07 Oktober 2023 14:47
Selalu suka belanja di Elizabeth mana pun, apalagi Elizabeth denpasar yg lengkap barangnya banyak pilihanya. Untuk koleksi clothing nya lumayan lengkap trutama yg butuh size jumbo banyak yg bagus2.
24 Agustus 2023 23:27
Tempatnya bagus, cuma 1 staffnya yg ramah senyum (mba2 yg agak berisi, tinggi, cantik) dia helpfull banget.kecuali kasir dan staff lain, pelit senyum
17 Juni 2023 13:20
Salam sukses luar biasa saya imade radhityasa dari jurusan Room division
Saya memilih kampus Elizabeth international karena kampus Elizabeth adalah kampus terbaik untuk anak muda jaman sekarang dan memiliki fasilitas yang lengkap standar dengan hotel berbintang.
25 Mei 2023 22:59
Hallo sahabat ezzy
Salam sukses luar biasa!

saya Ni Kadek Ayu Dina Anggreyni salah satu calon mahasiswa Elizabeth Internasional 2023/2024, saya mengambil jurusan F&B service program study 1 tahun. Alasan saya memilih kampus Elizabeth international karena Kampus Elizabeth Internasional merupakan salah satu kampus terbaik di Bali yang sudah banyak mencetak lulusan yang profesional di bidang hospitality dan sudah terakreditasi A. Kampus Elizabeth Internasional ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, lingkungan yang bersih, dosen, staf, dan mahasiswa/i kampus yang ramah yang menerapkan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan, santun).
Selain itu kampus kampus Elizabeth Internasional juga memiliki 4 cabang yaitu: Nusa Dua (Ezzy Autograph), Gianyar (Ezzy Heritage) dan Denpasar (Ezzy City dan Ezzy smart resort)

Saya Senang bisa menjadi bagian mahasiswi di kampus Elizabeth Internasional
03 April 2023 4:41
Langganan belanja tas wanita.
Bahannya bagus
Jahitannya bagus
Modelnya Oke
20 Februari 2023 17:09
Toko Elizabeth membuka salah satu cabangnya di Pertokoan Udayana, bagi anda yang ingin memenuhi kebutuhan fashion yang uptodate boleh lah mampir kesini ya, kakak.
30 Januari 2023 23:20
Sebenernya aku suka produk”nya, tapi sedikit kecewa karena setiap beli beberapa tas di sana mslahnya banyak ada di bautnya yang cpt lepas mau service harus nunggu 2 bulan
26 Desember 2022 5:31
Salahsatu toko lama di pertokoan Udayana. Tokonya luas, ada dua lantai. Lantai 1 untuk fashion wanita, yg lt. 2 untuk tas pria dan anak2.
Produknya yang paling banyak sih tas, tapi ada juga sepatu, dompet, ikat pinggang, scarf/jilbab, sarung tangan, jam tangan, kacamata dan beberapa produk perawatan barang dari kulit.
Yang terbanyak sih produk fashion wanita, tapi ada juga produk buat pria dan anak2.
Kebanyakan berbahan kulit, tapi ada juga yang bukan kulit. Tas yang paling banyak sih tas tangan wanita yang kecil2 gitu, tapi ada juga travel bag, duffel bag, koper, backpack, tas tangan/dompet buat pesta yang bling2 juga ada.
Pilihan model dan warnanya cukup beragam, harganya kurang lebih sesuai dengan barangnya.
Tokonya bersih, rapi dan pelayanannya ramah.
Karena di komplek pertokoan Udayana, jadi parkirnya ikut pertokoan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: