kacang panjang rebus, timun) + ikan asin + tahu tempe goreng + sambal
09 Agustus 2022 11:46
Rasa ok, not great.pelayanannya kurang ramah.seperti resto murah biasa.suasana nyaman, lumayan bersih.kebunnya asik, luas, ada kandang kelinci gemuk2.harga mahal.
06 Agustus 2022 23:04
Walaupun nunggu 10 menitan smpe nasi mateng tapi begitu makan rasa laper ny terbayarkan. Enak banget!
06 Agustus 2022 7:29
Lalapannya luwarbiasa buanyak dan gedhe2, sambalnya pedes bngt, ada ikan asinnya pula.
Satu porsi lengkap.

Untuk lele goreng isinya dua tp gorengnya terlalu matang.
Kalau mau pesan lele gorengnya bilang sm pegawanya jngn terlalu kering gorengnya.
03 Agustus 2022 12:49
Pertama kali coba disini ayamnya agak keras. Pengen cobain lelenya tp abis. Cabenya mantep pedes
22 Juli 2022 15:10
Menu nasi tempong dgn full indonesian food. Mirip2 pwnyetan kalau didaratan Jawa. Rata2 makanan dgn sayur lalapan dgn tempe dan tahu goreng, ikan asin. Ada paket tempong maupun ala carte.
Oh ya, lokasinya mudah diakses dan cepat dilihat, parkiran luas.
Sambelnya emang pedas banget. Gak sekedar slogan.
17 Juli 2022 20:56
Tempat makan siang di pertigaan jalan raya yang besar tempatnya, sehingga terasa lega.
Makanannya enak, dengan menu utama seperti ayam goreng dengan lalapan dan sambal yang pedas nikmat. Harganya sesuai dengan rasa yang didapat. Makanannya enak, terutama sambalnya yang sangat pedas, sesuai dengan slogannya rumah makan ini.
15 Juli 2022 9:22
5/5 buat rasa makanan nya. Pesen ayam dan empal. Enak semua. Porsi besar untuk 1 orang tapi kalo buat 2 orang ya kurang. Sambel tipikal manis pedas. Tapi pedesnya ngeri nampol banget.
3/5 tempatnya banyak lalat. Walaupun sudah ada usaha dari pelayan buat kasi lilin dan penangkap lalat. Tapi masih ganggu banget. Bagi yg jijikan mending takeaway. Bagi yg tahan bisa makan ditempat.
13 Juli 2022 10:20
Good place to stop and eat, food is good taste, worth to stop if you are on the way to belitung
27 Juni 2022 22:37
Parkir cukup luas, fasilitas lainnya juga seperti toilet, tempat cuci tangan serta pelayanan cukup ok, harga relatif soal rasa tergantung selera, lokasinya cukup strategis tidak jauh dari lokasi pariwisata bedugul yg ada di dekat danau beratan.biar ga bosen anak-anak juga bisa kasih makan kelinci yang ada di dekat parkiran mobil.untuk pakannya juga sudah disediakan.
23 Juni 2022 13:41
With the service and the location, the price is considered expensive (about 50rb). Ordered the beef empal and it was too tough. We waited for so long for them to serve us. It was quite chaotic and they didn't serve based on who come first. Should have order ayam goreng instead of other things. Chili, veggies and tofu are yummy.
21 Juni 2022 4:58
A lot of flies, weird taste of ice tea, tofu is not delicious, & the sambal is not too spicy (there‘s sweet taste). Basically, not value for money.
18 Mei 2022 11:13
Porsi Nasi tempong besar dan dikasih banyak rebusan sayur. Cocok sekali dimakan bersama sambalnya yang pedas. Bagi yang suka pedas tempat ini sangat sesuai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: