12 November 2023 8:55
Rasa: 9.5/10
Rasa nya enak. Recommended!

Porsi: 5/10
Terlalu sedikit untuk porsi nasi padang. Kalau dibandingkan nasi padang tempat lain, porsi disini separuhnya.
18 Mei 2023 4:43
Makanan enak dan bersih serta Pelayanan di akang dan Pak Saroso yang cepat dan ramah. Mereka juga sangat mengenal customernya sehingga kita merasa seperti makan di rumah sendiri
13 Mei 2023 3:41
Oh please this place need to boom, they serve delicious dishes. Price are a bit above average. You have to try.
01 Mei 2023 20:34
The best nasi padang in my opinion. Rich of taste. Worth the price. The service is great, very friendly and feels like home.
01 Mei 2023 6:58
Rabu, 14 maret 2023. Makan di sini pas liburan bareng anak dan suami. Makanan enak, tempat nyaman, parkir luas
25 Maret 2023 15:06
Masakan padang paling the best menurut saya area denbar, dari dulu rasa tidak pernah berubah, harga sangat terjangkau.
16 Maret 2023 19:29
Aku Bandingin sm Warung sebelah "Liga Jawa" Masih Enakan Liga Jawa porsi Buanyak banget Enak Murah. Kalau padang Saroso enak juga masak beli nasi Campur isi ayam Kecil Buanget sm pergedel dan lain" porsi sedikit 35k Skip Deh Belanja disini Lagi Kapok.
15 Maret 2023 18:08
Masakannya enak, layanan pemilik ramah hanya sayang suasana sangat sederhana.perlu dikembangkan lagi
23 September 2022 14:26
Maka sama pacar ambil perkedel, ayam goreng (kecil banget), sayur, telor (per orang 65k) berdua belanja 130, gila aja. Jangan pelit lah, rasa standar, porsi dikitttt ga ngotak dikitnya (kaya makan nasi jinggo). Skip deh masi banyak nasi padang lainnya yg lebih bagus
05 September 2022 20:51
Enak bgt masakananya semua enak tp ga pernah kebagian rendang pdhl nasi padang terkenal dgn rendang
23 Juli 2021 4:51
Suka belut, daging cincang, cita rasa Padangnya asli banget suka makan disini kalau melintas melewati kebo Iwa
26 Juni 2021 1:20
Mahal banget 1 bungkus nasi 30 ribu, pertama beli 20 ribu, kedua 25 ribu, ketiga beli 30 ribu, padahal ikan nya sama,
10 Desember 2019 5:50
Lamak bana, yang suka masakan padang saraso di buluh indah ini wajib banget buat wisata kuliner
27 Oktober 2019 3:03
Indonesian food called Nasi Padang, this restaurant is one of the best delicious food.
I never boring with the food
15 Juli 2019 18:33
Masakan Padangnya lumayan autentik, sedap. Harganya lumayan tp worth it kok. Lokasi di pinggir jalan raya dan parkiran pun lumayan luas, jadi kl mau melipir gampang. Saya sangat suka ikan bakar gurame nya. Bumbunya pas. Tersedia ruangan ber AC juga. Cman restoran ini agak gelap karena kurang cahaya dari luar, kl bisa lebih terang lebih mantap.
15 Juni 2019 1:51
Ada cara yang baik untuk memulai hari dan pergi ke saraso

Saya bersumpah bahwa saya tidak pernah seumur hidup saya merasa dimanjakan, dimanjakan, dan dirawat seperti di tempat ini.

Sarapan mereka dapat berupa hidangan kontinental, dari koki atau sehat dan yang terakhir (terlihat di foto ini) termasuk buah-buahan, granola buatan sendiri dan saya memilih teh rooibos yang baru dibuat.  Semuanya sangat indah, dan hanya dengan mengingatnya membuat saya lapar.  Apakah Anda ingin mencicipi yang ini?
10 Juni 2019 12:37
Nice staff and clean. The rendang is a bit hard although still delicious.love the Jengkol.i don't know how to call it in English.
08 Juni 2019 22:35
This place serve the best Nasi Padang in Bali. My favorite menu in this place Dendeng Sapi.
The price is moderate, it's depend what meals do you take. So be careful to choosing the menu. Hahahhaha
13 Maret 2019 6:19
Here, you can buy a portion only for food and choose what you like. Affordable price & delicious especially the Rendang
19 Februari 2019 13:43
Rumah Makan Padang yang rasanya enak dan rekomendasi untuk makan siang dan makan malam. Pilihan menu banyak.
03 Februari 2019 19:00
Bagi yang memberikan bintang lima, mungkin karena mereka hanya makan sebentar di Saraso dan mungkin tidak begitu memikirkan perihal higienitas. Saya termasuk yang memberikan rating rendah untuk Saraso ini, tentunya dengan banyak pertimbangan.

Rasa memang enak. Tapi harga tidak konsisten / berubah-ubah. Kebetulan saya makan di hari yang berturut-turut.

Suami saya cerita bahwa si ibu dulunya adalah tukang masaknya pak Soeharto mantan Presiden Indonesia. Kemudian dia menikah dengan laki-laki (orang Padang).

Kemarin dan hari ini kebetulan saya makan berturut-turut di Saraso dan saya makan sendirian.

Hari pertama saya cuma duduk sekitar 30-45 menit. Hari berikutnya saya duduk sekitar 2 jam karena kebetulan memang menerima telpon dan percakapan di telepon cukup lama. Dan mereka menambahkan charge karena keberadaan saya 2 jam disana. Padahal selama 2 jam itu hanya ada sedikit customer (2 sampai 8 customers termasuk saya) dan kapasitas tempat mereka bisa menampung 50-60 orang. Jadi, bisa dibilang tempat mereka masih sangat luas dan masih bisa menerima puluhan orang lain.

Saya datang dengan motor, sehingga space parkir mereka pun masih luas. Nggak kebayang kalau saya datang pakai mobil, entah berapa charge tambahan untuk saya. So, 1st point is, harga berubah karena mereka anggap saya "lama disana". Dan yang menentukan harga adalah bapak kurus (orang Sunda kyknya) yang melayani pembeli. Pemiliknya cm duduk di kasir dan tiap kali customer bayar, dia akan nanya ke bapak kurus itu. Saran saya, setelah pesan makan, langsung bayar saja. Supaya di akhir nanti tidak ada pembengkakan biaya.

Point kedua, tertulis free wifi tapi password yang diberikan tidak bisa untuk login. Bahkan mereka bilang bapak (pemilik) belum bayar internet bulanannya.

Point ketiga, diluar dan didalam ruangan mereka ada sangkar burung. Kalau diluar masih ok, tapi sangkar yang di dalam ruangan itu.sebenarnya sangat tidak higienis. Awalnya saya agak risih sehingga saya makan di ruangan yang ber AC. Karena kita tidak tahu ada bakteri / virus / kotoran yang terbang dari arah sangkar-sangkar burung menuju meja kita makan.

Pertanyaannya itu sangkar2 burung yang diluar kan banyak, malamnya ditaruh dimana? Untuk pertanyaan ini masing-masing orang pasti tahu jawabannya.

Foto yang saya publish di GMaps ini adalah foto sangkar2 burung di parkiran. Untuk sangkar burung di dalam ruangan, saya lupa tidak mengambil fotonya. Thank's!
28 Januari 2019 1:51
Parkir mobil dan motor tersedia (tapi ga banyak), tempatnya adem, lauk masakan padang bervariasi, mamangnya ramah pisan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: