24 Oktober 2023 7:15
Kalau masalah uang cepet di respon, tapi malah tidak seimbang dengan kecepatan kerja yang dia miliki, harus kita list dan cari informasi sendiri di setiap bagian dari akademik tanyak informasi (malah diketawain dengan masalah yang sebenernya dia yg buat slh). Prodi saya tau pada sibuk, tapi masak mahasiswanya list matkul harus kita? Ken kerjaan mereka ya dan semua dah membingungkan.bukan gimana membenah saja biar gak di jelekin sma mahasiswa dan tidak ortu dari mahasiswa dateng ke kampus.itu saja sih benahin saja pelayanan dll aja
17 Agustus 2023 0:56
Some of the lecturer here feels like they don't even want to teach you, maybe because they're too busy.so instead they resort to telling you a few stuff, and then told you to look it up on YouTube.note that not all of the lecturer are like this, but some of them are.their academics also works pretty slow.maybe it has something to do with the lack of resource they have, or maybe their work ethics.but nonetheless me and my other friend, around 30 more people have been waiting for a academic grade for over a 5 months, and the partial result just come out a few weeks ago.so whatever they're doing there, they need to step it up.
13 Juni 2023 3:05
UNTUK STIKOMNYA LEBIH PERKERAT BUAT DOSEN”NYA GA PERNAH NGAJAR UTS DI KASI WATU 20 MENIT GILA DOSEN” MKAN GAJIH BUTA!
29 Maret 2023 23:48
Tempatnya sangat strategis. Fasilitas tempat sholat perlu di tata dengan rapi. Fasilitas tempat duduk juga perlu perhatian. Jika sudah rusak jangan di pasang lagi.
04 Maret 2023 7:32
Setelah saya berkuliah 6 semester disini dan sekarang saya menyesal berkuliah di kampus terbaik di bali ini dan mending pindah ke primakara karena lebih baik.
24 Januari 2023 23:44
Kampus the best favorit pokonya ada Ardi ada Jeje ada Adit ada pa sabda pa Pur pa pande pa Agus Bu Ari Bu Evi dan banyak lagi kereeen
07 Januari 2023 15:02
Saya sebagai alumi sangat recommended buat yang cari jurusan IT, tapi untuk kekurangan tempat parkirnya masih kurang luas. Untuk kelebihannya materi yang di ajarkan sangat bermanfaat tentunya di iringi sama belajar secara otodidak. Terimakasih buat ITB STIKOM.
28 Oktober 2022 11:01
Kampusnya bersih, dosennya baik dan sangat nyaman belajar dikampus ini, tapi satu hal yang disayangkan yaitu always the first
26 September 2022 3:11
Salah satu kampus dari sekian banyaknya kampus berbasis IT di Bali, yaitu ITB STIKOM Bali. Terbilang cukup baik, dimulai dari pemaparan materi oleh Dosen yang mudah dipahami, ditambah fasilitas yang terbilang cukup baik, mulai dari ruang perkulihan yang nyaman, Aula, Mushola, Kantin, Klinik, Basement, Perpustakaan, dan Toilet. Kemudahan dalam mencari informasi dan pelayanannya yang terbilang baik, mantap sudah.
15 September 2022 19:05
Pelayanan nya serius bad attitude sekali disini, yang mereka tau uang uang.
Seharusnya kampus punya kebijakan sendiri untuk mahasiswa nya bagaimana menangani masalah dan memberi jalan keluar
20 Desember 2019 4:26
Perguruan tinggi dengan ganti nama, dulu Sekolah Tinggi sekarang jadi Institut Teknologi dan Bisnis sebenarnya ini mau ny apa? ST atau ITB?
28 Agustus 2019 11:48
Kampus dan pengajarannya baik, namun untuk staff dibagian keuangan dan front office/Customer service. Perilakunya perlu ditingkatkan lagi. Ada baiknya melayani dengan ramah dan senyuman, bukannya malah jutek dan cuek seakan tidak perduli pada lawan bicaranya.
08 Agustus 2019 13:51
Kampus IT yang terletak di pusat perkantoran dan pusat pemerintahan Bali. Lulusannya bekerja dan berbisnis
14 April 2019 7:52
"Always The First"
Interactive College of Technology, good staff and friendly lecturer, clean place, and remember your SKRIPSI
07 Maret 2019 8:07
The best college in Bali.
But, pelayanan di keuangan sangat tidak ramah, orang-orangnya pada jutek.kita sebagai mahasiswa kan jg bayar.jadi bikin gregetan dan males untuk setor bukti transfer kesana.mending dibuatkan sistem keuangan online deh Min, untuk payment confirmation.
22 September 2018 0:45
Kelas elit tapi sombong, males gitu jelasin CS nya, ngasih brosur aja maunya. Gw harus nanya dan eh dia bacaa dulu.lagi tu brosur. Mungkin bukan CS kali, dan kalo ditanya yang bener CS akan beralasan main telpon kosong.

Emang gw gak bisa bayar 15 juta aja?
Gw nanyak buat tau lah worth it apa cuma karena popularity duit segitu mintanya?

Keuntungan buat gw apa aja?
Tapi gak usah deh, hal kecil aja gak bisa manage dengan baik.

Dan yah my mom had same experience too many years ago. Till now. Really?
25 Juni 2017 22:41
Sekolah Tinggi Ilmu Komputer di Bali, saya pernah bersekolah disini pada tahun 2014 telah menamatkan S1 dibidang Sistem Komputer, kampus ini merupakan kampus favorit di kalangan anak muda penggemar IT itu saya lihat waktu menjalani kuliah reguler karena saya kelas karyawan saat itu.dosen sangat menyenangkan dan pegawai yang ramah membuat pelayanan menjadi sangat nyaman cuma mungkin biaya pendidikan sedikit agak mahal karena saya sangat merasakan pada saat itu kebetulan saya mendapat beasiswa untuk menjalani pendidikan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: