30 September 2023 15:36
Di sini tersedia banyak kue basah, roti, dan jajanan pasar. Untuk makanan ada yang sistem sudah jadi, bisa langsung pilih dan makan, ada juga yang harus pesan dulu. Saya pesan tomyum dan fuyunghai. Untuk tomyumnya enak banget, creamy dan berasa banget bumbunya, dan isi udang, cumi, dan jamur nya juga banyak. Untuk harga menurut saya juga masih oke, gak mahal.
24 Juni 2023 22:37
Saya sudah cukup lama langganan makan di Belitung Bakery & Happy Resto. Chinese food-nya enak dan makanan lainnya juga sedap. Harganya tergolong standar, tidak mahal juga tidak murah. Tersedia mulai makanan ringan hingga makanan berat. Lebih baik makan di siang hari agar pilihan menunya lebih banyak. Kalau malam kemungkinan ada yang sudah habis.
08 Juni 2023 7:11
This place is actually both restaurant and bakery.they're located in the same building but you need to order separately since the cashiers are different, depending on what you buy.both have old fashioned vibes, and the service is quite unpleasant.the food at the restaurant is actually delicious.the fried fish is crispy and tasty.the stir fry kangkong is not overcooked.the waitresses on the other hand are something else.when we went there, they kept sending the wrong menu we ordered, so we needed to remind them the right ones.when we're about to pay, the bill had some differences, especially on the menu and price.they said the price on the menu had not been updated yet for a while, but they never told us since the beginning.the agreed to correct the bill for something we didn't order, though.the same thing can be said with the bakery.the pineapple sponge cake is really delicious.the cashier is the problem.when we finished our order, the cashier said the amount we had to pay, so we paid accordingly.but when we received the receipt, the amount was different.we told the cashier that what she asked earlier was more than the actual receipt.she didn't say sorry or anything, she just handed out back the overpaid amount.
13 Mei 2023 13:43
Dulu tahun 2017 terakhir saya makan di sini ayam CFC nya enak, tapi sekarang SDH berubah dan nasi putih knpa GK pilih beras pulen agak GK nafsu makan nya, suasana tmpt makan panas bgt klo siang.boleh di coba risol dan roti nya cukup enak!
02 Maret 2023 3:42
Bakery no 1 di Belitung. Harga sesuai kualitas. Untuk kalangan menengah ke bawah masih terjangkau.
23 Januari 2023 15:55
I had brunch here. I ordered rice with chicken. They served it quickly.
The atmosphere were cozy. They have some big round tables.
We didn't wait to get the table.
01 Januari 2023 13:46
Very good bakery plus. Opens early, so good for breakfast as well as lunch. Serve fresh orange juice, and good coffee. Recommended.
07 Februari 2022 16:06
Chinese food disini enak, nyobain nasi goreng, kwitiau, mie goreng, nasi ayam Hainan Dan toge seafood, pelayanannya juga ramah Dan cepat.
19 Januari 2022 7:06
Toko roti paling lama di Belitung deh kyknya ya, rotinya lumayan enak, tapi sayang pelayanannya kurang ramah, kembalian bisa pake permen. (Tanpa kasir confirm terlebih dahulu). Setau saya sih, harusnya sudah tidak boleh.
08 Januari 2022 11:22
Makan enak cuma pelayanan lama apalagi pas j makan siang. Kurang karyawannya dibagian makanan buat ngelayanin yg beli makanan
28 Agustus 2021 7:28
Menjual aneka kue, roti, dan lauk pauk.
Pelayan nya cepat dalam melayani pembeli.
Recommended
22 Februari 2021 13:07
Setelah browsing browsing mau makan dimana akhirnya pilihannya jatuh ke happy resto. Tempat mudah dijangkau tengah kota. Harga standar aja.pilihannya juga bnyak n ada perasmanan juga. N yg gak mau makan berat bisa beli kue kue juga disini. Layanan ramah n cepat juga. Ok happy holiday n bon appetite
27 Januari 2021 4:45
Sebuah resto yg udh melegenda sekian lama utk breakfast anda, menyediakan sekian macam roti, kue, makanan Indonesia dgn lauk pauk bervariasi, serta minuman.
23 Januari 2021 0:43
Makanannya mnrt saya pribadi si agak kurang dan kadang pelayanannya agak lamban krn saya sudah bbrp kali kesini. Bagusnya disini mereka menyediakan banyak varian menu makanan jd buat yg suka bingung mau makan apa bs coba dtg kesini. Resto ini punya tempat yang cukup luas dan bersih, oh iya disini parkirnya gratis ya:)
15 Maret 2020 21:42
Rekomendasi untuk menikmati makanan khas belitung di sinilah tempat yang tepat. Di tempat makan ini terdapat toko roti dengan berbagai macam jenis roti dan cemilan lainnya. Lokasi makan sangat mudah dan berada di pusat bundaran kota Belitung. Tempat yang nyaman sambil menikmati makanan khas belitung
05 Desember 2019 14:21
Ada bakery juga, makanannya enak porsinya besar harganya bersahabat
Lokasinya persis di seberang barata, kekurangannya sih parkir mobilnya di pinggir jalan jd susah pdhal ramai lho
15 Oktober 2019 12:24
Banyak pilihan menu dan juga kue yg semuanya enak, jg cocok utk makan bersama dlm konteks acara sederhana.
14 Juni 2019 20:01
Menyediakan berbagai macam Roti, cake, juice, minuman, lauk pauk. Harga cukup bersahabat dan rasanya enak.
13 Juni 2019 11:40
Pilihan makanan beragam. Soal rasa ya tergantung lidah masing-masing. Kalo buat saya cukup enak.
04 Juni 2019 8:37
Masakannya ok juga, bisa jadi referensi tempat makan di kota Tanjung Pandan saat berkunjung kemari. Lokasi di pusat kota
18 April 2019 12:09
Nah.tempat ini klo kalian dari pada, menahan lapar mendingan ke BELITUNG BAKERY YAKAN hidangan super lezatozz brow sis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: