25 Agustus 2023 16:13
Sistem di undiknas gimana ya.ini khusus siswa ekstensi ya (bukan reguler)

- kampusnya bagusoklah cuma

1.apakah kalau mau nyari dospem atau dosen pembimbing harus ada orang dalam atau booking dulu?
apa dibanru prodi atau disuruh nyari sendiri?
kalau tidak dapat dan semua dosen bilang full kuota penuh harus apa? Harus gimana?

2.yang bikin lama masa kuliah dan wisuda hanya ada 1 matakuliah aja padahal yang tidak diakuin sama dosennya antara semester genap atau ganjil malah kampus lain yang diakuin (kog jadi seperti membeda bedakan derajat kampus ya kayak pilih kasih)

3.mungkin uda lama sekali ya masalah siswa khusus ekstensi yang ikut KKN itu kalau sama kerja gimana ya? Padahak dikampus sebelumnya sudah pernah PKL atau praktek yang sudah terdaftar di perusahaan tapi tidak diakui dikampus Dan harus menempuh Program KKN
undiknas harus nyariin tempat kerja kayak pegawai negei nih biar semua bisa izin buat ikut KKN kalau bisa bisa aja berti siswanya memang nganggur paginya jadinya gampang ajalah ikut KKN bisa bisa aja yg jadi pertanyaan buat yg kerja di swasta gimana?

saya kasi bintang 5 berharap ada perbaikan bukan berarti saya senang dan bangga dikampus ini gitu aja
suksma marur thankyou
wassalam

sehat selalu
dan
sehat selalu
23 Juni 2023 14:18
A high potential Private University. With good dedicated academic and administration staffs. The Rector has a good road map to make UNDIKNAS a World Class University, among the best private higher education institute.
30 Mei 2023 22:57
Tahun 2022 saya mengambil program profesi insinyur undiknas, dari segi pelayanan dan penyajian perkuliahan cukup baik dan bisa dilakukan karena saya mengambil program rekognisi pembelajaran lampau, pak wayan suriana dan team teknik sangat baik dan informatif dalam melakukan kegiatan perkuliahan di kampus, semoga undiknas semakin baik dan jaya sebagai kampus swasta terbaik di bali
21 Maret 2023 21:31
Kasi bintang 5 dah gpp dah

cuma mau komen aja buat khususnya siswa ekstensi bukan reguler ya!
bedakan ekstensibsama regular!

terutama siswa malem apa sore, saya komen khusus yg ikut yang namanya KKN
uda pasti wajib kan,

bukan pegawai negri lo ya, kalau pegawai negri enak dapet lbur 2 hari tiap minggu kalau swasta gimana om
ya memang sudah disuruh buat surat keterangan kerja ya sudah terlampir dan jelas dan sudah disetor, yang disayangkan apa semua siswa reguler mau nerima siswa ekstensi yg hanya dateng beberapa hari aja? Sedangkan karyawan swasta kerja senin sampai sabtu bahkan kadang minggu juga, tergantung bos di tempat kerja juga ya kadang ada yg maklumin kadang juga mikir mikir,
yang cuma jadi masalah siswa reguler sama ekstensi aja, kebanyakan siswa reguler ya gimana ya gitu dah pokoknya
untuk siswa ekstensi uda bayar uda rajin tapi moga aja lulus takutnya diantara kelompok KKN ada yg ndak sukak dan main belakang dan aneh aneh supaya nambah aneh, kena mental kadang kadang, iya kalau bisa sama kuat nahan kalau ndak bisa siapa yg dukung, karena 10 orang lawan 1 ya kalah 1 orang gitu aja dah bayar mahal ya semoga lulus
semoga semua siswa KKN berjalan Baik untuk terutama siswa ekstensi,

moga kedepan undiknas ada program yg lebih bagus lagi terutama khusus siswa sore ya

# pengalamanmasalalu
17 Maret 2023 23:00
Kampusnya kelihatan nyaman untuk studi, keren sih WiFi dimana-mana, ada cafe dalam kampus yang buka sampe larut malam, ada Martnya, ATM, ada juga coworking space (IMO dari anak Unud)
28 Januari 2023 3:37
Kampus bagus cuma admission pelayanan sangat buruk muka jutek memberikan informasi kurang jelas tolong evaluasi para staff disana gayanya melebihi rektor untung udah lulus
17 Januari 2023 1:17
Kesini saat ada acara kelulusan completer Kumon hari Minggu, parkir luas lebih bagus lagi kalau ada peneduhnya, utk suhu di ruang auditoriumnya sdh bagus, sound system juga sdh bagus
25 Desember 2022 3:41
Hallo pak Rektor dan pengurus kampus.knapa kalian pake jalan umum Dpn kampus SBG tempat parkir.itu membuat akses warga jd ga lancar.menyebabkan kecelakaan.dn macet.ingat ya.itu bkn milik kampus.
27 September 2022 0:30
2 hari belakangan, mereka mengadakan acara sampai malam. Volume besar sangat mengganggu kami yang tinggal dekat dengan lokasi mereka.
21 Agustus 2022 15:27
Kampus dengan pelayanan yang sangat kurang. Kalau menanyakan informasi apapun selalu di over kesana kesini. Semoga bisa diperbaiki baik SDM dan kuliatas pelayananya.
05 Agustus 2022 16:40
Kampus swasta dengan fasilitas kelas internasional tapi pelayanan jauh dari kata standar sangat buruk terutama di bagian informasi.
Semoga di lain kesempatan disediakan kotak saran di kampusnya
24 Mei 2022 9:09
Kesini hanya untuk beli healthy juice nya 15k and size besar! Yang lagi kehausan Dan panas patut mampir!
11 September 2021 12:06
Universitas Pendidikan Nasional ini adalah salah satu perguruan tinggi yang ada di Bali dan cukup diperhitungkan keberadaannya.

Mencetak SDM yang berkualitas adalah tujuan utamanya. Di kampus yang berada di Denpasar ini, para mahasiswa bisa ikut program Merdeka Belajar - Kampus Merdeka. Seru bukan?

Untuk fakultas sendiri, di sini ada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Fakultas Teknik dan Informatika, dan ada juga Kelas Internasional.

Mayoritas jurusan di kampus ini juga terakreditasi A. Misalnya saja Jurusan Manajemen dan Jurusan Akuntansi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu terakreditasi A. Ada juga Jurusan Ilmu Hukum di Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial juga sudah terakreditasi A.

Jadi, masih ragu buat jadi mahasiswa Undiknas? Ayo buruan daftar!
14 Agustus 2021 11:21
Undiknas merupakan salah satu kampus terbesar dan terbaik di Bali, NTB, NTT. Memiliki 13 program studi, terdiri dari 9 program studi strata 1 (S1), 3 program studi strata 2 (S2) dan 1 program profesi.
Lokasinya strategis berada di dekat pusat kota Denpasar, Dan pada saat berkunjung kesini, satpam & Keamanan sangat ramah menyapa, dan kebetulan orang baru. Jadi pengalaman kesini kunci motor hilang, namun satpamnya bisa menemukan, pokoknya rekomended deh. Kasi bintang full ️

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: