13 Februari 2023 2:00
Beberapa kali udh kesini, cmn baru skrg ada kejadian akhirnya aku ngereview.makanannya di aku emang kurang ya cmn ortu sukanya kesini.pelayanan biasanya bagus" aja cmn apes aja kyknha siang ini lelet banget (posisi jam makan siang dan katanya emg lg kekurangan staff), ibuku udah selesai makan bakso, tahu lontong nenek kakek ku blm dtg udah disampirin katanya iya lg dibuat, balek duduk ibuku liat keresek gede gado" di ksh keorang, lah kok pny kita dr tadi gk ada keliatan mau dtg, akhirnya bayar aja yg dimakan trs ibuku blg ini ibu saya smp blm makan lama nunggunya, ibu di kasir gk ada minta maaf trs blg iya klo tahu lontong lama klo gado" cepet.udah deh gk bisa berword" saya.untungnya udh beli tempe goreng deket situ jadi nenek kakek gk yg laper banget.intinya dr duduk ke plg ada kali 30mnt.untuk suasananya emg krn dtg nya sering buat makan siang suka panes gitu didalem.semoga kejadiannya gk keulang lagi ya apalagi klo org tua yg kena kasian
25 Januari 2023 17:18
Untuk harga 20.000 / porsi bakso urat, worth it banget, rasanya enak, berasa daging uratnya, tempatnya besar dan mudah diakses, harga murah, owner ramah, plus ada hiburan live music dari saudara kita yang tunanetra, tapi suaranya bagus bgt? Dan kemarin saya ketinggalan dompet alhamdulillah sudah diamankan oleh pegawai dan ownernya. Sebelumnya saya langganan bakso mu*bang makan berdua bisa sampai 200k tapi sekarang meningan kesini, rasa mirip harga beda jauh.

Minusnya kalau menurut saya di variasi menu minuman, kalau ada es-es an (campur/teler dll) pasti lebih sempurna, orang ngerokok didalem asepnya mengganggu terutama yang bawa bayi padahal halaman luas bisa dijadikan smooking area, saya cek di aplikasi ojol sayangnya tidak ada diskon. Sekian terima kasih.
17 Januari 2023 2:47
Pelayanan buruk sekali. Pesanan orangtua tidak datang, sy bertanya kenapa lama.padahal orang setelah saya sdh pulang 3 org.orang tua saya sampai tidak makan.kata ibunya, buat tahu lontong (cuma 2 porsi) lama daripada gado2 sambil menyerahkan sekresek besar bungkusan penuh gado2 ke pelanggan lain. "Orang tua saya belum makan". Tidak ada tanggapanya.
13 September 2022 8:09
Bakso is good. Better if you want to go to this place with bike/motorcycle because they have small parking lot.
08 Juli 2022 5:48
Pelayanan cepat, ramah, dan rapi. Karyawan murah senyum. Untuk rasa oke, walaupun untuk rasa kuah baksonya kurang nendang. Selain itu, keseluruhan udh bagus.
12 Juni 2022 16:58
Lumayanlah kalo buat lidah orang jawa yang makan bakso di daerah lain, rasanya masih mirip2 dengan bakso di jawa tapi kuahnya kuramg mantap jika dibandingkan dengan bakso2 di jawa.

Tempatnya cukup luas, parkir mobil bisa nampung 3-4 unit. Selain bakso ada juga rujak cingur gado-gado dsb. Rasanya? Rujak cingurnya menurut saya kurang recommended.

Overall saya beri bintang 3
10 Mei 2022 22:29
Parkir lumayan agak susah apalagi naik mobil, cuman motor gampang. Menu banyak, baksonya sapi dan ayam, mie ayamnya enak juga. Masih mending bakso disini sih dibanding tempat lain, tekstur baksonya kenyal dan kresss gitu
20 April 2022 6:08
Tempat nyaman dan luas.harga standart.kemaren makan mie ayam wenak banget.next coba menu lainnya karena di warung ini banyak variasi menunya.parkir mobil terbatas.hanya masuk 5 mobil karena memang tempatnya di pinggir jalan yg strategis.kalau parkir motor juga bisa muat banyak.
23 Mei 2020 19:24
Lokasi mudah ditemukan. Ruangan warung luas bisa nampung banyak orang. Menu cukup lengkap dengan harga relatif murah, masih ramah dikantong. Saya pesen Bakso Urat pake mie kuning tapi maaf ya menurut saya rasanya standar alias gak ada yg spesial, mie nya aneh alias lembek becek gitu, dapat 2 bakso sapi gede yg luarnya mulus dalamnya sedikit berurat (padahal setahu saya yg namanya bakso urat itu luarnya yg kasar karna berurat), trus pas dikunyah kayak lebih banyak kanji/tepungnya daripada dagingnya, kuahnya juga biasa aja. Pelayanan lumayan ramah. Lalu jika suasana warung cukup rame maka kita akan disuguhi pertunjukan musik organ dengan seorang penyanyi (2 orang pria penyandang tuna netra), pemain musik dan penyanyinya termasuk hebat. Tersedia banyak menu lain lagi tapi saya belum pernah coba. Semoga makin sukses dan laris manis yaa.
27 Desember 2019 15:08
Gak terlalu higienis tempatnya, masa sendok baru dicuci gtu lgsg di taruh di mangkok bakso yg kita pesen sendoknya msi basah.trus mejanya kayaknya sih udh di lap ya, tpi pas saya lap ulang pke tisu itu masih kotor bgt dan masih ada bekas lengket2 gtuu.
21 Desember 2019 9:36
Meski judulnya warung bakso tetapi warung bakso ayu minantri ini memiliki pilihan makanan lainnya. Paling suka dengan rujak cingurnya meskipun tidak memakai buah tetapi bumbunya enak. Gado-gado nya kurang greng menurut saya. Kalau siang ramai dengan orang-orang kantoran di sekitar.
19 November 2019 22:47
Offerall sih enak tp sy dtng mlm kok vaksonya ga langkap yaa cuma pentol.mie sm kuah that all dan ga ada pe jelasan soalnya sdh lama ga mampir kesana.apa memang segitu porsinya
tandatanya lg
19 November 2019 5:18
Coba pesan semangkuk bakso, lalu rasakan sensasinya. Rumah makan ini memang sederhana tapi masalah rasa, bolehlah diadu dengan lainnya, in sya allah tidak kalah deh. Yang lebih mengesankan lagi, biasanya ada live perform dari saudara kita yang tuna netra menghibur dengan lantunan suara yg indah, nilai plus lah untuk tempat ini.
06 September 2019 1:48
Merupakan tempat kuliner bakso yang telah lama berbisnis ditempat ini. Lokasi strategis namun agak susah parkir bila mengendarai mobil. Bangunannya tak berubah dan cenderung terlihat kurang bersih. Akan sangat bagus untuk mengganti cat yang kusam agar terlihat bersih. Karena lokasi ini tepat di pusat kota. Apa mungkin ownner memiliki pandangan lain.atau pencinta kuliner bakso lebih betah ditempat yang kurang cerah.
31 Agustus 2019 12:48
Yang enak disini mah rujak cingur nya, yg jualan dinpintu masuk warung baksonya. Baksonya enak juga sih yg bakso urat
12 Agustus 2019 7:56
Dagang bakso ini adalah sohib ipar gw heheuw, jadi rahasia bakso enak itu ada di kuahnya, dan kuah bakso di ayu minantri itu enak guys. /
05 Agustus 2019 19:04
Baksonya empuk, rasa kaldunya berasa enak. Cuma mungkin krna tempatnya butuh renovasi dan pembaruan tmpt ini akan kembali ramai.
Live musiknya jg pas kesini lg ga ada, kurang beruntung
03 Agustus 2019 14:26
Sejarah Bakso yang menjadi ciri khas negara indonesia dan setiap daerah juga memiliki bakso dengan khasnya sendiri. Siapa yang tak kenal makanan yang satu ini? Olahan daging kenyal disiram kuah gurih. Pasti semua kenal dengan makanan ini Bakso namanya. Di Indonesia ada beberapa daerah yang terkenal dengan makanan ikonik bakso dan sering disebut sebagai makanan khas daerah tersebut, sebut saja Kota Malang dan Kota Solo. Tentu kedua daerah ini memiliki ciri khusus atau bumbu khusus dalam pengolahan bakso. Namun, apapun ciri dan bumbunya, bakso tetap menjadi makanan favorit orang Indonesia. Ya, tentu saja bakso merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia.
24 Juni 2019 0:54
Untuk rasa, porsi dan suasana plus layanan tidak terlalu istimewa tapi baksonya cukup enak, nilai plusnya kadang ada pertunjukan musik akustik di hari hari tertentu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: