25 Januari 2024 14:57
Untuk penginapan harga segitu ya udh lumayan sih klo buat tidur doang mah.jgn terlalu berekspektasi tinggi.keunggulannya deket sama pantai Kuta jadi enak kalo buat jalan" malam mah
22 Oktober 2023 13:17
My first impression when I enter the room is an utterly uncomfortable odor from the toilet spread out to the entire room, dirty and dusty linen, BED BUGS like OMG I can't imagine spending time in a bed bug invested room.
Price wise very affordable. Location wise at the center of Kuta district. Check-in process is very fast.
10 Oktober 2023 10:42
Kamar ok, tapi yg jadi pertanyaan, ini hansaplast milik siapa, saya sama saudara saya gak pernah pakek beginian.tiba2 ada di dalam kamar mandi, pdhal jam 7malam saya mandi dari pantai kuta gak ada apa, terus saya tinggal keluar cari makan.balik2 di dalam kamar mandi ada hansaplast, itu masih baru di pakek lagi, sudah tnya ke petugas katanya g ada yg masuk, kan aneh.seketika mood saya lngsng hilang dan saya merasa tidak nyaman.
01 Agustus 2023 13:25
Dari sisi harga murah, tempatnya bagus, dekat jalan legian dan pantai kuta
Sayangnya kurang terawat, walaupun murah tidak murahan kan "seharusnya"
22 Juli 2023 14:06
Dari segi harga hotel ini termasuk murah tp jgn berekspektasi terlalu tinggi ya krn memang harga sesuai rupa, sya menginap semalam d kamar standar fan dpt fasilitas kipas angin dan ada TV nya (TV tabung) tp tdk sempat sya nyalakan gatau berfungsi apa nggak, sya cek in skitar jam 9 malam pas masuk kamarnya pengap kyak kurang udara, kmar mandi bersih tp air showernya tdk trlalu kencang kluarnya, spreinya ada bercak coklat yg spertinya memang tdk bs hilang, ukuran kamarnya jg tdk trlalu luas, suasananya ckup tenang tdk trlalu berisik, nilai plus nya dsni sangat dekat dgn pantai Kuta
13 April 2023 5:58
Lokasinya sangat strategis, dekat sekali dgn pantai. Sayang kamarnya kotor. Kamar mandi dan lubang toiletnya seperti tidak pernah disikat. Dari sela-sela keramik kamar mandinya sering muncul seperti lintah/cacing kecil. Seluruh kamar berbau seperti toilet dan lembab, dan banyak lalat limbah/drain flies. Debu dimana-mana. Malam pertama menginap saya langsung bersin-bersin. Saya sampai mengepel seluruh lantai sendiri dengan tisu karna keramiknya penuh debu dan kotoran. Only recommend to stay here if you have nowhere else to go.
14 Maret 2023 17:18
Nice people, but guys sorry, this was horrible.maintenance very poor, the place could be kinda normal if it had some, plus new pillows and such.the smell from the sewage and the AC also doesn't help. No, not this place!
09 Agustus 2022 21:57
Harga murah sayangnya, sampe disana hrs nambah uang lagi dg alasan kamar yg sdh dipesan ternyata penuh. Aneh banget.

Menang hanya krn dekat sekali dg pantai Kuta
03 Agustus 2022 11:28
Tempat sangat strategis buat yg mau stay disekitar pantai kuta, dkt beachwalk, cafe dan restoran, ke legian juga bisa ditempuh dgn berjalan kaki (via poppies2) harga
01 Agustus 2022 0:06
Tempat yang pas buat backpacker, tenang, lokasi strategis, yg punya & yg jaga juga ramah.
Terima kasih bli Dewa & bli Demas.
30 Juli 2022 10:06
Kelebihannya: murah, dekat dengan pantai kuta jalan kaki aja sampai.
Minus nya: kotor, mohon diperhatikan lagi kebersihannya terutama kamar mandi. Handuknya juga uda item2 masih dipakai aja.
Ya tapi emang dengan harga segitu ga bisa berharap lebih sih, tapi kan yang penting kebersihannya saja diperhatikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: