23 Agustus 2023 12:43
"Saya baru-baru ini mencoba Bakso Karno PT. Timah dan saya sangat terkesan dengan kualitas dan rasa baksonya. Tempat ini menawarkan bakso yang luar biasa lezat dan autentik. Bakso mereka memiliki tekstur yang kenyal dan gigitan yang memuaskan.

Bakso Karno PT. Timah juga menawarkan berbagai pilihan bakso, mulai dari bakso daging sapi hingga bakso campur dengan tambahan bakso ikan. Saya mencoba bakso campur dan saya sangat menyukainya. Setiap bola bakso memiliki rasa yang kaya dan daging yang berkualitas tinggi. Rasanya sangat enak dan menggugah selera.

Selain bakso, mereka juga menyediakan mie dan bihun sebagai pelengkap. Mie yang digunakan sangat lezat dan cocok dengan bakso yang disajikan. Kuah bakso mereka memiliki rasa yang kaya dan gurih, menambahkan dimensi baru pada hidangan.

Tempatnya sendiri bersih dan nyaman. Staf di Bakso Karno PT. Timah sangat ramah dan pelayanannya cepat. Saya merasa sangat nyaman ketika makan di sana.

Secara keseluruhan, Bakso Karno PT. Timah adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi pecinta bakso. Bakso mereka memiliki rasa yang otentik, tekstur yang sempurna, dan pilihan yang beragam. Jika Anda mencari tempat yang menyajikan bakso yang lezat dan autentik, maka Bakso Karno PT. Timah adalah tempat yang tepat. "
29 Juli 2023 4:54
Tempat belum ramai dan masih sepi karena belum jam makan siang. Pelayanan cepat dan ramah.
24 April 2023 5:34
Walo byk yg blg enak, tp maaf mnrt sy krg bgitu.tp silakan, semua kembali k selera msg2.
Intinya, tdk cocok d lidah sy yg ini.
26 Maret 2023 18:27
Murah, harga bersahabat, daging sotonya banyak, maupun tulangnya emang tulang yg banyak isi bukan tulang ngak ada daging.rekomen saya bakso spesial + daging & soto tulangnya, kalau sendiri postur badan normal.dijamin.kelenger makan nya.
17 Maret 2023 4:23
Baksonya enak dan berdaging, teksturnya kejet, untuk bakso urat padet banget, urat dan tetelan didalamnya banyak, tpi rasanya sedikit asin, saya kesini pengen beli tulangnya tapi kosong/habis, jadi cuma beli sotonya aja, daging dan tetelan ga pelit, nasi porsi bnyak, kuahnya manteb, pen kesana lagi
25 November 2021 22:01
Saya suka sotonya, Jeroan Sapi, Bakso juga ada. Kalau saya ke Pangkalpinang, ingat saya makan disini. Boleh dicoba, siapa tahu cocok dan sesuai selera.
18 Oktober 2021 16:06
Harga lumayan, rasanya ya lumayan enak, rame, pelayanan ga terlalu lama. Suasana tempat agak teduh cuma kadang agak kotor karena rame jd ga begitu sempet dibersihin banget keknya. Overall worth it lah
08 Agustus 2021 8:31
Baksonya enak.muantap poooll
tapi tolong ownernya jaga kebersihan, apabila sehabis orang makan.tolong periksa sampah yg ada di bawah meja
06 Juni 2020 20:54
Buat yang nyari bakso soto ni recommended banget bakso mas Karno sudah berdiri selama puluhan tahun terjamin kualitasnya, di jamin enak dah apa lagi pas hujan"
13 Mei 2020 7:37
Cukup ok, nothing special
Bakso murah meriah dgn rasa enak, porsi cukup
Tempat bersih
27 April 2020 20:13
Enak2 makanannya.
Sotonya enak, baksonya enak.
Harganya juga terjangkau
Puas makan di bakso karno
23 Maret 2020 22:43
Selain bakso, Soto sapi beserta jeroan ditambah daging sapi beserra tulang iganya juara.ditutup dengan es teh manis dan perasan jeruk kunci. Dahsyat
14 September 2019 10:20
Rasa baksonya terasa, kuahnya sedap, pokoknya mntap. Bagi anda yang ingin makan bakso disini sangat disarankan, karena selain lezat, harga lnya juga merakyat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: