02 Desember 2021 8:27
Kesini karena ada event.
Awalnya namanya Samira trus warung djodi sekarang ganti lagi cuma belum tau jadi apa namanya.

Parkir luas dan tablenya banyak.
Entah kenapa sepi banget disini mungkin karena sebelahnya gacoan?
06 Juli 2021 17:59
Rasanya udah ganti nama deh.warung JODI, but anyway busway cocok buat ngumpul, nongki (ada sofa corner), parkir luaaaas di belakang (bisa buat party barbeque bro), arisan, meeting kantoran, bahkan even demo masak juga ok, untuk masakan.hmm rasanya dapur hotel bintang pindah dimari.eh ada Pizzzza lho, cobain yukz gaes.
01 September 2020 2:25
Tempatnya nyaman dan bersih.servicenya bagus dan ramah.ayam bakarnya khas.rasanya enak.pedesnya pas.nasi gorengnya dan mie gorengnya enak.ada mushola yg terpenting untuk kami sekelrg jd bs skalian makan istirahat dan sholat dzuhur waktu itu stlh wisata di tegalalang.terima kasih
09 Juni 2020 20:08
Baru saja dibuka, kesan pertamanya adalah tempatnya sangat bagus. Didominasi warna putih dan kaca besar, interior di dalamnya terlihat jelas dari luar. Tempat parkirnya luas jadi leluasa. Di dalam areanya lapang, anak kecil akan betah di sini karena bisa bebas bermain. Harga makanan utama mulai dari 15 ribu. Nasi goreng Samira rasanya enak. Hanya mungkin agak kurang di variasi. Dagingnya sedikit dan belum dapat telor yang biasanya jadi menu wajib di nasi goreng. Tapi rasa nasi gorengnya memang sudah enak dan khas jadi masih OK. Potato wedgesnya enak buat cemilan. Overall, tempat ini bisa jadi alternatif untuk bikin acara keluarga atau gathering baru di Batubulan.
01 Juni 2020 20:13
Terakhir kesini ikut acara kantornya ibuk, jadi ya tempatnya sudah di booking jauh2 hari,
Dari tempatnya bagus, bersih rapi,
Cuma saya sedikit kecewa karena makanan belum siap padahal acara sudah selesai
Pesanan saya ayam bakar yang jauh2 hari dipesan ternyata kosong, jadi harus pesan ulang, dapat nya rawon yang (mohon maaf) rasanya kurang enak buat saya, aroma nya juga gk bagus, seperti sudah disimpan terlalu lama,

mohon maaf saya hanya bisa beri nilai untuk tempatnya saja,
Karena kecewa dengan hidangannya
14 Maret 2020 14:01
AMAZING RESTAURANT

Service nya mantap Dan Food Quality SUPER enak, harga terjangkau.
Tempat nya strategis, sangat luas, ada Pojok KARAOKE Family style banget lahan parkir sangat luas sampai ke belakang. Cocok untuk event, keluarga maupun teman2. Toillet dengan design unik.

WIFI.kenceng

Saya dan keluarga merayakan Ulang Tahun Ibu, dan di handle oleh Chef Bp. Putu Agus Aryanta. Sangat ramah dan membantu, mulai dari rencana menu, acara, dan dapat discount pula.

Terimakasih Samira we'll be back!
16 Februari 2020 21:44
Nothing special. Taste OK. Price OK.service normal. The space new and clean. But it does not actually serve the indonesian specialty better than provided in warungs. There is Air Cons but it was off - all the time, so Meal experience is bit noisy do to sounds from the street. The location OK. I think it will be better for meeting or event, if they providing more facility such as Wi-Fi, or sound system with condition the door closed and Air con turned on
09 Februari 2020 19:23
Clean, tidy, well lit up, big tables, music at the right level.food is good, drinks are a bit pricy for a Warung: Mint Tea 15,000, Coke 15,000.

The outdoor seating is very inviting with the area all lit up with fIr lights.

And they slap on a 6% service charge at the end as well.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: