15 November 2023 2:00
It's good to visit when the weather is nice
I visited on a Friday morning, a day without a show, and looked around the shops and park.
Admission and parking are free on days when there are no shows.
09 November 2023 17:44
Like a ghost town. No signs to direct us. An obscure entry to a gallery where the paintings were of little interest but the wood carvings were fabulous.
13 September 2023 9:29
Keren, bangunan & taman khas bali, pohon kamboja nya bagus sekali, ada kantin juga tapi belum nyobain.masuknya gratis lagi, sayangnya disana cuma sebentar, ntar visit ksana lagi
29 Agustus 2023 23:03
Tempat pagelaran budaya yang estetik dan keren. Areanya luas jadi di sudut manapun terlihat indah.
22 Agustus 2023 20:01
It was nice because there were no people on weekday mornings and it was quiet. The exhibition of works by unknown artists and materials from the old days were also good.
07 Mei 2020 3:28
We love this place, bangunan artistik dan nyaman buat kumpul.
Semoga masuknya tetap gratis sampai kapanpun, jangan sampai pindah pengelola jadi berbayar masuknya (kecuali ada event).
Security semoga tetap ramah kepada siapapun, tidak memandang dia pendatang atau orang bali asli.
Dagangnya semoga tetap ada, karena itu sangat membantu buat yang kehausan dan butuh asupan. Jangan di gusur dan di usir, mereka lebih bermanfaat daripada anda2 yg duduk di kantor gajel.
30 April 2020 2:17
Pusat kesenian di bali, setiap libur akhir semester acara ini pasti diadakan drngan sangat meriah
29 April 2020 22:20
I was lived near Werdhi Budaya Art Center Bali. Just 5 minute to go here by foot/ using a bike. It has a huge area with pretty Bali architecture design all over the place. It also has a connecting way to Bali Art Institute, that located behind Art center. Sometimes it's full of people gather around this place, food seller everywhere, like when it come to Bali biggest Art Festival Event or when our Indonesia President come here. And when they have big event like that, sometimes the road/ street near the art center are closed for vehicle like car/ motorcycle, so be ready for a bit traffic jam. Be ready to walk with your own foot and prepare for alternative way to get to your place. But when it comes to low the season/ there is no event in art center, the place is more quite and yes, we can took some selfie with a nice Bali architecture here. Its free when you go by your own bike/ walking alone by foot from home. The air also fresh in the morning because there are some big tree and many plants produce oxigen here. #Bali #artcenter #baliartcenter #Indonesia #denpasar
31 Maret 2020 11:21
Jika tour di Bali dan memilih hanya dalam kota Denpasar, ada satu tempat menarik yang wajib anda kunjungi, objek wisata tersebut adalah Taman Werdhi Budaya atau lazim disebut Art Center. Tempat inilah diperuntukan untuk pementasan berbagai pergelaran seni dan budaya Bali. Tempatnya sangat luas, sejumlah stage dan bangunan tersedia untuk pementasan berbagai tari dan seni Bali.
Taman Werdhi Budaya terletak di tengah-tengah kota Denpasar, tepatnya di Jalan Nusa Indah Denpasar. Kawasan ini sangat luas, dikelilingi oleh taman-taman indah yang dibelah oleh sungai sehingga menambah keasriannya, cocok sebagai tempat wisata keluarga terutama anak-anak. Apalagi dengan adanya event tahunan yaitu Pesta Kesenian Bali (PKB) digelar selama sebulan setiap pertengahan Juni-Juli pada saat liburan sekolah.
23 Maret 2020 7:54
Istimewa. Knp? Satu-satunya di Bali bahkan di Indonesia, sebuah venue indoor dan outdoor dengan kemegahan arsitektur Bali yang mendunia. Uniknya, terletak ditengah kota Denpasar yang padat tapi area ditata dengan apik sehingga area parkir memadai serta akses keluar masuk telah diatur. Keren!
17 Maret 2020 13:18
Sangat artistik tempatnya, jd menikmati teater yg dipentaskan anak saya dkk sma n 1 Denpasar.teater Angin
09 Februari 2020 19:52
Absolute stunning!
Advisable to carry own drinking water and sunscreen. It can be a little too hot and there's close to no shade around. Plan to visit on a day when there will be cultural performances at the art center.
Beautiful backdrops for photos.
26 Januari 2020 0:02
Tempat ini 'Art Center " adalah indah, sirkulasi udara bagus, rindang pepohonan, sering "Performng many kinds of arts that vey interested to be looked at for audiences" sangat aman untuk poto poto dan membuat video, dan sangat dekat objeck ini dengan rumah saya.
24 Januari 2020 3:49
Salah satu tempat bersejarah yang cukup luas dan setiap tahunnya selalu di adakan pesta kesenian, baik itu pesta kesenian bali (pkb), bali jani dll
20 Januari 2020 14:07
Tempat untuk pertunjukan kesenian Bali di jalan nusa indah. Banyak kesenian dipentaskan di sini, terutama pada saat ada Pesta Kesenian Bali.
01 Januari 2020 3:19
Taman ini keren sekali, banyak spot foto yang dapat memuaskan mata sehingga menjadi kenangan tak terlupakan. Taman ini juga ada penampilan tari tarian Bali dan disediakan tempat untuk bersantai, makan, minum, dsb.
25 Desember 2019 3:49
Pemandangan bagus laut lepas, bisa liat sunset. Hati-hati banyak monyet yg suka usil ambil benda pengunjung, misalnya kacamata, makanan, minuman
25 April 2019 1:37
Museum yang bagus, di lantai 2nya juga ada aula yamg bisa dijadikan untuk theter/sebuah pertunjukan.
Di depan museum ada kantin kecil'an kok jadi gk usa takut lapar
16 April 2019 18:26
Tempatnya yang dibagian depan dan dalam tapi di belakang ada beberapa bagian yang belum terawat dan ditumbuhi rumput yang tinggi. Ada juga beberapa area yang bau pesing, padahal toilet banyak entah ga tau apa emang ga mau tau banyak yang kencing sembarangan.
14 April 2019 10:33
Selain menikmati keindahan alamnya. Bali juga memiliki destinasi lain. Salah satunya art centre ini. Kalian akan terkagum atas karya lukisan/pahatan yang ada di tempat ini
23 November 2018 8:56
Bali berbudaya.tempatnya enak banyak pepohonan rindang buat neduh banya kicauan burung pokoknya enaklah ngga jenuh kalo main ke sana
10 November 2018 21:24
Pagi hari ini masuk ke Art center, yang lain naik motor masuk gak ditarik bayaran, karena kita jalan kaki trus ditarik bayar masuk? Wisatawan lokal mau dikasih tiket manca, mending ada acara, padhal pas gak ada yg dilihat dan yg jaga mukanya kaga enak, narik tiket kok kaya preman ogah lagi dateng
23 Oktober 2018 22:41
Good place for art performance, specially on the. Event of PKB, held once a year, during the school holliday every year. Must visit
10 Oktober 2018 15:00
Jika anda berlibur k Bali jgn lupa mampir ksni.bnyk acara yg disuguhkan di art centre ini.matur suksma.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: