20 Juli 2020 11:45
Selama ini lewat saja tanpa mampir, kemarin mencoba mampir dan tokonya mengingatkanku dg toko baju di Batam
Ruang ganti lumayan nyaman
14 Februari 2020 6:37
Harganya murah. Bersahabat. Pas untunf kantong yang kurus.
14 Oktober 2019 9:05
Pakaaiannya bagus* semua, murahh meriahh dan banyak diskon
Sekarang pegawainya sudah ramah*
24 April 2019 19:41
Toko fashion, menjual atasan, bawahan, scarf, baju anak juga ada. Ada kaos bahan katun harga hanya 50 ribu
23 Desember 2018 3:17
Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari cashier yang on duty pagi ini sabtu, 10 nov 18. Saya tidak tau namanya siapa. Yang jelas orangnya kecil, dan menggunakan pensil alis warna hitam.
Singkat cerita, ibu saya mau bayar pakaian yg kami beli, Padahal masalahnya hanya spele kartu debit ibu saya BNI tetapi tidak ada master card/ visa nya. Dan saya tidak tau kalau kartu ibu saya tidak isi mc/visanya. Saya bilang “BNI saya bisa kok mba biasanya” karna kebetulan saya sangat senang berbelanja disini dan memang biasa menggunakan kartu itu.
Tapi si mba ini bukannya mengarahkan dan meyakinkan saya dengan nada yang sepantasnya, tapi dia malah berbicara dengan nada yang bergetar (emosi) dan dengan mata yang melotot.
APAKAH HAL ITU PANTAS DILAKUKAN OLEH PETUGAS PELAYANAN? Tolong lebih di telaah lagi dalam mencari karyawan. Grooming dan Attitude nya juga tolong yg sepantasnya.
Karena saya sangat senang berbelanja disini, mungkin hampir setiap bulan saya mampir, tapi semenjak kejadian tadi. Saya tidak akan berbelanja lagi kesini.
Thanks.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: