24 Januari 2021 15:41
Dl memang murah, nambah ksini nambah mahal, barusan beli ayam tepung, daging ayamnya dah rusak, lengket, benyek, rasa udah g layak makan, tidak ada kompensasi apapun
16 Februari 2020 10:30
Best nasi campur in Bali! They have so many options and the food tastes so good! And so cheap as well! Recommend this to everyone!
12 Februari 2020 4:48
Warung makan ini menjual makanan sehari-hari di Bali. Disini ada bermacam-macam menu yang disediakan, antara lain: ayam, daging sapi, telur, tempe, tahu, dan sayur-sayuran (bayam, kangkung, terong, kol, daun singkong, nangka muda, kacang-kacangan, dll) yang dimasak dengan beragam jenis makanan khas Indonesia. Selain itu disini juga menjual camilan seperti gorengan dan kerupuk. Kualitas makanan dan minumannya cukup baik dan enak, selama saya berlangganan di warung ini saya tidak pernah memiliki pengalaman buruk disini. Warung ini cukup nyaman, karena bangunannya bertema outdoor jadi sirkulasi udaranya bagus. Ada TV yang biasanya menampilkan acara "ftv" (Indonesian short movies) atau sepakbola di Indonesia. Untuk tingkat kebersihan saya berikan bintang 3 dari 5, karena menurut saya kebersihan dan kenyamannya masih perlu lebih diperhatikan oleh warung ini. Tapi disamping warung ini ada kebun pisang yang cukup memberikan kesan nyaman apabila makan siang di warung ini. Harga cukup terjangkau. Area parkir mampu menampung ±5 sepeda motor.
30 Januari 2020 0:40
IDK what's wrong with the seller they serve soooo slow and have to wait long time just get some drink. They just chatting while customer is waiting. Not recommend. Sorry to say.
06 Februari 2019 7:23
Maaf bkn mksd menjelekkn. Pernah temen krj beli nasi sini ayam isi ulat.ktnya gk jdi dimakan.gk tau deh gmn cra pengolhannya.sna.ngeri.
13 Desember 2018 1:55
Dengan harga murah dan pelayanan yang cepat, membuat pengunjung yang sedang kelaparan tidak merasa sebal menunggu
Tersedia menu masakan ala jawa seperti:
* nasi kikil
* nasi kare
* nasi campur
* nasi pecel
Serta minuman
* teh hangat/es
* jeruk hangat/es
* es soda gembira
Parkir hanya bisa buat pengunjung sepeda motor, karrna parkirnya berada di bahu jalan
05 Februari 2018 10:07
24 hours cheap and good halal local indonesian food.a must try if you're in the area!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: