29 Desember 2023 14:26
Tempatnya kecil, ada tempat lesehan, tapi kalau hujan dan tempat penuh ya ga ngerti lagi deh bisa pindah makan kemana.
Nunggu makanan dateng itu lumayan lama. Kalau kesini jangan pesan gurami pesmol karna nunggunya bisa sejaman. Pesen es disini, ternyata bahannya ada yang habis, tapi diberitahu nya setelah 15 menit nunggu. Ya kalau bahannya habis, dari awal dikasitau dong biar bisa ganti menu yang lain.
Bener-bener pengalaman yang buruk, gajadi makan disini, langsung cancel karena nunggu kelamaan. Mudah-mudahan bisa berbenah.
22 Desember 2023 0:13
Makananya bisa dibilang "cukup enak" tergantung selera tapi rata rata enak, platingnya cantik, tempatnya juga cukup bagus dengan pencahayaan agak redup kalau malam, saran saya di pelayanannya perlu di tingkat kan, saya masuk kedalam bingung tidak di arahkan dan di sambut, lalu ada beberapa pesanan lupa di antar, saat kita mau naya sekali sempat tidak di hiraukan tpi saya maklumin karna sepertinya sibuk "tapi setelah sibuk bukannya di samperin malah duduk"

Sejauh ini cukup bagus
17 Juni 2023 1:43
Kalau kebali sebelum ke kota mampir makan siang, atau malam disini, rasa nya ajib. Gak sengaja mau ketanah lot lewat sini ketemu rumah makan ajib. Es campur nya sy suka sekali, bebek bakarnya dan gurame bakarnya bumbu rempah yg unik, sampai pulangnya kami mampir lagi untuk say goodbye
23 Mei 2023 7:10
Makanannya enak, suasananya pas untuk resto keluarga, layanan waiternya bagus tapi untuk makanannya nunggu lumayan lama.pesen sapo tahu seafood, gurame bakar, sama nasi goreng plus bungkus spaghetti makanannya siap sekitar 30-35 menitan.pdhl udah laper banget.
02 Mei 2023 11:46
I visited this place on 4th March 2023. Hopefully, this review is still relevant when I'm posting it.

I went to Paon Pak Mo after Warung Men Sedu, hoping to eat delicious pempek here. When I arrived, I was quite surprised that the place was a cafe that I thought was cozy, not suitable for eating and leaving right away. Especially since there were more cars parked than motorcycles, I thought the price would be expensive. Since I was alone at the time and didn't bring any hangout gear, I ordered one portion of Pempek Kapal Selam.

Unexpectedly, the price was relatively cheap for a cafe, and the taste was also good. Unfortunately, the portion was small for me. So that's it, luckily I was almost full from eating pork earlier at Warung Men Sedu.

Overall, it's worth it here, especially for hanging out with friends at a cafe.
29 April 2023 5:34
Pesan bebek asap, bumbunya enak tapi rasa daging bebek2nya kurang fresh seperti lama diem dikulkas.es teler dan es kelapanya enak dan segar banget.
05 Oktober 2022 5:30
Tolong pelayanan di perbaiki saya pesenan makanan hampir 44 menit saya nunggu.baru saya tanya baru pesenenanya saya di proses.
04 Oktober 2022 18:27
Halo saya memberikan bintang 1 ini bkan karena makanan tdk enak namun pelayanan terhadap ojol yg sya pesan, sering kali datang lama, dan driver juga slalu ngasi tau sya jika resto paon mak mo tdk prnah siap menerima orderan ketika jam operasi di mulai, jika dri pihak resto tdk mau ada driver ksna Tlong matiin aja aplikasinya, kasian jga ojol yg nunggu lama, sya pakai ojol tujuannya hemat wktu sya, Tlong hargai juga pra driver.
30 September 2022 8:22
As I'm newcomer in Bali from East Java, looking food like east java taste is not that easy, and this place is so delicious, good for me that always like east Java food taste.
29 Juli 2022 14:21
1stly the taste of the food are yummies, consequently the price is more expensive compare to rhe orhers.
This place is located at jl. Yeh gangga tabanan just about 1km distance to the south direction frm Wisma Prasa thi Hospital.
Plenty customers came there everytime i pass this place.
22 Juni 2022 17:43
Mereka punya bakmi yang ENAK. Tekstur mienya keriting, kenyal. Topingnya melimpaaah. Porsinya pas dan penyajiannya cepat. BEST BAKMI IN TOWN.
11 Juni 2022 23:42
Salah satu Kuliner yg cocok buat keluarga yang punya selera makan berbeda2 di daerah tabanan.t4nya dijalan yeh gangga
Banyak pilihan menu makanannya dari Ikan ayam, bebek, pempek, mie ayam dll
Tempatnya bersih
04 Juni 2022 4:00
Pelayanan kurang memuaskan, pesan bakmi saja sampai nunggu lama. Giliran dibilang cancel baru dikeluarkan
09 April 2022 10:43
Berkali-kali makan disini bersama keluarga selalu dapat makanan yang enak dan fresh.tempat bagus, ada petugas parkir jadi aman biarpun parkir selalu penuh, pelayanan cepat dan ramah.
11 Februari 2022 1:38
Terlalu lama diresto.padahal pelayan banyak dan pelayan kurang "say hello". Bukan karena rame sdh dri dlu.
26 Desember 2021 14:49
Maybe this gonna be one and only best restaurant that I found in Tabanan City, Nice food Nice Place Nice Price
21 Juni 2019 18:49
MOhOn di lengkapi dengan fasilitas akustik atau keybOard biar bisa perfOrm dengan teman dan keluarga
18 Juni 2019 5:17
Tempatnya ada yang indoor dan outdoor. Menu pilihannya juga ada paket per orang. Menu paket gurame pesmolnya enak dan recommended! Pelayannya juga ramah.
07 Juni 2019 9:37
500 gr gurame - 65 k.the taste was okay.they have packet 250 gr gurame with rice, grill chicken too
25 Mei 2019 18:13
Makanan super enak dan harga sangat terjangkau di dompet. Cobain deh kalo ngga percaya, bumbunya itu loh paling super duper di lidah
07 Mei 2019 16:16
Paon makmo lokasi kediri sekatan RS.wisma prasanthi merupakan tempat makan dengan hidangan khas gurami.aneka olahan gurami dari bakar.goreng.asam manis.asap.pesan.sayur plecing kangkung.gonde.minuman enak yg jeruk.anak anak pasti suka ice cream es lilin dan puter ad dengan aneka rasa.rekomended banged
01 Februari 2019 10:39
Enak dan terjangkau.cuma karyawan cewek nya perlu di didik bahwa customer itu harus diutamakan.kami sore2 makan kepanasan dan minta kipas angin diarahkan ke meja kami (sore itu hanya kami satu table saja terisi) tapi para pegawai cewek yg kumpul di corner bilang tidak bisa karena permanent kipasnya.setelah kami keringatan kepanasan dan kepedasan saya mau cuci tangan dan jalan melewati mereka.ternyata mereka pakai kipas angin yg besar (bisa dipindah2) dengan sejuknya.sepontan aku jadi kesal atas prilaku karyawannya.harusnya kipas angin besar portable di berikan ke customer.mohon kepada owner utk lebih diedukasi.
31 Oktober 2018 13:49
Paon Mak Mo adalah restauran yg berada di jalan yeh gangga, tempat sangat strategis dan gampang dicari dengan suasana yg nyaman dan sangat luas baik dipakai untuk reunian atau makan malam keluarga, untuk menunya mereka menghidangkan segala jenis makanan ikan dengan balutan berbagai bumbu bali salah satu bumbu matah. Untuk masalah harga sangat sesuai dengan citrarasa yang di hadirkan, plus kalo mau lama-lama disini kalian juga bisa menikmati failitas wifi yang sangat baik. So jika kalian reunian atau meeting dateng aja ke Paon Mak Mo.
15 Mei 2018 7:03
Very Recommended restaurant!
1. Great place, the place really clean and cozy.
2. Great price, 5 stars for the foods, the foods really has good taste and the price is really cheap. Very recommended for gathering, family lunch and dinner.
3. Great staffs, the staffs are pretty good to give the best service to us.

The only thing that made me give 4 stars is because we have to wait little bit long for the food. It will be great if the foods can be serve faster.
Overall is great. This restaurant is very recommended!
05 Mei 2018 22:13
The food used to be good here, but lately it's getting to spicy to the point where you can't taste the food properly.
31 Maret 2018 2:26
Menu spesial gurame, bumbu jahe enak, bakar enak, bumbunya itu berani, berasa banget dan porsi besar
25 Februari 2018 7:41
Yang suka ikan, ada banyak pilihan menu di sini. Tapi ada juga ayam, pangsit, pempek, dan sayur plecing. Buat pecinta pedas, harus mampir ke sini. Tapi parkir agak sempit kalau harus bawa mobil. Untuk perayaan /pesta dalam jumlah orang 20an masih memungkinkan.
11 Februari 2018 16:57
Good place good taste with reasonable price. Recommend place, you will fell so comport when having dinning with family or friend. Easy to find and large parking area available.
16 Januari 2018 23:21
Masakan nya maknyusss, terutama gurami ny enak bgt.
Tmpt buat nongkrong ny sngt rekomendasi krna harga ny terjangkau.
Selamat menikmati.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: