05 Januari 2024 5:47
Puas banget sewa mobil di Wirasana. Respon admin cepat, pengiriman juga cepat dan yang kirim juga helpfull banget. Mobil terjaga kebersihannya, kondisi body dan mesin sangat bagus. Kita minta mitsubishi expander ternyata ada masalah di unitnya dan langsung dikasih mobil pengganti Innova reborn adalah kejutan bagus banget karena sudah tidak ditarik biaya tambahan. Pada waktu pengambilan unit setelah seqa juga gak ribet. Jadi sekali lagi puas banget. Terima kasih Wirasana, lain waktu ke Bali pasti akan order lagi.
29 Desember 2023 8:57
Sy sdh bertahun² berlangganan layanan sewa mobil dr Wirasana. Selama ini tidak ada komplain, dan layanan mrk cukup profesional. Terimakasih atas layanan Wirasana.
14 November 2023 12:48
Suda 3-4 kali menggunakan wirasana.
Setiap k bali pasti contact mereka.
Semua driver ramah, mobil nya pun bersih
05 November 2023 21:16
Pertama order taksi ini, Sangat aman tanpa khawatir krn pas di hari H kita dikasi grup wa yg isinya driver dan admin aplikasinya. Drivernya ramah.ordernya avanza yg datang inova reborn. Lumayan.
06 Oktober 2023 7:59
Pelayanannya bener² mantap, baru sampe bandara mobilnya udah nungguin disana.unitnya juga bagus dan terawat.next kalo ke bali lagi pasti sewa kendaraan disini lagi
06 Oktober 2023 6:50
Salah satu solusi terbaik untuk menyewa mobil di pulau Bali.dari semuanya top, ramah supir dan mobilnya tentu wangi bagus dan baru-baru semua.
06 Agustus 2023 9:40
Booked Toyota Vios melalui Traveloka dan puas dengan pelayanan Wirasana. Terkesan profesional. Saat sudah dekat dengan hari pemesanan, Wirasana langsung membuat group WA untuk mempermudah koordinasi.

Unit yang disediakan secara garis besar juga dalam kondisi baik meskipun unit saya ada sedikit masalah pada power window, namun bukan lah masalah yang mengganggu. Bahkan tidak mengganggu perjalanan wisata saya sama sekali. Namun begitu, saat Wirasana mengetahui hal tersebut, mereka langsung menanyakan lokasi saya saat itu untuk mengirim tim mekanik dan bahkan menawarkan unit pengganti meskipun saya tolak karena memang bukan masalah besar.

Sebelum serah terima kunci, mereka juga menyertakan dokumen catatan kondisi mobil yang berisi lokasi baret2 mobil. Disarankan penyewa memfoto dan mengirim ke grup WA yang sudah dibuat untuk transparansi.

Staff yang in-charge untuk mengantar dan menjemput mobil juga sangat sopan. Terima kasih untuk Pak Puji.

Secara keseluruhan, sangat puas dengan layanan Wirasana dan saya akan menggunakan layanan Wirasana lagi dalam kunjungan saya berikutnya. Tolong jangan menurunkan standar yang sudah dicapai, mengingat sangat banyak provider rental mobil disekitar Bali yang menipu konsumen dengan layanan yang sangat buruk. Terima kasih Wirasana dan staff
14 Juli 2023 8:09
Sangat buruk dan tidak bertanggung jawab, ssh pesan dr traveloka tb2 cancel sepihak dan dikasih refund pdhal di aplikasi traveloka tdk mnyediakan menu refund yang kedua konfirmasi driver selalu mepet padahal sdh pesan dr jauh2 hari, customer service slow respon sangat slow respon benar2 tdk bertanggung jwab, klo mau airport transfer bettwr nyari yg lain deh jgn pake mereka
10 Juni 2023 3:57
Sangat profesional, response cepat. Saat mobil diambil, bersama dicek dan dicatat melalui formulir atas kondisinya, lalu pengembelian bisa diambil diairport langsung di loby keberangkatan. Mobil juga kondisinya sangat baik. Ada fitur emergency call. Overall ok banget sih.
25 Mei 2023 0:19
Mobil bersih sesuai pesanan
Sudah ready sebalom waktunya
Sopir sopan dan ramah serta membantu
10 Mei 2023 3:07
Driver sopan.harga menarik.pokoknya sama" puas.klo bisa unit diperbarui tahunnya.terimakasih
17 Februari 2023 17:54
All great! Rather simple process to rent a car and not so pricey either, totally recommend this
13 Februari 2023 13:27
Ini pengalaman kedua saya dan keluarga menggunakan jasa Wirasana Rent Car. Pelayanan sangat baik dan profesional, kendaraan yang diberikan juga sesuai spesifikasi yang diinformasikan di awal. Sejak awal saya konfirmasi pemesanan, pihak Wirasana Rent Car selalu mengkomunikasikan dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pelanggan, sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan penjelasan yang baik. Terima kasih
07 Februari 2023 7:26
Very recommended! Staffnya ramah, reply chat cepet, harga murah, mobilnya jg bersih dan good condition. Top
02 Februari 2023 15:07
Sudah Tiga kali selalu sewa mobil dari Wirasana jika meeting di Bali, service nya Super!
Mendarat di Bali mobil telah siap di Gedung Parkir dan Balik ke Jakarta serah terima di Departure Area, proses check semua smooth dan fair.
Tingkatkan pelayanan nya dan Salam Buat seluruh Crew Wirasana yang ada
25 Januari 2023 6:12
Mobil bagus dan sehat membuat perjalanan kami menyenangkan. Bakal repeat order di wirasana rent car. Tetap pertahan dan sukses
24 Januari 2023 4:26
Pelayanan sangat baik trip bersama teman2 di Bali dgn memakai jasa Wirasana Rent Car sangaat2 menyenangkan… terima kasih banyaak buat Wirasana Rent Car
13 Januari 2023 15:36
Sangat profesional, driver sangat membantu, mobil yg kami sewa adl hiace premio kondisinya prima. Suksma dan senantiasa sukses utk wirasena
11 Januari 2023 8:05
Sudah kedua kali nya, sewa mobil disini dari pelayanan saat resevasi juga sigap dan cepat, untjk proses pengambilan unit pun juga cepat. Cukup flexible untuk pengembalian kendaraan di karenakan reskedul penerbangan. Recommended, dan tidak mengecewakan.
10 Januari 2023 13:32
Very good communication, well maintained vehicle, reliable and on time. My family of 14 ppl all very satisfied.love it.
24 Desember 2022 6:39
Highly recommended! Rent innova reborn for 4 days, car is clean and super easy to proceed. The staffs are friendly and helpful. I’m gonna use wirasana again in the near future.
16 Desember 2022 7:10
Pilihan unit banyak, bagus dan sgt terawat. Pemakaian utk rute jarak jauh sgt nyaman dan aman.proses reservasi jiga mudah utk with driver atau without driver.
Sangat rekomen
18 September 2022 22:47
Terima kasih wirasana, sewa mobil utk acara ngidih datangnya on time, mobilnya bersih, drivernya ramah dan cara mengemudinya bagus membuat penumpang menjadi nyaman, dpt hadiah spesial juga berupa buket bunga, suksma wirasana?
30 Agustus 2022 11:38
Senang menggunakan jasa sewa mobil dari Wirasana iRent Car ni, mobil bersih, enak di pakai, pilihan mobil banyak sesuai selera & kebutuhan, serta pelayanan yg ramah dari staf yang bertugas.
Recomended banget pokoknya.
Jangan ragu menggunakan jasa sewa mobil Wirasana ini. Top dah.
23 Agustus 2022 19:08
Terrible service.

I book through third part Traveloka, so this review is for both terrible.

I asked to change from Car to Motorbike paying the same price, however I received the motorbike in the evening and not in the morning.

The number Traveloka provide to call the company is not active. Therefore once we had a problem they were not able to help us. Also on all their other number they were not responding.

They were picking up the motorbike without bringing back the deposit who was paid cash at delivery time. Had to wait for them to go and pick up at ATM.

Improve service because it was very bad experience.

The motorbike Vespa 125 was perfect.
14 Agustus 2022 0:26
Car delivery was very late. Tried to contact the staff with no luck. Only whatsapp was available without any phone call. Good thing that the car condition was good.
08 Agustus 2022 12:41
Very happy with my car rental there. Good prices, too. And they will pick you up and drop you off at the airport.
03 Agustus 2022 3:04
Terima kasih tim wirasana rent, sempat unit ada kendala tp dengan sigap tim samperin dan lgs ganti unit.kami puas, semoga next bs rent lg disini
31 Juli 2022 4:52
Great service, offered us a driver as a solution after I rented a car and didn't feel comfortable driving in Bali's traffic. Highly recommended
22 Juli 2022 11:26
Most reliable and trusted rent-car service I have experienced so far.no shady or scam whatsoever.

The staffs are very helpful. They make sure you got your car in its best condition so you won't get into any problem.

Definitely will continue to use Wirasana for my need of transport while on business or vacation in Bali.best,
Yohanes Kiki Mirano
10 Juli 2022 7:49
Salah satu tempat terbaik utk rental mobil di bali.mobill siappp pakeee.mobil sangat terawat dan soo.bersih.layakk.untuk meraih 5 star.pertahankann.pelayanan.dan kondisi mobil.
05 Juli 2022 6:15
This is my first time rent a car from Wirasana, the car is clean and well maintained, the air con works well, the staff service is excellent from the delivery of the car until pick up the car back. Communication is smooth and very responsive. Recommended for people that need a car to rent from Wirasana
30 Mei 2022 18:32
2x ke bali di tahun 2020 dan 2022, kami selalu kontak wirasana rent car, baik untuk rental motor dan mobil. Tim nya fast response, on time dan bersedia untuk mengantarkan unit ke titik temu yang dipesan.
Terimakasih juga untuk tim Wirasana yang bersedia mengirimkan paket makanan kami yang tertinggal di mobil sampai dengan selamat ke Jakarta. Pelayanannya the best
Recommended utk rental kendaraan roda 2 dan roda 4 di wirasana rent car. Sukses selalu!
30 Mei 2022 8:01
Mobil bagus, bersih
Karyawan jujur, tadi HP saya lupa ada dimobil, diingetin karyawan. Top
09 Maret 2022 19:23
Karyawan ramah dan tidak sombong, proses cepat
sangat menyenangkan, barang nya bagus berkualitas
01 Januari 2022 10:41
Kondisi kendaraan sangat bersih, driver juga very helpful. Kita akan menggunakan jasa rent a car disini kembali jika ke Bali.
08 Juni 2021 8:43
Koordinasi penjemputan yg cukup tanggap, driver on time, mobil bersih dan bagus. Kalo ke bali musti sewa mobil disini … mantaap!
04 Januari 2021 4:56
Well, the rent car is awesome, staff standby earlier than our schedule, great communication from staff and service center.ill re order when i go to Bali again! Thanks

NB: i rent without driver
16 Desember 2020 22:30
All went smoothly with my airport pickup, the admins are very informative they right away created a whatsapp group so client's know how to reach them. The driver is friendly and drive carefully.
07 Desember 2020 17:09
Sudah 2 kali rental mobil selama dibali, pelayanan ya bagus dan mobil ya jg bagus dan bersih, dari segi harga cukup murah ga trlalu mahal menurut saya.one day klw ke bali lagi ttp sewa mobil di wirasana. Terimakasih
06 Desember 2020 20:33
Penilaian pribadi bisa berubah sewaktu". Jika ada kekurangan dan saran akan diberitahukan. Pelayanan bagus. Kondisi mobil nyaman dan mulus. Untuk saat ini bintang 5. Pertahankan.
01 Desember 2020 15:12
Penjemputan dari Bandara yang sangat nyaman. Mobil yang sangat bersih dan supir yang ramah. Terimakasih Wirasana Rent Car.
22 November 2020 2:10
Pelayanan dan kendaraan bersih jika anda pengen pelayanan seperti raja raja Bali disini tempatnya sangat rekomendasi lha
19 November 2020 18:41
I always use their airport transfer. The driver is professional and also helpful. The car condition is excellent, super comfortable!
17 Oktober 2020 21:10
Saya mengalami keterlambatan pengisian e-hact ketika selesai landing, namun drivernya menunggu dengan sabar juga sikapnya sangat santun. Terima kasih Wirasana Rent Car. Insyaallah saya akan menggunakan Jasa kalian kembali.
07 Oktober 2020 3:47
Sangat Recommended, mobil yang dikasih masih sangat baru (5000 km), mobil sangat bersih dan fresh banget.pelayanan dari CS juga sangat jelas dan ramah.jadi buat yang mau ke bali and minat sewa mobill jangan ragu deh sewa sama Wirasana Rent Car, saya kasih bintang 5 buat Wirasana Rent Car
Thankyou Wirasana Rent Car!
05 Oktober 2020 4:09
Simply the best rent car company that you can trust. They gave me brand new car for 2 weeks rent. They also provide us with easy drop & pickup from the airport.
18 Juni 2020 3:13
Makasih Wirasana Rent Car yang sudah menemani perjalanan kami di Bali. Pengemudi ramah, jadual bisa fleksibel, bs mengatur perjalanan sesuai dengan ritme kegiatan kami, mobil juga nyaman. Sempat ada kendala mobil bermasalah, tapi mobil penggantinya lebih nyaman. Reccomended buat kami
13 Juni 2020 14:12
I always order wirayasa taxi from traveloka.
Make it easy and clear.
All good, good price also the staff.
10 Juni 2020 15:29
Pelayanan sangat baik dan cepat. Kendaraab yg ditawarkan sesuai dengan ekspektasi. Mobil bersih dan baru. Very recommended rental agent in Bali.
09 Juni 2020 18:19
Pertama kali pake wirasarana memuaskan, drivernya sangat baik berkomunikasi dan bawa mobilnya aman untuk ukuran ibu hamil
03 Juni 2020 1:58
Datang tengah malam di bandara Ngurah Rai, perjalanan ke Nusa Dua.diarahkan pick-up point yang nyaman, perjalanan juga aman dan nyaman.ga perlu pikir panjang cari transport lain deh
02 Juni 2020 7:27
Saya pesan lewat traveloka, dia punya pool mobil di bandara. Saya terbang dari Jakarta pagi, maka ketika sudah turun dari pesawat saya bisa ambil mobilnya dan langsung saya buat jalan-jalan, 5 hari di bali jadi maksimal.
26 Mei 2020 4:38
Saya sewa mobil disini saat liburan di bali, harga nya murah unit nya bagus, g ada kendala, orang nya ramah dan bisa ngikuti jadwal pengambilan dan pengembalian mobil sesuai kemauan saya
21 Mei 2020 2:16
Good services, always on time and on schedule, cooperative operators in conveying information to customer
18 Mei 2020 3:51
Booking via traveloka, awalnya booking dengan tipe mobil Vios tp yg jemput bukan Vios. Namun driver sangat ramah, mobil bersih dan nyaman. Terimakasih atas servis yg memuaskan.
05 Mei 2020 20:45
The service from the airport has been very good.
Kevin is a good negotiator, good seller.
Poto has good customer service skills.
Great guys.
03 April 2020 14:54
Recomended buat anda yg ingin berwisata ke bali dan perlu rental mobil.dan disini tempat yg anda ingin kan. Pelayanan cepat, top dah.
14 Januari 2020 15:27
Pelayanannya memuaskan, informasi yang diberikan juga cukup lengkap sebelum kami tiba.driver-nya ramah, helpful dan suka membagi informasi tentang tujuan wisata yang memnarik
25 Agustus 2019 21:07
Salah satu tempat ug recomended buat anda yg ingin berwisata ke bali dan perlu rental mobil.dan disini tempat yg anda ingin kan.
09 Februari 2019 3:12
It’s a big scam as the trip from airport to Sheraton Kuta should cost around Rp80,000. This car rental company offered us Rp 270,000. Don’t fall for this trap. Highly recommend you to book a pick up service from Klook in advance or get a taxi from the official Blue Bird taxi firm.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: