28 Agustus 2023 4:38
Saat butuh makanan yang baru matang, masih panas dan cocok di lidah, eh ketemunya di warung ini. Rekomendasi utk makan disini.
28 Juli 2023 21:41
Semoga sistem kasir nya bisa di upgrade lagi agar meminimalisir human eror, seperti beberapa hari lalu pesanan salah satu pelanggan tidak dibuat tapi pelanggan yang datang belakangan dapat makanan duluan dan pelanggan itu akhirnya tidak jadi makan karena di kasir terjadi miss komunikasi di dalam buku catatan (lebih baik sistemnya diupgrade dan di perbaiki), lalu saran saya perlu diadakan tempat khusus untuk orderan ojek online karena banyaknya orderan ojek online yang dicampur membuat pesanan makanan untuk makan di tempat menjadi terhambat.untuk pelayannya ramah ramah dan makanan juga lumayan enak (mungkin karena saya kelaparan menunggu sampai harus beli pisang goreng untuk mengganjal lapar hahahaha) dan juga saran saya memberikan list menu di tiap meja agar orang yang belum pernah makan disana jadi tau jualan apa dan harganya berapa, yang kurang hanya sistemnya saja agar pelanggan tidak lama menunggu atau kecewa dan resto juga akan di cap lelet oleh pelanggan lainnya.semangat chi mu pisang gorengnya enak banget!
14 Juli 2023 5:59
Chinese food yang lumayan enak dengan harga yang terjangkau, dan porsinya juga lumayan banyak.
14 Juni 2023 21:19
Masakannya enak, chinese food, beli kwetiaw goreng sama nasi gorengnya enak banget, recomended
10 Mei 2023 19:19
Guraminya enak, tapi kuahnya Cap Caynya terlalu asin oleh minyak bawang goreng, mungkin bisa dikurangi jumlah minyak bawangnya per porsi.
21 April 2023 7:04
Plus: harga makanan murah untuk porsinya, nasgor, puyung hay, capcay, kwetiaw, sapotahu enak
Minus: kalau rame nunggunya lama, untuk udang pedas manis porsi oke, udangnya bnyk dan gendut, cuma rasanya hambar: (
26 Februari 2023 15:35
Rasa makanan lumayan enak, pelayanan jg cepat untuk orderan nasi goreng. Tp sayang sekali karyawannya pada jorok2. Lagi ngebungkusin nasi goreng, yg satu nyuwilin nasi yg mau d bungkus buat pelanggan, yg satu lagi ambilin telur ceplok pakai tangan kosong. Sangat disayangkan, padahal harga jg relatif ok.
02 Juni 2022 22:49
Order lewat gofood, waktu itu pesen cah kangkung, koloke dan fuyunghai,
Karena ngeliat rate di aplikasi bagus jd yakin rasanya enak, tapi sangat mengecewakan, yg kayak ini yg bikin males coba tempat baru,

Kolokenya alot dan tepung saja, cah kangkung overcook dan rasa terasinya kuat, fuyung hainya bahkan lebih banyak tepungnya, sangat disayangkan, dengan rate yg tinggi tapi rasanya tidak sesuai, maaf tp ini pengalaman saya pribadi.
19 Mei 2022 6:19
Pilihan makanan banyak harga bersahabat
Cuma kadang agak asin.
Mungkin bisa di perhatikan lagi
29 Maret 2022 6:01
Rumah makan Chinese food halal yang berlokasi di jalan Padma penatih. Lokasinya sangat strategis dipinggir jalan mudah ditemukan dari jalan utama.
Selalu rame para layanan online order yang antri, menunya ya khas Chinese food rumahan yang digemari semua orang, seperti nasi goreng, mie goreng, capcay, fuyung Hay, koloke, kwetiau, sapi lada hitam, gurami masak asam manis dll. Harganya juga murah meriah mulai dari 6ribu, menu sudah lengkap saya foto semua jadi silakan cek sendiri dibawah!

Tgl 23/02/2002 kami order kwetiau spesial, kwetiau siram ayam, es susu cokelat, dan es susu vanilla. Totalnya 62ribu dapat cashback 40% max. 6ribu kalau bayar pake gopay bayarnya.
Rasa masakan nya cukup enak, bersih, sayurnya banyak dan gak pelit topping.

Tempatnya bersih ya, staffnya banyak jadi masakan nya cepat disajikan, dan ada tukang parkir yg bs atur parkirnya.
16 Maret 2022 20:36
Walaupun makannya datengnya agak lama tapi sesuai dengan rasa yang diberikan. Pesen lewat ojol juga rasanya sama seperti beli ketempatnya langsung.wajib dicoba sih kalau lewatin denpasa.hindari jam2 krodit aja sih kalau mau makan disini supaya engga menunggu lama
16 Maret 2022 20:32
Makanannya enak semuaa! Engga nyesel dijamin. Kalau lagi akhir bulan kepengen makan rasa restoran tapi uang pas2an pasti kesini. Rekomen!
31 Desember 2021 16:50
Lebih baik order melalui aplikasi online. Kalau langsung ke sana harus ekstra bersabar karena warung ini sangat ramai terutama di jam jam makan siang/malam.
26 Desember 2021 20:02
The food is great, it's clean, the service above par for what is essentially a local restaurant and the meals are priced accordingly.
The meals pictured cost $13.00 Australian, including 3 iced tea.
06 Desember 2021 0:45
Masakan chinnese foodnya enak, porsinya banyak. Tempat bersih, pelayanan bagus dan ramah. Ada parkir untuk motor dan mobil. Harga worth it
30 Maret 2020 21:49
Lama menunggu pesnaan.driver online terlama menunggu.ga ada khusus buat driver online.padahal rame ojol belnja di sana.semga ke depnq di perbaiki lagi
14 Maret 2020 0:43
Terlalu lama nunggu
Padahal karyawan.a banyak
Nunggu sampek 45 menit
Padahal orderan.a cumak 2 i tem
Ayam kecap sama estra jos susus
28 Februari 2020 7:55
Makanannya enak, baik pesan lewat ojol maupun beli langsung di tempat, pegawainya ramah, harga terjangkau
18 Februari 2020 3:01
Delicious, cheap chinese food, i like capcay goreng (mixed vegetable with chicken, shrimp, meatball), fuyunghai (omelet with tomato sauce)
24 Januari 2020 0:43
Karena makanannya enak dan terjangkau.saya sekeluarga suka makan disini dr beberapa tahun lalu.dari warung makan biasa sampai sdh sebagus sekarang.
Dulu pelayanannya cepat.tapi 3 x terakhir saya makan disini.pelayanan benar2 buat saya kecewa. Saya yg datang dan pesan duluan.hrs dapat pelayanan terakhir.sampai orang yg datang belakangan dr saya sdh selesai makan dan pulang saya belum dapat layanan.
Kalau saja anak saya mau pindah tempat makan lain.sdh saya batalin pesanan saya. Hampir sejam nunggu.sampai si mbak 2 kali ke meja suruh saya sabarrrr.
Maaf bintang 1 aja.
28 Desember 2019 10:32
Lambat bgt. Karyawannya kebanyakan ngobrol.
Driver ojol sering dikasih belakangan wlopun dtgnya duluan. Sehingga customer yg pesan via app online sering komplin
23 Desember 2019 13:38
Good food, Chinese style cooking.reasonable price.
Parking place for scooters are available.
21 September 2019 23:06
Though the place is quite difficult to find but the Chinese food that they serve were delicious

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: