04 April 2023 12:17
Mohon info pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2023 saya ingin kuliah tahun ini.
04 November 2020 7:56
Pelayanan nya lumayan.hanya saja ketika saya menanyakan sesuatu melalui telepon, jawaban nya tidak seperti yang saya inginkan dan terkesan lamban.mohon diperbaiki lagi untuk pelayanan nya terutama yang berhubungan dengan PR atau CS, terima kasih!
03 Oktober 2020 1:16
"Making Higher Education Open to All"
Slogan Universitas Terbuka yang sudah tidak asing lagi didengar. Disini kami bisa belajar tanpa harus terhalang jarak ruang dan waktu. Fleksibel dan praktis salah satu unggulan dari berbagai unggulan lainnya yang ada didalam Universitas Terbuka. Khusunya Universitas Terbuka cabang Denpasar Bali atau sering disebut dengan Unit Pusat Belajar Jarak Jauh (UPBJJ UT Denpasar) ini sangat luar biasa. Disana bisa belajar menempuh pendidikan sesuai passion kita sambil bekerja dimana kita bisa langsung menerapkan apa yang telah kita dapatkan di perkuliahan langsung ke pekerjaan masing- masing. Yang bilang kalau masuk UT khususnya UPBJJ UT Denpasar akan sulit lulusnya, nilainya susah mendapat nilai yang tinggi dan lain sebagainya itu tidak dibenarkan sama sekali. Semuanya kembali lagi ke masing- masing individu yang sedang menempuh pendidikannya di UT ini, jika mereka disiplin, rajin baca bahan ajar, dan mengikuti setiap pertemuan dan tutorial online dengan baik dan sungguh - sungguh pasti dijamin akan lulus dengan memuaskan dan stigma tadi bisa singkirkan. Kami bangga dan senang bisa menjadi bagian dari Universitas Terbuka khusunnya UPBJJ UT Denpasar ini untuk menjadikan masa depan kami yang lebih baik dan mengesankan. Ayo jangan ragu bergabung dengan kita, tiada kata terlambat untuk belajar jangan ragu untuk mencoba apa lagi mencoba hal yang sangat luar biasa ini. Masih banyak yang sungguh sungguh luar biasa yang belum kamu ketahui di UT ini. Jadi ayo bergabung bersama kami.

Salam hangat dari Mahasiswa UT UPBJJ Denpasar.
04 Juli 2019 0:55
Pernah berkunjung di kampus ini pada tahun 2016 waktu mengikuti acara kunjungan praktek lapangan dari Pusdiklat BKKBN Pusat yang dipimpin oleh Bapak Edy Purwanto Kepala Bagian Penyelenggaraan dan Evaluasi. Bersama-sama dengan pars Peserta Pertemuan Administrator dan Operator SIDIKA BKKBN seluruh Indonesia dan Balai Diklat Kependudukan dan Keluarga Berencana Jember, Malang, Garut, Bogor, Ambarawa, Banyumas dan Pati diterima oleh perwakilan UPBJJ UT Denpasar.
26 Mei 2019 3:05
Great university for people who busy with their daily work. Because of online tutorial, can help you to study without attending the class.
28 April 2019 23:35
Seneng banget bisa bagian dari Universitas Terbuka (UT)! Saran aku sih, yang udah males belajar atau cuman ikut-ikutan mending jangan masuk UT daripada cuman buang waktu & materi. Tapi, buat yang masih semangat belajar/kuliah dan punya waktu flexible cocok banget kuliah di UT. Sampai ketemu di Universitas Terbuka!:)
18 Januari 2019 4:13
Tempat nya luas, parkir luas, ada security yang bisa membantu, ruangan tunggu atau customer service lumayan nyaman,
Karena ruangan ber ac dan di sediakan tempat duduk,
Ruangan cukup bersih dan kondusif
Di saran kan tidak datang pada jam 12-1 siang karena jam istirahat petugas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: