20 Oktober 2023 16:34
The food was cold. You have to put together the portion yourself. Be careful when specifying the quantities, otherwise you will end up paying more than you wanted.
25 Juni 2023 20:14
Pelayanan kurang cepat sampe makanan sudah habis minuman belum juga keluar, akhirnya ga jadi minum
06 Juni 2023 22:14
Natrabu, kirain di Jakarta aja di Bali juga ada, bahkan katanya ada 2 cabang.menu Padang, untuk tempat makannya sudah ada pembaruan ruang VIP sudah di pasang AC.tempat parkirnya ya cukup lah, enaknya ada semacam saung²an atau gazebo gitu buat makan di luar dan buat yg mau rokoan abis makan
16 April 2023 22:35
Came late night and greeted by the manager himself.
He thoroughly explained on how all the food are prepared and cooked daily. Everything is made from scratch.
It is good to know that all their branches are still family owned and they have been keeping this tradition for a long time.
Taste wise everything was well balanced. Nothing to spicy nor oily. It just hits the spot. Will be keep coming back here.
07 April 2023 7:53
Pelayanannya bagus, cuman untuk rasanya gak setara dengan harganya. Suasana biasa saja, untuk panasnya Bali AC harus ditambah.
22 Maret 2023 19:54
If you looking the most authentic minangnese food in Bali Island. Only in Natrabu Restaurant you can get it. Dont waste time to looking others.
06 Januari 2023 1:23
If you are looking for dishes that have taste, then go for it. During my stay in Nusa Dua in Bali, it was the only restaurant with real Balinese dishes, and above all very tasty. Plus they're nice. Reasonable price
17 Desember 2022 20:51
Saya recommend bgt nih restaurant, selain murah masakan nya juga enak dan pelayanan juga baik, tahun depan liburan lagu pasti makan di sini lagi restaurantnya benar2 authentic
24 November 2022 5:50
Nasi padang terenak yang saya pernah coba. Restorannya bersih, Full AC, bikin betah dan nyaman saat makan. Staffnya Ramah. Thanks buat Ibu Anggi sudah ngasi service yang memuaskan. Bakal jadi langganan nasi padang nih ️
14 Maret 2020 12:00
We’re here for our last lunch in Bali. Some of our family would never get to taste Padang food for a long time as they’re living in a place without it. We really enjoyed our food today. Super super delicious. Its inexpensive and satisfying. Good fast service.
05 Maret 2020 9:02
Good food, big place, big parking space.location is pretty good, near ITDC.easily spotted from the road.place is clean, sometimes if you want to take away food it takes longer i don't know why, but all good.
04 Maret 2020 7:55
Natrabu Minang Restaurant Sanur

Disekitar Sanur ada restoran yang rekomended, Natrabu Minang Restaurant Sanur. Menu Halal Khas Padang dan bisa Makan Sepuasnya.

Natrabu Minang Restaurant Sanur sangat dekat dengan Pantai Sanur, pantai yang terkenal indah di Bali. Hanya membutuhkan waktu sekitar 11 menit atau 3,5 km jarak perjalanan.

Berbagai menu khas Padang dapat dinikmati di restoran ini. Ada Rendang, Kikil, Ayam Gulai, Sambal Udang, Sambal Ikan Asin dan Gulai Sayur Singkong, Sate Padang, Soto Padang ada juga Ayam Pop.

Paling suka rendang, kikil dan pucuk ubi.
01 Maret 2020 19:32
Makanannya enak,
Dan pelayanannya cukup
Kalau boleh penyambutan tamu harus lebih di perhatikan
15 Februari 2020 23:56
Restoran ini berlokasi di tepi jalan berdekatan dengan perempatan ber-trafic light di kawasan desa Bualu diluar namun tidak jauh dari kawasan Nusa Dua. Ia merupakan restoran cabang dari restoran serupa yang sudah sejak lama ada dan berlokasi di daerah Sanur. Boleh jadi nama restoran merupakan singkatan dari National Travel Bureau (Biro). Ia menempati sebagian bawah dari sebuah bangunam besar berlantai tiga.
Tempat parkir kendaraan pengunjung ke restoran tidak begitu besar tapi cukup bisa menampung baik kendaraan kecil maupun besar.
Kendati secara umum ia menyajikan satu jenis masakan yang berasal dari satu etnis bangsa Indonesia yang ada di Pulau Sumatra atau masakan Minangkabau, ia tidak pernah sepi dari konsumen penggemarnya baik siang hari untuk makan siang maupun petang dan malam hari untuk makan malam baik bagi pengunjung yang datang sendiri (walk-in guests) maupun pengunjung yang sudah memesan tempat sebelumnya (booking), biasanya via Travel Agent.
Para 'pelanggan'nya terdiri dari baik orang lokal yang gemar akan masakan Minang maupun berbagai bangsa yang datang dalam bus-bus grup-grup tour.
Bagi pengunjung yang datang melalui pemesanan sebelumnya sebagian dari hidangan sudah disediakan diatas meja hingga pengunjung benar-benar datang untuk kemudian ditambahkan kemudian dengan hidangan-hidangan tambahan lainnya.
Seperti biasanya hidangan masakan Minangkabau pada umumnya, masakan yang di hidangkan terdiri dari berbagai jenis masakan, bersantan agak kental, bersih, enak dan tentunya halal.
Konon katanya restoran ini merupakan salah satu restoran favorit atau VIP dari Pemimpin dari negeri seberang, Malaysia, bila mereka mengadakan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Photo-photo, kesan dan pesan mereka tertulis rapi di bingkai oleh Pemilik restoran dan digantung di tembok dekat kasir sebagai ungkapan testemoni dari mereka.
Para penyedia hidangan (waiters) dan kasirnya mengenakan seragam terdiri dari orang-orang muda laki-laki maupun perempuan, kebanyakan dari suku Sumatra, ramah dan penuh bantuan kepada semua yang makan disana. Silahkan datang kesini untuk mencicipi hidangan Minangkabau yang enak ini untuk makan siang ataupun malam anda dan keluarga.
12 Februari 2020 15:55
Masakan lezat standar Natrabu. Area makan bersih. Area parkir luas. Masakan yg jarang di area Nusa Dua.
30 Desember 2019 19:04
Restoran penolong di area Tanjung Benoa terutama yang mencari makanan yang relatif aman bagi muslim. Relatif sepi, mungkin karena berada di area Hotel kelas atas / wisatawan mancanegara, menu cukup kompli, mungkin kalo dihidangkan dalam kondisi hangat akan lebih mantap
21 Oktober 2019 21:02
Pelayanan cepat.
Ruangan bersih dan luas.
Cita rasa makanan standard.
Harga standard.
08 Agustus 2019 6:35
Nyaman untuk di coba, apalagi kalau tamu domestik yg datang, karena ini masakan khas NUSANTARA.
11 Mei 2019 13:54
Untuk lokasi nya yg bagus sblm pntu msuk nusa dua.tp makanaan nya ayam nya kecil bngett dan dging nya dikit

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: