29 September 2023 16:34
Located on the side of the main street of karangasem-tianyar. Easy to find since this place is the only one who sold octopus skewer and soup. This place is pretty well known by locals and byfar the best octopus skewer in the karangasem region. For some people especially foreigner will find the food is spicy and it is spicy but also delicious and the main reason people always return to eat here. Dont forget to order Es Campur. One of the best.
30 Juli 2023 17:27
Perjalanan dari Tianyar ke Denpasar nemu local seafood yang mantab. Sate gurita dan sate ikan marlin top markotop. Harga murah. Lokasi daerah Chulik, warung sederhana tapi masih ok. Recommended. Perlu dicoba para penggemar local food.
08 April 2023 12:28
Warung Sate Gurita Meck De, Karangasem - Bali merupakan salah satu warung makan yang menyajikan menu seafood GURITA, sopnya maknyus & satenya kenyal - kenyal nikmat, hanya dengan 35 ribu anda sudah KENYANG bli.
08 Maret 2023 8:44
Bumbu sate kuning kurang masuk, untuk lidah saya pribadi.
Klo ada pilihan bumbu plecing untuk sate guritanya mungkin lebih mantap
24 Februari 2023 3:51
Tempat parkir tepat di seberang jalan. Cukup luas untuk beberapa mobil.

Warung sederhana dengan rasa lokal yg menggugah selera.

Yang ada di pikiran saya bahwa gurita, cumi dan sebangsanya jika di bakar tekstur dagingnya akan menjadi kenyal sepengalaman saya. Dan semua itu berakhir di tempat ini.

Sate gurita mereka yg saya pikir akan kenyal ternyata lembut dan gurih dengan aroma khas panggang.
Bumbu khas Bali mereka menambah cita rasa lokal yang benar benar membuat happy lidah dan perut ini.

Belum hilang kaget saya sudah di suguhkan dengan soup gurita dengan kuah panas dengan penampakan seperti rawon. Aduh rasanya.sepertinya sepiring nasi dan tipat sebagai penemannya akan terasa perlu ditambahkan lagi.

Warung ini berada di pinggir jalan dari tulamben menuju amed. Jika anda bosan dengan menu western yang ditawarkan oleh beberapa restaurant dan Hotel yg berbeda disini, tempat ini seperti oasis di gurun pasir. Buka dari pukul 08: 00 - 20: 00 WITA

Selamat mencoba wahai pengelana kuliner
08 Februari 2023 5:11
Disini tempat sate gurita yg paling enak, murah dan pasti ketagihan. Saya brapa kali lewat selalu mampir. Pokonya enak banget.
06 Desember 2022 3:13
Mencoba sate gurita, sate barakuda, pepes barakuda, dan rawon gurita di tempat makan ini. Gila ini enak banget rasanya! Bumbu genep nya terasa nikmat dan mantap.

Sate dan rawon 10rb/porsi.

Nice dan recommended!
22 Juli 2022 16:22
Berhenti di sini karena lagi laper dan kebetulan liatnya warung ini.nggak berekspektasi apa-apa.tapi ternyata enak banget!

bumbunya sotonya sepek, lumayan pedes, dan isian guritanya banyak.ada sate tuna dan gurita base baas (bumbu beras), juga pepes tuna.semuanya enak, daging guritanya nggak alot.bisa makan pakai nasi atau lontong.selain itu ibunya ramah, baik banget.beliau sempet cerita-cerita juga setelah kita selesai makan.yang jelas, tempat ini auto masuk ke daftar tempat makan favorit berdua sama pacar.kita bahkan balik lagi besok sorenya, mumpung masih di karangasem.

+ makanannya fresh
+ porsinya pasti puas
+ ada area parkir yang cukup luas di seberang warung
- jauh kalau dari denpasar
10 Februari 2022 22:02
Waru sate gurita sangat enak hanya ada Di Kab. Karangasem menuju daerah Kubu, dengan harga murah dan dijamin enak.
11 Agustus 2021 11:04
The mix soup tuna and gurita was delicious. The sate was subpar and wasnt warm. There was plenty of seatings, but do keep in mine the place is semi outdoor so there’s quite an amount of flies/ants that will be on your food.but if you are ever in Amed or Tulamben, this is worth a try
26 Juni 2021 3:27
This is the best, it's not just octopus satay but tuna satay too, and also you get soup. The taste is good, a little bit spicy but good. And the price is not too expensive
26 Juni 2021 3:23
Sate gurita mantaf,
Cuma agak keras & katos katik satenya
Masalah rasa pasti bikin anda ketagihan.
19 Juni 2021 16:40
Another kuliner Bali. Bisa beli 1 paket, isinya nasi putih, rawon gurita, pepes ikan, sate gurita 3 tusuk, dan sate tuna 2 tusuk, harganya 30rb.
Anak2 suka satenya. Yg 1 suka sate gurita doang, yg 1nya lagi suka sate tuna doang.tapi yg pasti, anak2 pun makan lahap di sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: