19 November 2023 16:00
One of our Great Partner. Whello. Pelayanan bagus, sabar dan meng-edukasi pelanggan maupun calon pelanggan. Sukses selalu Whello and Team
23 Oktober 2023 6:44
Service nya whello ga usah ditanya sih. The best from any agency I have ever met. Bukan cuma kerjain apa yg kita request tp jg kasih wise advice dan malahan kita yg dapet insight. Happy to work with Whello. Jg saya ga malu utk recommend whello k yg lain.
04 September 2022 7:26
Agensi digital marketing terbaik di pulau bali.kantornya cozy betul, orang-orangnya menyenangkan, fasilitasnya sangat mendukung, dan banyak kegiatan refreshingnya.semoga ada kunjungan kerja ke kantor whello belanda
20 Desember 2021 3:49
Lokasi kantor strategis di jalan raya besar. Jasa pemasaran didukung oleh staff ramah dan berpengalaman. Memberikan solusi yg dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran klien.
03 Oktober 2021 17:45
Whello have played both a large and incredibly positive role in the success of our company’s online ventures.

Unlike other experiences in the past, their presentation, communication and reliability, in addition to meeting crucial deadlines, has always exceeded our company’s expectations.

Since working alongside Argo, Yuda, Remi, Omar, Gita and the many others that contribute to our projects, i have happily recommended their services to important friends and colleagues looking for the same levels of knowledge and professionalism.

A genuine, and totally worthy 5 star review.
27 September 2021 23:41
Kami menggunakan jasa website development dari Whello. Untuk setiap detail yang kami butuhkan dapat dipenuhi oleh tim Whello. Service yang diberikan sangat memuaskan. Koordinasi dilakukan dengan sangat baik hingga pekerjaan pengembangan website dapat diselesaikan sampai tuntas, bahkan melebihi ekspektasi kami. Terima kasih Whello.
06 September 2021 11:06
Whello sangat membantu kami dalam penyusunan website perusahaan, dan kami sangat berterima kasih atas keramahan dan kesabaran dalam melayani pada saat proses pembuatan website tersebut. Trims buat Whello's Team atas bantuan dan kerjasamanya
04 Januari 2020 0:00
Kami menggunakan jasa website development dan SEO. Sangat puas dengan jasa yang diberikan dari awal hingga akhir. Merasa ter-personalisasi dengan kebutuhan kami dan selalu menawarkan respon/tanggapan/solusi yang cepat. SEO kami jd nomor 1 berkat guide dari Whello!
28 Desember 2019 7:00
Saya suka dengan pelayanannya yang ramah. Kak Argo dapat memberikan konsultasi tentang digital marketing dengan baik dan sangat mudah dimengerti. Saran konkrit yang di berikan bisa langsung di terapkan.
Sehingga saya sangat me-Recommend untuk kalian yang jg ingin sukses di dunia digital!
Sukses terus whello

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: