31 Agustus 2023 6:56
Foods are so Balinese and cheap, although the lady has almost no English but she is friendly and other Balineses join her to explain us the foods and price.
28 Agustus 2023 4:06
My first time dateng kesini, review jujur ini enak bangett. All the food really amazing. Sate nya yg paling terkenal disini. Kerupuk nangkanya enak banget. Kuah nya juga tasty, rekomen buat kalian yg ke Bali. Wajib sih kesini, ada tum dan juga pesan khas bali.
01 Agustus 2023 16:15
I visited here after visit Sangeh Monkey Forest, this is local warung but also visited by tourists who want to try local Balinese food.
I recommend you to try Sate Babi (pork satay) and Nasi Sela (steamed rice with mix cassava inside).
The price is cheap based on what item you take and eat, the most important thing which is should be improve is about cleanliness.
23 Juli 2023 6:49
Salah satu kuliner lokal yang sudah terkenal di kawasan Sangeh, terkenal karena nasi sela dan sate babinya.
Wajib dikunjungi minimal sekali seumur hidup bagi pecinta kuliner perbabian.
03 Juli 2023 10:55
Forget about cleanliness and eat like local!

Sate babi di sini murah dan enak, nasinya ada potongan ubi kecil kecil, dan es kelapanya enak. Tapi kalau ngomongin kebersihan sih bisa dibilang biasa saja, karena duduknya aja di karpet, dengan anjing dan kucing berkeliaran di sekitar, ditambah ada pemandangan sawah di samping dan belakang.
26 Juni 2023 4:38
Makanan nya variatif, ada babi, ayam. Kalau sate babi nya rasanya biasa aja. Tempatnya luas. Saran saja, kasirnya mungkin dipindah tempatnya karena jadi antri panjang saat mau bayarnya
06 Mei 2023 8:02
Ada 2 warungnya di tempat relatif dekat, tapi cabang kedua ini paling ramai, karena lokasinya lebih di jalan utama dan lahannya yang luas.
Layaknya sate2 babi di penjuru Bali, tastenya hampir sama satu sama lain, yang membedakan lebih ke harga, kualitas daging dan kematangan bakaran.
Nah di sini harganya paling murah, sepemahaman saya, 12k/10 tusuk, tapi apesnya dapat yang dingin dan angus.
Padahal ya cukup enak dan empuk, apalagi kalo pas baru diangkat dari pembakaran.
Pelayanan ibunya juga cukup ramah dan komunikatif.
Tempat makan lesehan maupun parkir luas, hanya saja kebersihan lahan yang kurang diperhatikan.
19 Juni 2022 7:39
Tempatnya sih kurang terawat, tapi sate dan sotonya enak! Cocok dengan harganya yang murah-meriah.
17 Mei 2022 13:31
Tempatnya memang sederhana, tapi rasa makanannya enak dan harganya juga sangat murah. Recommended banget!
10 Mei 2022 9:48
A very local culinary experience here in Bali, near the Sangeh monkey forest. Famous for its pork satay. The satay is a bit sweet, smokey and quite tender, served in a special peanut sauce which is pretty unique for Balinese pork satay. The rice is quite unique too, it's cooked with yam (nasi sela). Make sure to order a few different tums/pepes (food wrapped in banana leaf) for the perfect combo. Definitely a must-have, extremely delicious. Oh, it's very affordable too! The only downside is the place is not very hygienic, so prepare your belly!
07 Mei 2022 12:09
Legend sih.
Enaknya bs ngambil sendiri2
Bayar juga harus jujur yah. Jangan ambil nasi 3 bilang 2
30 April 2022 3:36
Sate nya dipanggang dengan lebih bagus lagi biar hitam hitam nya lebih sedikit, pasti lebih mantap
29 April 2022 8:54
Harga sangat sepadan dengan makanan yang didapatkan, tempat makan cukup luas dengan duduk lesehan beralaskan karpet, variasi menu sangat banyak, sebagian besar masakan khas bali, sate babi & nasi sela merupakan menu utama dari warung ini hanya saja untuk kebersihan perlu ditingkatkan. Buka sekitar jam 9 pagi, bagi yang sepedaan dengan tujuan ke Sangeh bisa sarapan di tempat ini. Lokasi sangat strategis dekat dengan objek wisata Sangeh
23 Februari 2022 10:19
Cita rasa yang mantap, memiliki banyak varian menu (selain sate "best seller") yang bisa dipilih sesuai selera dengan harga yang sangat terjangkau dan juga memiliki area parkir yang cukup. Wajib dikunjungi dan dicoba!
14 Februari 2022 6:18
Setelah beberapa tahun mendengar namanya saja, alhirnya bisa juga mampir, setelah beberapa kali gagal parkir karena selalu ramai (sebelum covid)

Rasa ternyata enak, pedesnya pas, variasi makanan pendamping enak2 saya rasa bersih lah, harga termasuk murah, kaki lima banget.

Ada wastafel juga untuk cuci tangan
20 Mei 2020 1:25
Sate babi paling hits di Sangeh, sampai ada 2 cabang berdekatan. Harga murah meriah, sayangnya sate sudah siap saji, tinggal ambil, jadinya kurang hangat karena sudah diam cukup lama. Banyak cemilan tambahannya juga
06 Mei 2020 0:27
Sate sangeh terkenalnya ya sate bledor. Cabangnya ada 2, cuma beda jarak 300m. Dulu enak karena order dulu baru dibuatin, sedangkan skrg sudah jadi, tinggal ambil. Satenya udah dingin duluan, kurang enak jadinya.
Nasi selanya enak, ada cemilan2 lainnya juga, boleh coba semuuk & pesan clengis juga enak.
Harga tetap murah meriah
3 sate, 4 nasi, 1 aqua, 1 pesan clengis, 1 semuuk, 1 kulit ayam habis 40rb.
08 April 2020 6:01
Suasananya nyaman, sangat asik, karena makan lesehan dan bertemu banyak orang. Bagi yg suka suasana kekeluargaan dan persaudaraan sama rata sama rasa, makan disini harus banget dicoba. Satenya enakkk
07 April 2020 22:39
Tempatnya lesehan, nasinya 1 2k, pesan 1 2k, murah meriah, satenya sama rawonya standar, kita ngambil sendiri sate sama nasinya, saya makan ber3 cuma 76k, tempatnya rame, duduknya bareng bareng lesehan, tempat parkirnya kecil, jadi kalau gk dapet, dipinggir jalan aja parkirnya
04 April 2020 7:28
Sate babi dengan makanan pendamping terbanyak di daerah sangeh abiansemal badung.harga 20rban sudah dapat 1 porsi sate, 3 bungkus nasi, 1 jukut lawar, 1 es kelapa muda.ramai dikunjungi dari hari biasa hingga hari raya besar.lokasi sesuai dengan koordinat map.pelayanan lumayan memuaskan.fasilitas lumayan lengkap mulai dari parkiran, toilet, westafel.sayang lalat lumayan banyak tapi tidak mempengaruhi makanan yg di santap.
31 Maret 2020 4:47
Makanannya murah & enak! Tempat duduk perlu sedikit diperhatikan tapi overall suasananya nyaman walaupun sederhana. Will come again.
23 Maret 2020 16:12
Lokasi dan tempat nyaman utk berwisata kuliner bareng teman dan keluarga.sate dan pepesnya mantap apalagi pake nasi sela.
19 Maret 2020 12:19
Warungnya seringkali ramai, karena posisi juga persis di pinggir jalan dan mudah ditemukan. Namun sayang, dari segi kebersihan agak sedikit membuat kurang nyaman dan perlu diperhatikan lagi oleh pemilik
11 Maret 2020 12:30
Sate bledor merupakan sate babi, dengan bumbu kacang yang sangat khas.
Ada banyak pilihan menu pendamping lainnya seperti lawar kakul, krupuk babi, tum, dan pepes.
Rekomendasi banget buat para pecinta masakan lokal atau traditional.
Huge place dan lesehan.
Harganya cukup terjangkau sekitar 5-7k untuk setiap item menunya.
Kripik babi nya rekomended banget.
Lokasinya ad 2, ada warung bledor dan bledor 2.
Keduanya di dekat wisata sangeh.
Must to try banget kalo lagi ke areal sangeh.
07 Maret 2020 2:16
Great food (satay) with lots of side dish. Reasonable yet quite cheap prize. With the right spot, mesmerizing view of sangeh forest can be seen.
06 Maret 2020 8:23
Enak banget.unik blm pernah nemu sate babi pake bumbu kacang.sayang pas kesana tipat habis tp nasi sela nya mantap
29 Februari 2020 1:15
Warung dengan kearifan lokal banget, lesehan, self-service juga. Makanan bali nya banyak. Yg paling enak menurutku sate sama soto nya, mantap, dengan harga yg terjangkau. Recommended.b
27 Februari 2020 15:05
Gila ini makan berbanyak (difoto) cuma 70an ribu.kerennnn. Cocok bgt buat anak muda yg kantong nya kempes. (tapi gayanya odor odor) wkwkwk, banyak cewe cakep nih di sini.tapi jarang liat cewe kumpul, biasanya ditemen cowo nya entah itu temen atau pacarnya.jadi rada degdegan juga kalo mau kenalan, hahaha tempat nya gk bersih bgt, ya namanya emperan, trus juga harga segitu ya wajar. (lu udah kere makan di tempat murah minta fasilitas) menunya BABI! Ada es kelapa, es jeruk, dan aneka minuman soda.mantap jos!
21 Februari 2020 15:08
Jeg mantep.bumbu sate meresap ke satenya.kurang ada pilihan sayur aj ya (urap, plecing, lawar, dll) overall nice for santuy.ga mahal kok.harga merakyat.
06 Februari 2020 20:26
Warung bledor ada dua jika dari Denpasar setelah alas Kedaton ada yang menuju ke tanah wuk jadi dari pertigaan belok kiri kira kira 100 mtr sblh kiri itu lbih ramai dari yg satu lagi yaitu pertigaan sebelah kanan, sangat rame, menu di banrol pilih sendiri berupa makanan rakyat serba di bungkus dan dalam bentuk kecil, satu bungkus nasi putih 5000. Lauk yg dibungkus berbagai tum, sate, soto bisa dipulih
22 Desember 2019 11:38
Warung sate babi yang terkenal dekat dengan obyek wisata Sangeh. Tempatnya sederhana, duduk lesehan, didampingi angin carik yg kesir-kesir. Nyaman utk makan bersama keluarga atau rekan-rekan. Sering menjadi tempat singgah komunitas motor/sepeda juga, dijadikan sebagai checkpoint utk rehat makan.
Rasa sate enak, bercampur bumbu saus kacang. Ada juga soto babi sebagai menu andalannya. Minuman yg biasa ditawarkan adalah es kelapa muda. Menu lain yg bisa diambil sebagai camilan lauk tambahan ada seperti telengis, tum babi, keripik kulit, dan lain-lain. Yang khas juga adalah nasi sela nya, walaupun dibungkus dng kemasan kecil tapi harganya juga murah. Keseluruhan dari menu harganya masi sangat terjangkau.
Parkiran luas bisa masuk motor atau mobil.
18 November 2019 17:29
Menu andalannya sate dan soto babi, tapi ada berbagai menu lain atau side dish lainnya. Snack seperti jajanan Bali juga ada. Tempatnya sering banget ramai walaupun tidak begitu besar. Dari segi rasa standard dan biasa, hanya yg unik karena ciri khas daerah sana sate babinya menggunakan bumbu kacang
24 Oktober 2019 16:58
Sop babi enak maknyos, Sate babi lumayan. Murah meriah. Syg tempatnya jorok. Duduk diatas karpet kotor. Parkiran mobil terbatas. Lokasi bagus pinngir jalan
30 September 2019 11:32
Place always crowded with a tasty pork satay with peanut sauce! Always comeback here when have a free time
24 September 2019 16:09
Sate Babi yang paling enak di Bali
Harganya murah dan juga ada pilihan menu beberapa jenis pepes. Yang lewat daerah Sangeh dan lagi liburan ke Bali wajib datang kesini.
22 September 2019 22:36
Loved it!

Kalau sudah suka dan cocok, meskipun jauh dari Denpasar, bisa bela-belain datang untuk Lunch di sini. Favorit Sate Babinya! Menikmati makanan sambil nontonin hamparan padi yang indah. Harganya juga murah dan terjangkau. Hanya tingkatkan lagi kebersihannya saja untuk buat lebih nyaman.
17 Agustus 2019 3:05
Restoran asli nusantara
6.000 - 10.000
️ 8/10
Ini warung paling sederhana yg gua temuin di Bali, bukan karna tempatnya yg kecil.
.
Mereka ini pinter guys, walaupun warung sederhana, tenaga kerja ibu ibu lokal, tapi pelayanan mereka sangat efisien dan efektif, jadi makanan dan minuman sangt cepat keluar, Ya walaupun mengandalkan kejujuran pembeli,
.
Memang sudah di setting untuk makan, bukan nongkrong cantik, mreka juga gak ada meja atau kursi, dan real yg mereka jajakan cita rasa makanan yg enak.
.
Walaupun jujur saya bukan org bali, kebersihan disana masih sangat kurang. Bisa di lihat waktu ibu ibu nya bakar sate, sambil melayani pembayaran.
.
Tapi sebagian org mengatakan "itu yg bikin enak, itu udah tradisi disini" well everyone punya pendapat masing masing.
.
So silahkan mampir
#metal kecil
09 Agustus 2019 1:52
Gak usah diragukan lagi klo makan disini. Makan berdua dengan suami cuma habis 33.000. Nikmat dunia mana yang kau dustakan netizen?
08 Juli 2019 1:37
Sate babi dan sotonya enak dan murah, tp saran saya kasir sama tempat mesan di bedakan biar ngantre gak lama. Pelayanannya cepat.
16 Juni 2019 7:16
Pertama-tama, sate ini super populer diantara lokal dan wisatawan domestik, wajib dikunjungi kalau berkunjung ke Sangeh, so i did.
Tempat parkir kecil dan tidak ada petugas parkir, jadi kalau bawa mobil ya untung-untungan bisa parkir atau tidak.
Warungnya berbentuk lesehan tanpa sekat, jadi semacam gazebo raksasa, silahkan mojok di spot yang anda rasa nyaman. Waktu kesana ada mobil kelapa muda sedang menurunkan muatan dan mereka bongkar pake gerobak sorong, lewat di jalur orang makan diatas gazebo, saat kondisi warung sedang penuh. Okay.
Cerita horornya dimulai saat akan makan nasi dan saya membagi tumpukan piring bambu yang diberikan. Dari sela-sela piring bambu tsb ada 6 bayi kecoak berlarian! (no pic karena udah gak sempat dan panik)
Lokasinya yang dipinggir sawah dan memang kebersihan bukan menjadi perhatian utama, saya paham.
Tapi kecoak. 6 biji. Dipiring yang sudah diberikan ke tamu.
Yah, kalau saya sih cukup sekian terimakasih. Mending ke warung yang lain, jualannya sama, rasa juga 11-12 dengan warung lainnya.
(DISCLAIMER Review ini ditulis sehari setelah kunjungan agar emosi penulis stabil.)
15 Mei 2019 9:00
Satenya enak, murahh, tempat makannya juga enak lesehan dan juga pengunjung bisa sekalian mampir ke sangeh
28 April 2019 17:01
Delicious Balinese Pork Satay, and super cheap. The time we purchase it, per piece is IDR 1k. I preferred without sauce version.
24 April 2019 15:33
Dikenal karena rasa bumbu sate kacangnya yang khas dan gurih tentunya. Tempat parkirnya luas tapi kurang ditata agar lebih bebas dari debu-debu yang beterbangan. Untuk harga sudah pasti ramah rupiah.
12 Maret 2019 19:24
Pokok nya sekali coba bakal ketagihan, wajib makan d sini kalau lewat atau jalan2 ke Sangeh, sampe ngidam ini pas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: