08 Oktober 2019 19:27
Kain tenun tradisional (ndek) khas klungkung banyak dijual disini dan kerajinan unik lainnya dengan beragam pilihan. Cocok buat oleh2 atau grosir buat di jual lagi
01 Oktober 2019 3:57
Pasar tradisional yang terletak di kabupaten klungkung, di sana banyak menjual keperluan persembahyangan dan pakaian adat umat hindu di Bali.
17 September 2019 3:36
Lumayan lah. Ga terlalu ribut dan gaduh. Cukup nyaman dan bersih walaupun di beberapa titik masih ada tempat yg harus lebih diperhatikan kebersihannya.
31 Agustus 2019 10:08
Aku suka pergi ke tempat ini. Pasar dengan barang jualan yg komplit. Cari apapun ada disini. Sering ke tempat ini tapi jarang bkin foto ntar fotonya nyusul ya. Parkir di dekat pertokoan catur muka. Pertama kali akan terlihat dagang emas berjejeran. Emas dg berbagai tipe dan model. Lalu ada berbagai jenis kain kebaya, ndek, kamen, pengangge sanggah, dll. Apapun bisa dicari. Kompleks makanan lain lagi. Harga relatif murah. Tempatnya bersih dan tertata.
28 Agustus 2019 7:50
Pasar lumayan bersih dan tertata, memiliki blok2 pertokoan yg mudah dicari, ada Teras BRI juga. Jika ingin belanja kain khas Bali dan pakaian sembahyang Hindu, sangat banyak pilihan dengan harga beragam. Ada kain tenun yg bagus2 juga.
25 Agustus 2019 10:58
Pasar yg sangat bagus untuk mencari buah tangan (pernak-pernik) khas Bali dan juga komplit barang2 yg di sediakan.tempat ini juga menjadi destinasi pariwisata bila singgah ke kerajaan Klungkung
18 Agustus 2019 21:06
Tempat membeli kain dan pakain adat bali yang sangat rekomendasi selain murah kualitasnya sangat baik tidak kalah dengan tempat lain.
15 Agustus 2019 8:27
Karena ada berbagai barang khususnya seperti udeng kampuh saput dan barang untuk sembahyang dan ada juga ikan sandal sepatu suling kendang dan banyak lagi dan semua orang khususnya di klungkung semua tau tempat ini
11 Agustus 2019 17:30
Pasar umum Klungkung, merupakan pasar terbesar di daerah Klungkung dan mungkin terbesar untuk wilayah timur pulau Bali. Kenapa saya katakan demikian karena banyak orang yang sengaja datang ke pasar ini dari luar wilayah Klungkung untuk membeli kain dengan banayak pilihan tersedia di lasar umum klungkung. Kini semenjak kepemimpinan Bupati Suwirta pasar umum klungkung yang semakin bersih dan rapi.
03 Agustus 2019 5:33
Keamanan yang baik.
Apalagi keamanan kelompok dewa garba di takuti para pedagang.
Keamanan yang seperti itu di harapkan, bukan sekedar keamanan nunggu gaji buta dan tidak pernah ngurus pedagang.
30 Juli 2019 0:50
Pasar umum klungkung atau juga sering sering di sebut pasar burung, di sana berbagai banyak macam barang yang di jual, mulai sari makanan, pakaian, alat" baten, buah buahan dan sampai burung, pasar di sana lumayan luas dan lengkap
21 Juli 2019 23:54
Pusat jualan beraneka kain tenun ikat dan sarana prasarana upacara Bali dan pasar seni hasil.kerajinan lokal
20 Juli 2019 12:01
Pasar tradisionl sebagai tempat dimana bagian besar para petani secara langsung menjajagkan hasil kebunnya, atau hasil daya upaya yang dibuatnya. Seperti terlihat di Pasar Tradisional kab. Klungkung yang luas, cukup besar, bersih, dan para pedagang tertata dengan baik serta para pedagang sangat ramah-ramah.
Banyak kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga sampai berbagai jenis perlengkapan upakara adat Bali tersedia di Pasar Tradisional kab. Kelungkung ini. Sekali berangkat hampir semua barang yang dicari ada disini. Para pedagang sangat ramah bila membutuhkan informasi tentang dimana /di toko mana / di deretan sebelah mana kiranya bisa mendapatkan barang yg kita cari, mereka akan menjelaskannya dengan baik hati. Menurut pengamatan penulis pasar tradisional di Kabupaten Kelungkung sebagai pasar tradisional terbesar dan terlengkap.
20 Juli 2019 3:34
Pusat kain /kamen endek tradisional, harga terjangkau, cocok utk destinasi city tour, untuk membeli souvenir kain khas Bali
19 Juli 2019 19:14
Pasar klungkung adalah pasar Sentral perdagangan di wilayah bali timur yg merupakan pasar tradisional terbesar dan teramai di bali.
12 Juli 2019 12:40
Disini klu mau cari kain endek bagus2, dari segala kwalitas ada, Bisa retiail dan grosir, yang mau jualan bisa kulakan disini
30 Juni 2019 21:57
Tempat terbaik untuk mencari makanan dan kain tradisional bali yang authentic khas klungkung. Tempatnya sedang direnovasi saat ini.
10 Juni 2019 23:31
A market to find fabrics and material of authentic indonesians fabric. Remember to bargain to the seller first beacause you could have it with cheaper price if you're good at bargaining.
10 Juni 2019 17:11
Pasar tradisional yg rapi. Tapi masih perlu perbaikan di bbrp tempat dan perlu lebih dibuat lebih hijau dengan menambah bbrp taman
27 Mei 2019 14:24
Good government will show the good vibes and high value of result.

Semua bersih tertata dan rapi. Masyarakat bahagia dan ekonomi berjalan sangat baik.
25 Mei 2019 6:47
Tempatnya bersih, kios-kios tertata rapi sesuai barang yang dijual sehingga memudahkan untuk mencari barang yang diinginkan. Tempat parkir luas dan nyaman, tidak jauh dari masing-masing blok pasar.
27 Januari 2019 14:31
Pasar Umum Klungkung terletak berdekatan dengan Kawasan Wisata Kerta Gosa dan Monumen Puputan Klungkung, pasar ini tak pernah terlewatkan bagi wisatawan yang ingin mengetahui hiruk pikuk kehidupan masyarakat klungkung dengan berbagai kegiatan jual beli serta produk maupun jajanan lokal yang mungkin tidak dapat ditemui di pasar lain.
Pasar ini ditata sedemikian rupa yang terbagi ke dalam beberapa blok untuk memudahkan pembeli untuk mencari barang yang diinginkan, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.
05 Januari 2019 4:01
Pasar yang mulai berbenah, pembangunan dan penataan semakin indah, semakin membuat nyaman berbelanja, bahkan bisa melakukan tawarenawar disini, walaupun banyak pedagang namun cukup mudah mencari barang yang kita perlukan disini karena pedagang barang diatur perblok dan sudah jelas barang yang dijual dan tempatnya dimana dan sangat mudah untuk menemukanya, selain itu pedagang disini terkenal sangat ramah dengan pengunjung jadi jika anda ingin bertanya jangan sungkan karena mereka akan jawab dengan jelas, ramah, dan senyum has mereka.
02 Agustus 2018 1:02
Hampir semua kebutuhan rumah tangga ada disini, like pakaian, bahan makanan, makanan jadi, alat² listrik, alat pancing, dsb. Tempatnya luas pedagangnya banyak jadi bisa pilih pilih disana, gak perlu bingung nyari tempat blanja murah pokonya
01 Agustus 2018 7:46
There are a lot of local product sold here, not only food but also clothes, even you can find any souvenirs
21 Juli 2018 9:59
Pasar umum klungkung. Siapa yang nggak gau pasar umum yang satu ini di klungkung. Biasa disebut sebagai pasar burung. Karna dulunya banyak yang berjualan burung disana. Sampai sekarang pun masih banyak yang berjualan disana. Pasar burung (pasar umum klungkung) merupakan salah satu pasar tradisional yang ada di klungkung. Mulai dari kebutuhan sadang, pangan, dan papan ada juga disini. Masih tradisional juga orang orangnya. Ada berbagai macam kebutuhan rumah anda ada di sini. Mulai dari harga grosiran sampai yang murah murah pun ada disini. Tempat cukur rambut disini juga ada murah dan yaa buat orang tua style lah wkwkwk. Setiap pagi ada juga yang jualan jajanan bali dan bubur bali. Yang cuman bisa ditemuin di pagi hari aja. Ada juga buah, sayur dan juga bumbu masakan disana. Jadi yaa semua ada lah untuk pasar ini. Oh iya disini juga ada menjual ikan, burung dan berbagai heean juga anjing juga ada. Tapi yang lebih dominan itu burungnya disnaa. Jadi buat pencinta burung bisa ke pasar burung atau pasar umum klungkung ini. Chek ajaa bro sis semua.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: