25 November 2022 6:30
Makanannya murah tapi enak enak semua yang kangen soto betawi bisa mampir kesini.kalau pempeknya cuko nya terjuara sih
25 Oktober 2022 13:17
Kwetiau dengan rasa ciri khas chinese food yg enak.bumbu pas rasa nya enak dan pelayanan yg ramah mampu menutupi kekurangan tempat yg kurang memadai (sempit) krn peminat makan yg banyak.
07 Juli 2022 17:34
Walaupun tempatnya agak sempit, tapi makanannya murah dan enak. Pilihan menu yang disajikan juga bervariasi. Banyak dikunjungi anak gaul Denpasar!
21 Mei 2022 0:51
Warung bangka jaya yang di jl. Pulau komodo pegawainya kebanyakan nonton you tube.pelayanannya lama rata2 20 menit utk 1 menu.
Perlu di didik utk meningkatkan pelayanan.
27 April 2022 14:54
Menu2 yg tersedia cukup banyak dan variatif dari Chinese food hingga pempek dan soto betawi, martabak dan terang bulannya rasanya juara. Harga makanan terjangkau. Sebagai gambaran untuk harga nasi goreng ayam, kwetiau goreng ayam dan mie goreng ayam harganya @Rp. 15.000, -. Warung tidak terlalu besar dan areal parkir terbatas. Sebaiknya menggunakan kendaraan roda 2 jika kesini.
27 April 2022 1:21
Cheap & Delicious Chinese Food Warung, , AC & Fan available (no outdoor, all indoor),

Minus: small parking area for motorcycle, for those of you bring car you can park nearby the warung,

Overall very worthed!
23 Maret 2022 11:38
Warung makan ini menyajikan masakan kotor bersemut terutama yg saya alami menu capjay. Sangat tidak bisa dipercaya untuk mengkonsumsi masakan higienis. Memang statusnya warung bukan resto namun apakah pelanggan tidak berhak memperoleh menu yg bersih dan aman dikonsumsi? Yang kedua sayur mayurnya stock lama dan tidak segar. Apalagi bahan2 lainnya. Mohon kepada customer lain lebih hati2 dalam memperhatikan makanan yang disajikan.
26 Desember 2021 2:24
Dulu enak skrg udah berubah rasanya, pelayanan lamban, pas mau bayar di tunda tunda katanya kasirnya lg pergi padahal masih ada org jadi harus nunggu lagi.
25 Desember 2021 16:32
Biasa pesen nasi gorengnya dari dulu enak aja tapi pas terakhir kesini kemarin nasi goreng ga ada rasanya caur banget, kalo porsi mengecil masih wajar lah tapi kalo sampe hilang rasanya haha, kapok deh,
pas makan dicabang deket sanglah sebenarnya udah bad experience banget, kwetiau belum mateng masih kenyal nempel ngegulung gitu langsung dihidangin, kaya ga niat jualan
12 Desember 2021 9:27
Suka sama Pempek nya, harga sesuai kantong, rasa pas di mulut. Selain itu ada juga menu lainnya.
20 Oktober 2021 10:18
Staf tidak ramah, nasi goreng beda ma yang dulu, kurang berasa, semoga lebih di cek kualitasnya
21 Juli 2021 9:03
Rasa makanan cukup. Harga murah. Porsi mengikuti harga.
Tempat kurang nyaman. Parkir susah.
18 Juli 2020 14:47
Pelayanannya gak bgt, dulu enak makanan disini tp makin lama kok hambar yaa dan smpet beli es tehnya basi, minta diganti tp gak ditanggepin pdhl uda langganan lama disini, jd kecewa!
03 Juli 2020 6:56
Mending gak usah jual pempek deh.bikin malu daerah asal pempek aja. Klo mau jualan yg beneran lah.
19 Juni 2020 9:01
Terang bulan kacangnya enak, harganya murah. Teksurnya fluffy, kacangnya wangi dan rasanya gak terlalu manis, jadi gak bikin eneg.
Beyond my expectation banget. Selama di bali so far terang bulan warung ini yang bisa dibilang enak. Terang bulan di kedai-kedai martabak lain kalah deh.
07 Mei 2020 9:45
Biasa beli disini klo lagi maen ke level21, eh tadi beli waffle tapi gosong dulu sering beli pempek disini karna porsi nya yg besar tadi kecil banget tapi kwetiawnya tetep enakkkkkkkkkkk
21 April 2020 20:46
Warung makan kesukaan saya. Tempatnya kecil, but believe me sangat nyaman makan disini. Di dalam tidak panas karena ada AC dan TV. Boleh charger hp juga. Harga makanan termasuk murah dengan porsi yang pas. Rasanya enak, sangat enak bahkan. Saya paling suka kwetiaw, nasi goreng pedas, sayur hijau, dan pempeknya. Banyak sih menu disana. Oh iya, pelayanannya juga bagus.
19 April 2020 1:25
I looooovveeeeee their pempek.pempek kapal selam especially. Loveee their sauce. Make sure u finish their.sauce
14 April 2020 8:58
Banyak variasi makanan dan minuman, yang nyari empek empek boleh coba datang kesini. Harga murah tapi gak murahan.love it
23 Maret 2020 5:16
10/10 Would come again
- Harga sangat bersahabat
- Pilihan menu bervariasi
- Rasa 5/5
01 Maret 2020 3:14
1st time be there, wow plenty menus being offer, i had fried rice, empek2, soto ayam betawi, kwetiauw.yes i and my daughter cud taste them, the price also fair.
23 Februari 2020 16:25
Tempatnya kecil, jadi kalau ramai sering kehabisan tempat. Harganya pas, tidak mahal, menu yang tersedia banyak. Favorit sih Mie goreng seafood pedas, kalau dibandingkan dengan nasi goreng seafoodnya.

Pempeknya juga wajib coba, meskipun bukan seperti pempek premium yg ikannya berasa tapi ini terasa enak dilidah kalau disantap dengan kuahnya, yg kapal pesiar wajib coba. Selain itu pesan otak" dan ceker juga, tapi otak"nya bukan yg standard otak" melainkan dipanggang dan disajikan dengan sambal merah.
22 Februari 2020 17:02
Aku langganan disini sejak kuliah, suka beli pempeknya, lalu iseng coba menu yang lain dan rasanya enak. Harga nya pas bgt buat kantong anak muda, mahasiswa deh.
17 Desember 2019 14:07
Rasa makanan yang cukup enak dengan harga yang terjangkau untuk bersantap di tempat ini. Masakan cukup mencerminkan karakteristik Bangka na. Selalu sukses n membagikan berkat lewat makanan. Salam warga dapur.
01 Desember 2019 7:10
Dari menu yang dicoba, paling enak terang bulannya sih kalau saya. Tempatnya kecil, tapi pelayanan cukup cepat. Harga terjangkau.
31 Oktober 2019 11:52
One of the best Chinese food in Denpasar. The price is cheap and taste is very delicious. All food in this restaurant is delicious.
22 Oktober 2019 5:46
Empek2nya juara n harganya murah meriahh.cukonya pedes manis n ga overpowering, jd rasa empek2nya tetep ada.selain itu masi banyak menu2 lain kaya nasi goreng, kwetiaw, lalapan n dll yg smuanya enakkk banget
24 September 2019 23:36
Warung ini kecil banget
tapi, ramai banget

dan menunya itu lho, asliii, komplit,
hampir apa aja ada

tapi paling suka sih ama empek empek nya,
belum ada yang mengalahkan empek empek disini, sudah coba berbagai macam warung empek empek, disini masih yang terenak
(kecuali empek empek asli Palembang yak)
hahahaa
maklum, biasanya dapat oleh-oleh dari teman yang asli sana

soal harga, bener-bener terbilang sangat murah,
dan rasanya itu lho, sumpaahh,
enaaakk bangeeettt.tiap beli disini, tidak cukup 1 porsi
(karena dasarnya rakus)
15 September 2019 7:58
Dari segi tempat memang kecil & sempit, tapi menu makanannya banyak banget pilihannya dan sangat terjangkau dari segi harga. Suka banget sama pempek kapal pesiarnya, kwetiau & es buahnya.
17 Agustus 2019 6:26
Pelayanannya ramah, makan nya disajikan dalam keadaan hanya, kebersihan tempat baik. Penyajian makanan baik. Dan juga cepat.
05 Agustus 2019 13:11
Biasa aja.impresi pertama sampai tempat makannya sempit.hampir tidak ada parkiram sama sekali, paling banyak mungkin hanya 3 / 4 motor saja yg bisa parkir dengan baik.lokasinya sebelah selokan ysng berbau busuk, tapi untungnya bau busuk tsb ga sampai masuk ke dalam.tempatnya sejuk, dindingnya penuh dgn foto2 makanan.

1.pempek pesiar, kalau normalnya ini namanya pempek kapal selam.entah kenapa dinamakan seperti itu, mgkn biar beda dari yg seharusnya.dari rasa dan ukuran kurang sebanding dengan harganya.untuk 15rb hanya pempek kapal selam oh maaf pempek pesiar dan sedikit mie kuning.hampie tidak ada mentimun.untuk cukonya lumayan enak tapi tidak pedas terlalu pedas, dan tidak ada sambal yg disediakan.porsinya? Piring yg dipakai membuat pempek yg ukurannya tidal terlalu besar menjadi sangat kecil.

2. Pempek unyil, ukurannya sesuai dgn namanya tp kalau dibandingkan antara rasa, porsi dengan kesesuaian harga? Ga sebanding.

3. Soto betawi, dgn harga 15rb jangan berharap lebih.dengan mangkok ceper yg lumayan besar porsi sotonya "kalah". 1 porsinya terdiri dari beberapa sayatam daging sapi, tidak ada jeroan, sedikit bihun, irisan tomat dengan toping bawang goreng yg "kematangan" dan daun bawang serta keripik kentang.disediakan juga jeruk purut kecil dan sedikit sambal.kuahnyan lumayan, tp tidak sw khas soto betawi pada umumnya.

4.es teller, lumayan lengkap manis, tapi bubblenya terasa aneh.

5. Hot green matcha, rasanya aneh.disajikan dgn gelas tinggi untuk milkshake.rasanya hambar karena kelebihan air.suasana? Lumayan cozy, tempatnya sejuk, diiringi lagu korea.tapi sayang pada saat kami makan anak kasir / pemilik tempat makan bermain diarea makan, dan ibunya teriak2.kebetulan pada saat makan mungkin salah satu staff lupa masukan pesanan jua ojol, kasir yg mungkin pemilik sekali lagi teriak2 kepada staffnya dibelakang sambil menerima telepon ojolnya.
17 Juni 2018 7:53
Menu favorit di sini adalah Pempek Pesiar, harganya terjangkau dan rasanya lumayan enak. Mengingatkan dengan Pempek Megaria di Jakarta!
13 Mei 2018 20:12
Kalau dine in ok. Kalau go food ga deh. Dan walau customer langganan tetap kadang susah sekali request ini itu. Memang harganya murah tp kan porsinya juga mini. Yang mengecewakan beberapa kali go food cm minta kuah dan acar banyak. Acarnya setengah sendok makan di charge 3ribu rupiah. Kuahnya tidak ditambahkan. Jadi kesal juga sudah sering dine in sering go food kadang servicenya masih begitu.
04 April 2018 8:33
Delicious food and lots of variety. Try the empek empek, nasi goreng, terang bulan.
Very nice place after movie time from Level21.
Sometimes can be crowded
17 Maret 2018 0:13
Tersedia pem pek, terang bulan khas bangka dan serba aneka makanan dan minum, pokok e.komplit.menunya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: