19 November 2023 13:08
Untuk tempat dan pelayanannya sangat baik, ramah dan bikin nyaman
Tapi untuk rasa makanan menurut saya kurang. Memang selera dan lidah masing masing orang berbeda - beda. Dari menu yang saya pesan, Nasi Goreng Ayam dan Capcay rasanya terlalu light, bahkan tidak ada rasa bumbu yg menonjol. Komplimen daging ayamnyapun nyaris ga ketemu cuma ada 2 cuil kecil pada nasi gorengnya.
Untuk menu jeruk hangat rasanya melebihi rasa asam, cenderung ke pahit, gula yg digunakan bukan gula cair, tidak larut dan mengendap pada dasar minuman.
Mnurut saya makanan lebih cocok untuk wisatawan bule dan anak anak
06 Desember 2022 4:44
Sangat asri dan lumayan luas. Terdapat dua lantai. Biasanya lantai kedua digunakan untuk acara2 jadi bisa disewa. Makanannya enak dan tergolong murah meriah. Tempat duduknya bisa lesehan, bisa duduk di kursi. Main menunya ikan mujair nyat nyat. Selain itu juga banyak pilihan minuman es buah yang segar.
09 September 2019 20:40
Msakn yg di sajikan cukup enak dan harga terjangkau apalagi untuk tempatnya cukup bagus dan keren
06 Agustus 2019 15:19
This place is wonderful.good food and lovely people
08 Juli 2019 3:21
Tempat dan suasananya nyaman, makanannya enak dan tidak terlalu mahal,
29 April 2019 1:08
Lalapan ayamnya enak.nyam nyam sambalnya juga enak, kalo nyobain cumi asam manisnya ok punya.ikan mujair nyata-nyata ya juga maknyus.hehehe jadi paper mata dibikinnya, pelayannya juga ramah and murah senyum GT guys, tempatnya bersih dan asri ada satu spot yg di atasnya ada tanaman marsisanya jd berasa kayak di bawah pohon yang rindang bet buat yang berkunjung ke Bangli rumah makan ini recommended banget buat kalian harganya juga murah.ok punya deh
09 Maret 2019 5:16
Tempat nya nyaman, sangat bersih, pelayanan nya juga lumayan cepat, harga terjangakau,
Suasana nya cocok banget buat keluarga ngumpul menikmati hidangan yg disajikan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: