07 Juni 2023 4:09
Sekolah islam terbaik, tempat pendidikan yg penuh akhlak di zaman yang semakin bebas, guru" mendidik dengan hati.tempat ternyaman dan teraman.anak emas berkilau
04 Juni 2023 19:20
Keterlibatan org tua dlm pendidikan anak di anak emas mnjadi alasan kami memilih sekolah ini
03 Juni 2023 14:11
2 anak saya sekolah di sini. Sekolah penggerak yang menitik beratkan pada pengembangan karakter anak. Mempunyai beragam kegiatan inovatif untuk mengembangkan potensi anak. Guru-gurunya berdedikasi dan sangat perhatian kepada anak. Kepala sekolah nya adalah trainer pendidikan yang terkenal di Bali dan pengisi materi di tingkat nasional
03 Juni 2023 7:30
SD Anak Emas sekolah islam yang mengedepankan pendidikan karakter yang beriman, kreatif, berilmu dan berakhlakul karimah

Sekolah yg sangat mendukung anak anak menjadi enterpreneur di masa depan dg adanya program " enterpreneur day" setiap tahunnya

Makin sukses dan jaya sd anak emas
11 Maret 2023 5:36
Terima kasih banyak sudah berbagi ilmu dan pengalaman.
Kami bersyukur bisa banyak belajar disini.
Belajar tentang kecerdasan majemuk, penanganan siswa HG dan belajar bagaimana membuat pembelajaran menarik.
Mulai dari Yayasan, guru guru, wali murid dan siswa serta lingkungannya bisa bersinergi dengan baik
17 Februari 2023 14:22
Mempercayakan kedua anak kami di sekolah ini, Alhamdulillah satu visi misi & sesuai dengan harapan kami. Anak-anak senang bersekolah di sini (kakak sudah lulus & adiknya di tahun terakhir). The best islamic (and inclusive) school in Bali!
16 Februari 2023 8:49
Bismillah.
Sekolah penggerak yang ada di bali, meskipun sekolah berbasis agama tp tidak mengenyampingkan integritasnya sebagai pendidik yang mengedepankan cinta akan berbangsa dan bernegara serta selalu menjaga persatuan bangsa dan menghargai segala perbedaan
08 Januari 2023 2:49
SD Anak Emas merupakan sekolah penggerak pertama dibali yg mencetak generasi² emas yg berakhlak dan berkarakter islami. Lingkungan sekolah yg ramah dan menyenangkan dan guru² yang solid dan kreatif. Barakallahu fiikum.
24 April 2022 23:52
SD Anak Emas adalah rumah kedua bagi anak-anak
kami. Merupakan sekolah islam di bali yang ramah anak, sekolah inklusi, sekolah penggerak, sekolah yang mengedepankan adab & akhlak, yang selalu istiqomah bersinergi dengan walimurid untuk mencetak generasi emas yang BERKILAU (beriman, kreatif, berilmu, berakhlakul karimah)
16 April 2022 16:15
MasyaAllah, sekolah Islam di Bali yg sesuai sunnah, banyak kegiatan positif, anak2 diajarkan adab, Akhlaqul Karimah, hafalan juga bagus, prestasi juga banyak.
31 Januari 2022 15:36
Sekolah Dasar terbaik, mengedepankan iman dan taqwa tanpa mengesampingkan ilmu pengetahuan,
SD Anak Emas BERKILAU
Beriman, Kreatif, Berilmu, Berakhlakul Karimah
23 Januari 2022 10:24
Kukira tak ada sekolah Islam di Denpasar.

Ternyata ada SD "Anak Emas" yang bersinar.
03 Januari 2022 4:45
SD swasta di Denpasar yang terpilih menjadi salah satu sekolah penggerak angkatan I yang memiliki kegiatan Literasi yang menarik dan bervariasi.
#literasi
#sekolahpenggerak
#sekolahswasta
#denpasar
30 Desember 2021 3:20
SD Islam di Bali, fasilitas sarana & prasarana lengkap dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler
28 Desember 2021 16:08
Bangga bisa menyekolahkan Anak kami di SD Anak Emas. Kegiatannya yg banyak dan menarik, mampu membuat anak anak bersemangat utk mengikutinya.
Salut dengan semua guru gurunya yg Ramah, sopan dan Sabar dlm mengajari anak anak.apapun yg anak anak tanyakan, bisa di jawab dengan sabar dan penuh kasih sayang.sehingga anak anak pun senang mengikuti pelajaran.
Tak hanya itu, Orang Tua selalu diberi informasi yg jelas tentang sekolah. Adanya keterbukaan antara sekolah dan orang tua. Sehingga orang tua merasa aman dan tidak ragu ragu dengan peraturan yg sekolah buat. Intinya manajemen Anak Emas patut di acungi jempol.karna semua difikirkan dengan sangat matang dan rapi utk pendidikan anak kedepannya. Terima kasih banyak Anak Emas sudah membimbing anak kami dlm menempuh pendidikan
25 Desember 2021 6:23
Sekolah inklusi di Denpasar yang ramah anak dan mengedepankan pendidikan karakter. Lokasi strategis, fasilitas lengkap, warga sekolah yang ramah, dan seluruh kegiatan di sekolah yang selalu bermanfaat.
24 Desember 2021 1:29
Sekolah terbaik menurut saya pribadi karena bukan hanya pendidikan umum saja yang diajarkan.melainkan pendidikan karakter yg ber akhlaqul karimah.mempersiapkan ananda dunia dan akhirat.masya allah
20 Desember 2021 23:00
SD Anak Emas With Outdoor Study. SD Anak Emas merupakan lembaga pendidikan swasta yang memiliki basis pendidikan multiple intelejen serta berkarakter keislaman di Denpasar Bali. Selain daripada itu, SD Anak Emas juga merupakan sekolah ramah anak yang keramahannya dapat dirasakan seluruh keluarga Anak Emas mulai dari guru, orang tua, dan tentunya siswa itu sendiri.
Sebagai guru, hal yang paling menarik bagi saya adalah sistem pembelajaran di luar kelas. Kita semua dapat mengeksplore diri terkait pembelajaran di dalam kelas juga di luar kelas, bahkan kita juga dapat melakukan seluruh pembelajaran di luar sekolah, juga dapat melakukannya di luar kota denpasar. Hal ini tentu berkat keramahannya. Pada intinya SD Anak Emas adalah sekolah yang menyenangkan.
Semangat untuk kita semua, yassarollaahu umuurona.
آمين يا رب
19 Desember 2021 10:18
Salah satu sekolah swasta di kota Denpasar, sekolah islami, sekolah dengan fasilitas lengkap, sekolah ramah anak dan sangat update dengan perkembangan zaman
17 Desember 2021 15:46
Sekolah Dasar Islam di Denpasar yang merupakan Sekolah Penggerak.
Melayani dengan sepenuh hati dan mengedepankan Akhlakul Karimah.
Mengelola pembelajaran dengan memperhatikan potensi dari masing-masing siswa agar semua siswa dapat mengembangkan dan melejitkan kemampuannya, karena masing-masing anak adalah bintang.
17 Desember 2021 1:38
Sekolah Inklusi di Bali

Sekolah yang senantiasa memberikan pelayanan istimewa dan pelayanan dengan sepenuh hati kepada seluruh peserta didik berkebutuhan khusus yang dikenal dengan siswa Hidden Genius.

Memberikan kesempatan belajar yang sama dengan siswa reguler lainnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan setiap siswanya.
12 Desember 2021 5:21
SD Anak Emas merupakan salah satu sekolah penggerak yang ada di Denpasar Bali. Apapun Kurikulum nya SD Anak Emas Solusinya
11 Desember 2021 4:44
Sekolah Islam di Denpasar yang mengedepankan pendidikan akhlak dan karakter selain juga mengikuti kurikulum nasional. Ditambah lagi dengan terpilihnya sekolah ini sebagai salah satu sekolah Penggerak oleh Kemendikbud memberikan nilai lebih mengingat begitu ketatnya penilaian dari pusat untuk semua komponen sekolah yg alhamdulillah mampu memenuhi segala kriteria yg dibutuhkan dan layak terpilih sebagai Sekolah Penggerak. Dengan program unggulan tahfidznya juga menjadi sarana pencetak calon hafidz dan hafidzah berkilau di masa depan. Terima kasih SD Anak Emas Denpasar dan semua bapak dan ibu guru pengajar yang luar biasa.
09 Desember 2021 9:15
Fasilitasnya lengkap.gurunya bahkan satpamnya ramah, anak2 pun nyaman disekolah. Ada madrasah orangtuanya juga.jadi orangtua diajarkan bagaimana mempersiapkan generasi emas bangsa.
05 Desember 2021 1:50
SD Anak Emas sudah menjadi sekolah penggerak, dan merupakan sekolah yg ramah anak.
Tempatnya bersih, luas, fasilitasnya lengkap.
03 Desember 2021 1:40
Sekolah yang nyaman buat anak anak.
InsyaaAllah tenang berada di lingkungannya
Guru guru yang positif thinking
Dan berkualitas
02 Desember 2021 14:26
Tidak pernah ragu untuk menyekolahkan anak kami di SD Anak emas, SD Anak Emas merupakan sarana belajar yang mengedepankan ahklaq, adab dan kreatifitas, memiliki guru yang masyaAllah hebat dengan kesabaran dan ketegasannya, SD Anak Emas telah terpilih sebagai salah satu sekolah penggerak, aktivitas yang sangat variatif juga membimbing anak anak semakin berkembang dengan segala talentanya, semoga SD Anak Emas semakin maju dan berkilau dalam mewujudkan cita cita anak bangsa yang kreatif, berilmu, dan berakhlaq.
28 November 2021 2:37
Sekolah yang sangat nyaman baik untuk anak maupun orangtuanya, sistem pendidikan yang membangun dan mendidik karakter anak dengan baik, dan memperhatikan keseimbangan baik ilmu akademis maupun agama. Terima kasih guru-guru SD Anak Emas
26 November 2021 21:24
MaasyaaAllah. SD Anak Emas Sekolah Islam yang berkarakter dan salah satu sekolah penggerak di Bali. Lingkungan belajar yang menyenangkan dan nyaman bagi anak dan orangtua. Guru-gurunya maasyaaAllah sabar dan penyayang. Semua anak sama. Sekolah yang mengedepankan pendidikan agama, akhlak dan adab. Kegiatannya beragam dan kreatif dan anak menjadi ikut kreatif dan bisa menyalurkan bakatnya. Para orangtua pun turut belajar melalui madrasah orangtua yang diadakan oleh pihak sekolah.
24 November 2021 6:53
Salah satu SD yang terpilih menjadi sekolah penggerak di kota Denpasar dan salah satu sekolah Islam di Bali dengan predikat Sekolah Ramah Anak dengan akreditasi A. Para guru mengajar dengan penuh inovasi dan kreativitas di setiap pembelajaran.

#sekolahpenggerak #sekolahislam #sekolahramahanak
23 November 2021 4:37
Sekolah dasar Islam yang ada di Denpasar yang menerima anak² berkebutuhan khusus dan anak reguler, anak² berkebutuhan khusus mendapat kegiatan (pembelajaran maupun diluar pembelajaran) dan fasilitas yang sama dengan anak² reguler
22 November 2021 21:10
SD Anak Emas merupakan salah satu sekolah Islam swasta yang terletak di pusat kota Denpasar. Sekolah dengan staf dan guru yang solid ini memiliki misi, salah satunya mewujudkan generasi yang berakhlak dan berkarakter Islami. Bahkan juga menerapkan pendidikan multiple intelligences (kecerdasan majemuk). Selain itu salah satu kegiatan yang menarik di SD Anak Emas, di antaranya siswa diberikan ruang berkreasi dengan adanya mading sekolah dan kegiatan kepenulisan hingga berhasil menerbitkan beberapa buku kumpulan cerita, hasil kolaborasi para guru dan siswa yang luar biasa.
14 November 2021 6:43
5 thn yg lalu.pertama kali meñginjakkan kaki di sekolah SD. Anak Emas karena sebuah sebab, hati sudah merasa nyaman dan berdoa dalam hati.semoga Allah ijabah keinginan kami untuk menyekolahkan anak kami disini. Alhamdulillah alla kulli haal. Allah kabulkan doa dan Alhamdulillah semua sesuai dengan harapan. Allah Maha Baik. Lingkungan yg baik. Guru2 yg baik. Walmur dan anak2 yg baik. Terima kasih sekolah tercinta dan terbaik
14 November 2021 1:42
Sekolah Islam yang memprioritaskan nilai nilai keimanan dan karakter siswa. Pengkategorian siswa berdasarkan kecerdasan masing masing. Kegiatan yang menarik pada setiap tema pembelajaran.
13 November 2021 18:08
Sekolah merdeka belajar, dimana siswa tidak hanya belajar didalam kelas tatapi diberi kesempatan untuk belajar di lingkungan sekitar.
02 Juli 2020 14:10
Semoga Allah senantiasa memberkahi tempat ini, memberikan Hidayah dan InayahNya kepada keluarga besar Anak Emas terutama kepada seluruh anak didiknya sehingga mampu menjadi generasi terbaik ummat ini. Aamiiin.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: