21 September 2020 17:20
Saya pesan melalui aplikasi reddorz untuk kamar suite sesuai gambar. Tapi setiba dlokasi, kamar dpindah ke yg lebih kecil dan menurut saya tidak sesuai dengan kamar suite yang ditawarkan. Tamu langgung batal checkin dan balik. Padahal tamu jauh2 dari denpasar.seharusnya property memberi info ke tamu sebelumnya bahwa kamar sedang direnovasi sehingga tidak kecewa setelah datang karena tidak sesuai expetasi
19 September 2020 11:33
(+) Lokasi sangat masuk ke pemukiman.tapi suasananya top.hening, sunyi, dengan pemandangan tebing / hutan.harga murah.owner dan staff sangat ramah.entah mengapa waktu menginap saya di upgrade ke kamar yg lebih bagus, tapi itu pun tanpa tambahan biaya.mantap sekali.saya keluarga dengan anak, istri dan ibu sangat nyaman menginap disini.

(-) restoran saat itu tidak buka.perlu ada kios di dalam untuk belanja Snack, roti atau keperluan lain sebagai opsi kalau restoran tidak buka, karena kios jauh diluar.lebih baik membawa kendaraan pribadi atau sebaiknya pihak hotel menyediakan sewa motor.

Overall 8,75 / 10
Cocok untuk keluarga dan wisatawan yg ingin suasana hening dan tenang di tengah desa.

*saran untuk management
Mungkin hotel ini hanya perlu berapa renovasi kecil dan inovasi serta marketing yg gencar seperti di medsos misalnya.karena lokasinya sangat baik.tidak perlu sampai endorse dsb.bisa seperti foto2 hotel yg lebih representatif.
28 September 2019 14:54
Quite spooky from the front but its very amazed when u get inside
30 Agustus 2019 4:01
Waw asyik asyik bangat tempat nya sejuk dan indah bangat
20 April 2019 5:35
Tempatnya tenang, pelayanan bagus, sy dapat free tambahan kasur dan saat check out dibekali minuman.staff dan manager hotel sgt peduli dgn kami dan ramah.
29 Oktober 2018 4:34
Cukup jauh dari pusat kota tapi setelah sampai disana anda akan merasa lebih relax dan tenang dengan suasana yang jauh dari kebisingan kota

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: