06 Februari 2023 2:12
Salah satu tempat makan jika kebetulan bepergian ke arah barat atau lagi pengen ajah.

Menunya pas.lengkap seperti nasi Bali pada umumnya. Ada lawar, tum, kerupuk babi dan kuah kaldu (komoh).
Rasanya pasti enak.

Tempat makan cukup luas, bersih dan sejuk.
Tempat / area parkir memang agak kurang.
Terutama jika berkunjung menggunakan mobil.
Malah saya rasa agak sempit.
Memang bisa parkir di pinggir jalan, tapiiii.jalan raya di depan warung juga jalan kecil.jadi bisa bikin terganggu orang yang melintas.

Tapi jika ada kesempatan perjalanan atau touring ke barat pasti menyempatkan diri buat makan siang di tempat ini.
30 Juli 2021 6:35
Rekomen dari saudara. Makanan lumayan ok buat harga sekitar 15k per porsi. Porsinya kecil kalo makan banyak mending double lauk atau pesen lebih. Taste ok, nggak istimewa tapi lumayan enak. Sambelnya manis lebih prefer yg asin kayak bigul lainnya.
17 Juli 2021 1:17
Tum ayamnya enak pake bumbu genep gitu dan rempahnya terasa, bali banget pokoknya hehe lalu saya juga pesan kriuk kulit babi sebagai pelengkapnya dan rasanya maknyus banget. Teh hangatnya rasa manisnya kurang tp karena td sarapan jd pas dan gak begitu berat. Worth to try!
15 Juli 2021 23:45
Nasi khas bali. Rasa dan sajian seperti rumahan. Harga yg bersahabat. Jangan lupa coba tum disini.
16 Februari 2020 18:04
Nasi campur Bali dg kulit ngritik (gurih ok ada lemaknya yg kering pula), sayur urap, sayur nangka kuah. Untuk lauk dirumah disediakan juga Tum babi merah (yg paling cepat habis) Tum babi putih, tambusan ayam, tum hati ayam. Tempatnya bersih. Silahkan coba Kuliner Tabanan.
26 Desember 2019 22:05
Dibawa kesini oleh teman orang Bali asli, lokasi agak jauh dari kota Denpasar atau Kuta karena berada di Tabanan. Tetapi rasa makanannya benar benar enak. Rambak atau krupuk kulit babinya mantabbbb. Sampai memborong yang dijual per pak. Kalau ke Bali lagi bila sempat akan mampir kesini lagi.
10 Desember 2019 7:01
Delicious, if you wanna eat here i suggest to come at 8, if you don't want the place to crowded
28 September 2019 22:32
Cheap price, very nice nasi campur babi. The place is clean. Should try the tum babi and pork crackers.
02 September 2019 7:55
Langganan udah dari jaman dulu, waktu warungnya masih kecil banget di ujung jalan. Dulu harga seporsi 5k sekarang sudah 15k. Rasa yg ringan tapi rasanya enak banget, khas masakan bali. Ada krupuk kulit babi harga 5k. Ada Tum babi dan ayam juga dan jajan tradisional.
17 Januari 2019 1:12
Warung Ibu Sayu is a legend restaurant of Tabanan's nasi campur. It since early 70s. The good taste come from a long experience.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: