31 Agustus 2023 23:17
Dateng ke sini untuk nyari kue ulang tahun. Banyak sekali pilihannya, cantik-cantik kuenya, kalau rasa ga perlu diragukan lagi pasti enak. Gausah ragu lagi kalau mau nyari kue ulang tahun langsung ke sini aja, stafnya ramah dan sabar bgt nungguin kita milih kuenya. Tempatnya juga bersih, rapi, dan estetik, bisalah buat nongki cantik tempat duduknya ada banyak jadi g bakal kerasa capek sambil nunggu kuenya jadi. Oya jangan lupa daftar membernya biar bisa dapet 1 slice kue gratis, selamat mencoba
04 Agustus 2023 23:35
Karena penasaran, jadi masuk deh ketoko kue ini, beli donat 2 mau tes, maaf rasa donatnya, kyk UD lama gitu, rasanya Anggit, anak ku ga suka
01 Maret 2023 8:33
Always can't resist chocolate de ville.
Good atmosphere.very comfy waiting room.really really good cake ever.
04 Februari 2023 11:20
Sepertinya Pengelola Toko ini Tidak Profesional Banget ya. Mengecewakan Pelayanannya dibanding Belanja di Toko Lain Yang Harga Lebih Rendah.
05 Oktober 2022 14:54
One of the best Cake I eat so far.

Very delicious Cake made with high quality ingredients.
15 September 2022 17:11
Pesan mll ojol 2 kali dikasih roti yg uda berjamur.tolong dong berbisnis yg bener.
Beli malam hari berharap bs sarapan roti gandum, eh wktu dibuka kok berjamur padahal uda ditaruh di kulkas sehabis terima dr abg ojol.
01 September 2022 18:09
Tempatnya sudah lebih bagus yg sekarang, jauh lebih nyaman, dan tak kalah kopinya yg super duper enak
29 Agustus 2022 12:10
Untuk management. Tolong dididik lagi pegawainya (khusus yg di jalan teuku umar denpasar). Kemarin saya beli kue 2 buah. Saya pilih sesuai dengan display dan pegawainya dengan mantap bilang ready sesuai dengan display. Tapi pada saat bayar dan saya cek, kue nya beda, saya debat krena perbedaan signifikan dengan display/yg saya pesan. Petugasnya bilang mau ganti, saya tunggu, nunggu eh dikasi kue yg sama dengan yg pertama. Digamti gak? Enggak lah orang kuenya sama, beda dengan display dan petugasnya tetep bersikeras itu kue sama dengan display. Coba deh, lain kali klo memang gak ready bilang dari awal, yg beli kan kecewa dibilang ready tp malah beda kue nya. Terutama kasirnya sih sama ada yg cowok tetap bersikeras kalo itu kue sama dengan display, anak SD atau bahkan TK pun tau itu berbeda. Tolong cari karyawan dipilih2 lagi yg beretika/berilmu. Ini khusus yg di teuku umar yaa.
13 Juli 2022 14:07
Menyediakan berbagai cake dan roti. Untuk cake harga berkisar Rp. 350.000, - ke atas untuk whole cake. Untuk yang potongan kisaran Rp. 42.000, -an. Untuk rasanya cake nya enak. Pelayanannya baik, ramah dan informatif.
13 Desember 2021 20:55
Kebetulan ada keponakan yang akan berulang tahun, inisiatif cari kue ultah di The Harvest Jalan Teuku Umar Denpasar. Tempatnya sangat strategis dijalan raya utama dan tidak ribet untuk menemukannya.
Dari luar saja (parkir) melongok kedalam, terasa lux, dengan pencahayaan lampu yang elegance, menambah suasana ruangan yang nyaman dan tenang. Pilihan kue dengan berbagai varian dan rasa, sesuai dengan kebutuhannya ditawarkan. Harga pasti sesuai rasa, fresh, enak dan tidak mengecewakan. Pelayanan yang dirasakan, cukup ramah dan berdialog terkait permintaan kue untuk dituliskan nama yang berulang tahun. Tunggu lebih kurang lima belas menit, order sudah bisa diambil dan dibawa.
Wah.hari sedang hujan cukup deras, sekuriti menemani saya dengan payung sampai ke parkiran mobil. Tks ya.untuk pelayanannya. Berikan kualitas yang terbaik, pelanggan tidak akan kemana-mana.
07 November 2021 14:44
Tempat bersih, elegan, security dan FO ramah. Parkiran lumayan luas.cuma kl nyebrang mesti sabar dan hati2.
01 Oktober 2021 0:33
This place has Simple decorations but elegant.if you search Cake and cookies for birthday, Ied Mubarak you can find in here. But the price is little bit expensive but the taste is very nice. So I give four stars for this place
17 Juli 2021 10:18
Cake enak, venue sangat baguss, hanya sayang jika belanja via online sikap staff nya ogah"an.seperti ga butuh costumer, sngt slowrespon dan seperti ga ada SOP sistem kerja. Ingat Mba" ini PANDEMI masih syukur di pekerjakan, jdi tingkatkanlah kinerja kalian agar Perusahaan bisa tetap mempertahankan kalian.
19 Juni 2021 18:21
For a Frozen Cake without informing us before we pay and a cafe latte sized like a espresso with milk we better go to Mc Cafe! They don’t even sell sparkling water or Diet Coke. And the toilet flusher doesn’t work which is Disgusting. Very bad management!
25 Juni 2020 9:03
Untuk tempat parkir sangat luas, tempat tunggu juga sangat nyaman, pelayanan ramah, tempatnya juga elegan
21 Juni 2020 2:12
Beli Chocomaltine Chesecake buat b’day adek, begitu dipotong hancur
Dah gitu pelayanannya gak banget. Gak welcome ke customer, sama sekali gak ramah, sibuk ngobrol sendiri. Mungkin karena liat kita dateng cuma pke motor & berhijab ya
Cuma rasa kuenya aja yg masih bisa diterima makanya kasih
21 Mei 2020 6:14
Menurut saya skrg kurang enak krna cake nya terlalu manis krim nya juga jd enek, pdhl dulu enak bgt perpaduannya blend d lidah pas lah, mungkin bsa d atur manisnya ya
10 Maret 2020 19:15
Parkir mudah, staff sangat membantu, kue nya kebetulan biasa saja, waktu datang Jam 11: 30 blm datang makaronnya.
14 Februari 2020 21:39
Cakenya selalu enak! Dan mengikuti arus zaman hehehhe mereka punya cake yg semuanya warna hitam! Mungkin tidak banyak orang tua yg sukaaa karena rasanya unikk hehe tapi yg cheesecake topping buah2an nya enakk hehehe semua cake the harvest gaada yg gak enak: ') secinta itu sama the harvest.
Tapi cabang teuku umar ini, staffnya judes2 semua tidak ada yg ramah. Seharusnya toko kue elite seperti the harvest memiliki service yg oke dan pelayanan yg ramah. Parkir disini gratis.
30 Januari 2020 2:53
Disgusting dirty place, slow service and food I just have no say in, I've never seen badly prepared food. After our visit there, we were all poisoned by the old and dirty food served.
23 Januari 2020 17:43
Cozy place and we can have choices for the cakes. The taste of the cake is OK but somehow it's a bit too pricey.
05 Januari 2020 13:26
Beli lewat grab, ternyata cake yang dipesan banyak yang kosong. Kenapa ga di ubah sih?
Harga di grab belum include pajak. Harga mahal, rasa biasa, tapi penampilan nya cantik.
08 November 2019 13:49
Ramah staff nya, cepat, kue nya bikin ngiler.recomended banget daaah.nyaman n cozy tempatnya.parkir motor juga dong di teduh2in, males pake mobil dalem kota.
10 September 2019 13:53
The dessert we had was best at average. Staff lacked enthusiasm and the toilet was broken. If you flush it, the pipes flood to the floor. Very disgusting!
02 Juni 2019 14:48
Wow dah lama buka ni harvest tapi saya baru mereviewnya.sebelumnya saya selalu pergi ke by pass untuk beli kue yg lezat ini tapi sekarang tidak perlu jauh jauh buat kamu kamu yang berada di sekitaran teuku umar atau denpasar barat yuk di mari

Owh ia jangan lupa di like yaa

Ehh aq lupa di harvest ini selalu sejuk dan nyaman tempatnya buat nongkrong nongkrong.sofa empuk dan nyaman. Sudh pokoknya TOP banget dah
22 Mei 2019 11:31
Mahal. Bgt. Tapi. Enak nya kebangetan. Ad harga ad barang dan pastinya ad kualitas juga donk tentu nya. Mantap. Ngga kapok" Deh jadinya untuk kembali kesini lgi. Hehehe.
13 Mei 2019 10:27
Harvest Teuku Umar Bali tempatnya elegant, cuma pas ke sana ada petugas sedang membersihkan AC
Ya kali pas jam operasional ada bawa tangga gitu di depan kita bersihin AC nya.cuma ya udah lah ya
Red velvet slice nya kurang fresh sepertinya
Ovaltine cheese cake masih oke
Harga per slice nya beda-beda.mulai dari 40 ribu an
Service standard, petugas nggak terlalu ramah juga sih.
Ke sana jam 20.30 WITA banyak roti yg kosong
Masih lebih recommended The Harvest Surabaya, lebih fresh
Semoga bisa di perbaiki ya Harvest Bali
17 April 2019 0:41
Sangat buruk! Saya hanya telat beberapa menit sebelum toko tutup, dan saya HANYA INGIN MENGAMBIL KUE YG SAYA PESAN. Dan saya tidak diijinkan dgn alasan yg diberikan Security sudah tutup dan pegawainya sudah pulang! Ini aneh karena SAYA MELIHAT DGN MATA KEPALA SAYA SENDIRI MASIH BANYAK KARYAWAN YG BERADA DI DALAM. DAN TIDAK MASUK AKAL PEGAWAI SUDAH PULANG PADAHAL JAM TUTUP BAHKAN BELUM LEWAT 20 MENIT. Worst Service Ever. Baru di tempat ini saya menemukan yg seperti ini. Ditempat lain bahkan mau menunggu konsumen yg mau mengambil pesanan meskipun toko sudah tutup.
25 April 2018 10:25
Not the very best patisserie, but not so bad. Better to buy whole cake than slice cake. It's cheaper and still fresh.
23 Maret 2018 12:22
Cake n macaron nya super enak. Tempat nyaman. Unt makanan n minuman nya harga lumayan mahal plus pajak nya. Cake nya juara rasa nya
19 Maret 2018 2:09
The cakes are not consistent.today they're good, a week later ordered another of the same type, not edible.have been trying to get the first cake i tasted, but never the same.it's really too bad.
12 Maret 2018 17:06
One of my favorite place for a meeting and bought a cake for special event, every time I come I always love the chocolate lava! Worth it to try
03 Februari 2018 21:44
My favorite place to chil with friends or partner. The food was amazing! Decoration was great. Price was sensible. Staff was kind.
02 Februari 2018 1:24
Nice place with good environment.for the food, maybe it's better to put something that show the unvailable menus at that time

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: