29 Mei 2023 22:13
Ini pengalaman yang paling saya tidak akan bisa lupa. Tempat makannya nyaman, makanannya juga enak. Kalau yang melayani ibu nya, sangat menyenangkan karena ramah. Tapi, hari ini yang melayani anak atau siapa entah saya tidak tau, seorang laki-laki muda secara tiba-tiba berkata sama saya, "kalau tidak suka langsung ngomong sama orangnya jangan ngomong di belakang, saya merasa tersinggung" dengan gestur menantang. Entah apa masalahnya, saya sama teman-teman saya tidak ada menyindir atau berkata apapun mengenai tempat makannya tapi malah dibegitukan. Saya berusaha berulangkali bertanya salah saya dimana, apakah ada perbuatan saya yang menyinggung, tetapi perkataannya yang diulang-ulang hanya itu. Sangat Arogan!
09 Desember 2022 5:54
Makanan enak nasi sepuasnya ada 3 pilihan, saya mengambil nasi merah, lauknya banyak pilihan dan harga nya murah
03 Oktober 2022 21:22
Adorable price, tasty indonesian food, very clean, great service, sweet owner. Also we can take every menu we want. I have lunch here everyday
18 April 2022 4:37
Suka banget makan di sini. Pilihan lauknya banyak, pas banget buat yg lagi bingung mau makan apa. Dan yang terpenting rasanya wuenaaak tennnaaan! Rasa masakannya tuh khas banget masakan rumahan, ga ngebosenin. Favorit gw di sini sih Pepes Tahunya, beneran enak!

Masalah harga ga usah ditanya. 20rb aja udah cukup bikin kenyang. Recommended pokoknya!
13 Maret 2022 16:35
Tempat bersih, parkir luas gratis, makanan enak, menu-menu rumahan, harga sangat terjangkau. Pemilik sangat ramah.
07 Maret 2022 20:00
Nice food.indonesian cuisine.
And clean place as well
For me.why not to try.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: