20 Februari 2023 13:49
Sekolah yg insyaAllah bukan hanya mengedepankan pendidikan umum saja, ada perbaikan membaca Al Quran serta, tambahan hafalan surat pendek setiap pekannya.
20 Januari 2023 10:08
Masyallah sekolah albanna memang tempat pendidikan islam yg baik di tengah era globalisasi saat ini, dimana didalamnya trus diajarkan nilai2 agama yg baik agar para siswanya dapat menghadapi krisis dunia luar saat ini
29 Desember 2022 7:57
MasyaAllah, Sekolah Albanna adalah Sekolah Modern yang selalu mengikuti eranya dengan tetap berpegang teguh ajaran islam. Sukses untuk para Pembina, Guru, Staff, Murid, Wali Murid yang ikut selalu serta mensukseskan Albanna, semoga selalu menjadi Amal Jariyyah untuk kita semua. Aamiin?
07 Desember 2022 6:18
Can not find their website. Or any information about this school besides reviews and pictures.
Do they except foreign students, who don't speak indonesian language? Would appreciate any response. Thank you.
26 November 2022 1:10
Albanna kereenn. Pilihan tepat untuk menyekolahkan putra putri kita menghadapi tantangan masa depan
26 November 2022 0:53
MasyaAllah, Sekolah Albanna adalah Sekolah Modern yang selalu mengikuti eranya dengan tetap berpegang teguh ajaran islam. Sukses untuk para Pembina, Guru, Staff, Murid, Wali Murid yang ikut selalu serta mensukseskan Albanna, semoga selalu menjadi Amal Jariyyah untuk kita semua. Aamiin
14 Oktober 2022 15:03
Saya sebagai alumni jujur sangat kecewa dengan albanna, Hanya meminta rapor bentuk pdf saja diminta membayar 25 ribu per semester, sementara jika ingin di print ulang meminta 50 ribu per semester. Katanya sekolah islam yang berkarakter, tapi apa? Bukan perihal mahal atau tidak, tapi mempersulit orang lain, bayangkan mereka yang tidak punya uang/sangat membutuhkan.

Saya sangat perlu untuk mendaftar LPDP, proses yang sangat lama dan tidak menyenangkan.
01 Agustus 2022 6:53
Sekolah Albanna salah satu sekolah yg mencetak generasi yg beriman, berilmu dan berakhlak mulia sesuai harapan bangsa.
21 Juli 2022 20:17
Daftarkan putra putri ayah bunda di Sekolah Albanna Bali.
Religius, unggul dan berwawasan global.
26 September 2021 13:37
Anak saya bersekolah disini. Dia kelihatan bersemangat dan senang meskipun via daring. Tidak terlalu lama zoom.namun guru tetap memberikan arahan dan reward. Semuanya tersistem dengan baik. Semoga pandemi cepat berlalu agar anak anak dapat kembali normal sekolahnya.matur suksme
03 Maret 2021 13:48
Sekolah yang tepat untuk yang menginginkan putra putrinya mendapatkan pendidikan yang baik, pendidikan umum dan pendidikan agama tentunya.
21 Juni 2020 13:39
Ga ngerti lagi fasilitas so bad, gurunya Ugh jangan ditanya so gud, kok sekolah ini pertahun tambah, tidak rekomen
Gurunya jagonya nyinyirin murid”nya ampe dibikin gundul
01 Juni 2018 21:23
Salah satu sekolah berbasis Agama Islam, dari play group, TK, SDIT, SMPIT dan SMA di Denpasar, dg kualitas cukup baik, kegiatan ekstrakurikuler nya cukup banyak dan dapat menunjang kemandirian siswa.
29 Mei 2018 10:03
Pengalaman utk pembelajaran level SMP Albanna orang tua murid yg mengharapkan anak anak nya mendptkan pendidikan berbasis moral dan akhlaq Islami merasa sgt terbantu Mudah2an Albanna bs sll mempertahankan mutu pendidikannya dan dpt meningkatkannya lebih dlm setiap jenjang pendidikan agar dpt mencetak generasi bangsa dng akhlaq Islam tanpa hrs ketinggalan zaman.
25 Mei 2018 11:08
Sekolah yang berbasis islami.memang sangat bonafid di denpasar Albanna School siapa yang ga tauu
Cuma sangat disayangkan aja.sekolah yang berbasis islami di Bali yang sangat dibutuhkan namun biaya masuk Albanna School sangat tinggi tidak terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah.jadi malah terlihat gengsi & wah aja sekolah islami Albannaa School
Sangat disayangkan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: