19 September 2023 22:08
Makanannya enak variannya banyak, minuman kopi dgn rasa coklat dan beri enak juga. Kue redvelvet dan moka nya enak jg. Harga lumayan tapi sesuai sm rasanya. Untuk makan siang last ordernya jam 2.
12 Agustus 2023 6:43
Utk kali ini pesen mun tahu, telornya rada amis, tp porsinya gede bgt, bisa utk 2 orang. Utk cakenya seperti biasa selalu enak. Nasgor nya jg top.
28 Juli 2023 22:23
Tempat makan yg harus dikunjungi kalo ke sungai liat, Bangka.pilihan makanan yg beragan dgn rasa yg enak.juga tersedia kue2 baik tradisionil dan modern cake.kopi O juga enak dgn rasa pahit yg enak.sayangnya tempat parkir terbatas dan ruang makan juga tdk terlalu luas.juga dalam 1 hari ada 2 sesi waktu makan
16 Juni 2023 3:51
I seriously do not know why this place is packed to the brim. It will be 430pm opening time for dinner and a queue is form right outside the tiny street. Seating area is limited. Maybe twenty or so tables. This place primary sells Chinese style stir fry to the community minus the essential ingredient of pork. Other than that, they have western selection of cakes, Indonesia dessert and Tim sum is a name of a few. Some commentary in the review claim it was the best culinary representation of the town. To me, pardon my bluntness, it will be Tuesday any neighborhood better than average coffee shop stir fry shop standard in my area.
The food wise, I give kudos to the mix and match of so many disciplines of food available. The taste of it, is like some retro 80s cooking style for their stir fry. Nostalgia taste of their orange chicken.
Just beware not to seat at the outer dining area during dusk. The western sun will be directly shining on your face.
It's really a packed eatery. If you got room to fill, the Indonesian fish crackers are free flow too.
10 April 2023 9:11
The best restaurant in sungailiat. You must visited this cafe if you be going holiday in bangka island. They serves variety delicious of food and drinks. Oh yeah they servers dessert too, you must try their cheese cake. It’s taste really good!
04 April 2023 21:27
Cap cip cup menu yang mana aja pasti enak. The best kopitiam di Bangka mo debat. Oh kunjungan yang kali ini baru tahu kalo kita pesen air putih hangat, ternyata infused lemon.

Minusnya cuma tadi ketika saya minta chili oil buat di tambahin ke bubur saya ternyata mereka tidak menyediakan, agak aneh padahal di menu ada dimsum.
08 Maret 2023 3:17
Skrg pauws ud makin bagusin menu dan pelayanan. Tetap jd tmpt makan terenak di sungailiat plg suka nasi / mie siram seafoodnya. Rasanya authentic
20 Februari 2023 4:12
Best restaurant in Sungai Liat, often fully booked, so be prepared to be put on waiting list
20 November 2019 8:35
Lumayan lengkap menunya dan selalu ada saja yang antri dan makan, gak pernah kelihatan sepi, cuma tempatnya kecil dan kalau malam antrinya gak tahan
18 November 2019 9:10
Rata2 Masakan Chinese.klo rasa menurut saya pas.sesuai selera masing2.cuma disini sayur seafood daging nya ga pelit.banyak.jdi puass.haha.banyak macem pilihannya.dan ga terllau lama menunggu maknannya dtang.kopitiam ini rame dan kadang kita hrus menunggu antri untuk makan di dalam.
15 November 2019 16:07
Makanan enak, pelayan ramah, makanan disajikan cepat, menu bervariasi, lokasi gampang terlihat dan mudah dijangkau, tidak sulit ditemukan saat lalulintas lenggang atau pun padat
14 November 2019 20:21
Disuruh antri, tapi diselak2 sama yang gak antri, parah managementnya, ini kesempatan emas buat yang mau jadi kompetitornya, persaingan akan selalu membuat bisnis lebih sehat.
13 November 2019 23:19
Kopitiam kekinian, meskipun, terletak di sungai liat tpi nuansa nya seperti di kota.
Makanan nya super lengkap.
Mau makanan beratatau pun ringan tersedia.
Mau menu desert pun ada lengkap dengan minuman kopi.
12 November 2019 15:11
The restaurant serves variant of foods and drinks. However, it is not so easy to get a table. In order to avoid this issue, you need to reserve your table in advance.
09 November 2019 15:47
Tempat legendaris ya? Mau duduk antrinya panjang banget. Penuh terus. Tapi punya menu yg memang top markotop. Ga di ragukan buat menunya. Bukan menu kaleng-kaleng. Harga standar.
08 November 2019 0:55
Tempat makan yang sangat nyaman, ditambah lagi dengan masakan yang enak. Dengan perbandingan antara harga dan porsi yang didapat itu sangat pas. Jadi Anda tidak akan merasa rugi bila menyempatkan waktu untuk makan disini. Tapi hati-hati sebelum berkunjung ke tempat ini, karena mereka hanya buka di hari tertentu lho. Rekomen deh buat yang suka hunting makanan
07 November 2019 17:18
Makanannya beda dr yg lain, jd enak bgt n favorite bgt.cuma tmptnya doang sempit, makan aja harus ngantri
06 November 2019 16:39
Nasi Sapo Tahu Seafoodnya enak sekali. Masakan-masakannya pas di lidah, porsinya yang banyak dan minumannya enak dan menyegarkan tentunya. Hanya saja tempatnya yang belum luas jdi menampung orangnya juga sedikit. Harus bersabar antri untuk meja yang kosong walau perut sudah kelaparan Harapannya semoga kedepannya Pauw's bisa memperluas tempat makannya sehingga bisa menampung orang yang banyak tanpa perlu mengantri lama lagi dan semoga bisa membuka cabang di kota atau daerah lain seperti misalnya Kota Pangkalpinang. Good Job Pauw's!
31 Oktober 2019 6:40
Harga bersahabat, kebersihan oke & kualitas makanan mantap & enak.saat jam makan sering trjadi antrian penuh untuk tempat duduk.diusahakan pas tdk jam makan unuk menghindari antrian.
25 Oktober 2019 22:56
Ada banyak menu disini, lengkap, rasa juga enak, hanya tempatnya saja yg kurang memadai. Menu dan rasa ala resto, tempatnya perlu diperluas
18 Oktober 2019 18:30
Untuk tempat makan yang satu ini rekomendasi banget kalau lagi ke bangka tepatnya dikota sungailiat makanan khas tionghoa yang halal dengan bumbu rempah yang beragam
27 September 2019 8:41
Pauws kopitiam, salah satu resto yg direkomen untuk area Sungailiat. Taste nya sangat tepat untuk lidah org bangka. Walau tempatnya rame, penyajiannya sangat cepat, pelayananya sangat sigap dan cepat. Sangat recommend lah untuk makan disini.
20 September 2019 22:28
Good menu, fusion betaeen japanese and chinese.great taste, clean and good value with price.for me. Pauw's is the best in town and very reccomended. Try its Beef Kueyteow and Crab Soup Kueyteow. Heavenn.
19 September 2019 2:34
Yah d.best neh kalo yg ini.biar ramenya minta ampun tapi ttep deh pelayannya mencatat siapa yg dtg terlebih dahulu diwaiting list.jadi tidak ada yg main serobotan.cuma lokasinya terlalu kecil untuk kopitiam seramai itu.
16 September 2019 20:32
Salah satu tempat makan di sungailiat yang menyajikan beragam menu, dan satu tingkatan rasa (hanya rasa enak yg disajikan).

Harga lumayan, karena porsi yg dihidangkan terkadang bisa dihabiskan satu orang dewasa dan satu anak.

Klo untuk mereka yg kelaparan disarankan bawa cemilan, terkadang harus nunggu dapat meja untuk makan.

Parkir sebenarnya sesuai dengan kapasitas restorannya, jika restoran penuh, maka parkiran biasanya juga penuh. Ada ekstra ruang untuk nambah parkiran, dibelakang/ samping resto.
04 September 2019 14:41
Rame dan antre. Rasa memang enak.tapi tempat seharusnya bisa lebih nyaman untuk makan. Ngg konsen makan karena liat dan diliatin orang yg ngantri.
12 Agustus 2019 2:06
Cuma penasaran kata netizen rame. Nyobain nasi goreng kampung yg Chef Recommendations ternyata cuma 1/4 dari porsi sepiring yg bisa masuk ke perut saya. Mungkin ga cocok di lidah Saya. Tapi ada menu makanan yg enak juga yg ada telur mata sapinya bener enak.
31 Juli 2019 0:38
It was a quick visit to Sungailiat when my friend guided me to Pauw's. He said this place has the most delicious food in the area. I have to say that Paw's food, beverage, bakery, and cake are pretty good especially the seafood things like sapo tahu seafood and kwetiaw seafood. Its Nasi Campur Paw's is super great. Cap cay is also great. Jeruk longan with lychee ice is fresh, sour, and sweet. Too bad i could'nt try its coffee. Paw's has cozy room, desk, and chair to offer, but not spacious so we have to wait another group to finish their food outside the place. A not spacious parking lot beside the street.
21 Juli 2019 9:07
Kalau liburan ke Bangka, ini super duper recomended.
Harus, dan wajib hukumnya.
Makanannya enaakkk bangeett
Gak bohong.
Harus pokoknya
17 Juni 2019 3:35
Makanannya weunak buanget.sangat rekomended deh.favorit sy nasi bistik dgn daging yg empuk dan es alpukat.bikin lidah bergoyang
11 Juni 2019 20:36
In my opinion it's best for taste
porsi yang pasti bikin kenyang.harga terus naik menyesuaikan.rame, kadang sampe pake nomor antrian, tapi kaga nyesel lah, karena rasa sesuai.kalo kemari saran gue mendingan sama temen, pacar, atau keluarga.kalo sendirian pelayannya kurang responsif
11 Juni 2019 12:20
Tgl 28-05-2019, jd pukul 4sore sampai dengan jm 5 sore kita tlfon tidak dapat dihubungi dan tidak di respon. Sesampai di lokasi ternyata waiting list ny banyak. Sehingga kita yg udh jauh" Dtg mesti nunggu lagi. Tolong untk kedepan ny diperbaiki lagi dalam hal pelayanan, jngn smpe terlalu bnyk yg kecewa dengan pelayanan. Mungkin saya bisa kasih saran buat buka cabang baru. Biar tidak waiting list begini. Terimakasih
08 Juni 2019 12:00
Menu makanannya cukup banyak pilihan dengan rasa yang enak. Tempatnya bersih akan tetapi ukurannya restorannya agak kecil.
01 Juni 2019 5:33
Pauw's, setiap ke sungailiat pasti wajib ke sini. Yg paling kita suka es jeruk longannya. So far enak semua.
14 Mei 2019 18:35
Makanan nya enak2.dan kalo mau makan d sanah siap siap antri no meja dulu yah.apalagi kalo sore2.weeeehh ramai sekali
07 Mei 2019 17:21
Restoran dengan varian menu yang sangat banyak, dan unik. Secara tempat setting nya tidak terlalu besar, meski ruang parkirnya cukup luas. Selalu ada antrian karena jam buka restonya juga terbatas. Saya paling suka menu tambahan seperti es dan roti bakarnya.

Hmm.for the place, environment and the experience the provide i'll give 5 star. But for the main dish/course, maybe it depend on preferences. I'm not really into sour taste, so i'm not recommended you to taste the main course if you have the same preferences. Just try the side dishes like es kacang or so on, and the roti bakar. You'll be in love, and the price is more affordable.
07 Mei 2019 4:48
Makanannya enak, tp sayang pas mesan somai cuma isi buah 3 sepiring, jd harus mesen lg, dan harus nunggu lama kalu ada tambahan, parkirannya ga ada jd kita parkir di pinggir jalan, trus klo rame harus antri tempat makan, kyknya dr segi tempat harus di perbaiki, not bad
08 April 2019 14:28
The most popular restaurant in Sungailiat, i think. They serve a variety of food. Most of the food contain egg. Not really a fan of their choices of food, it's delicious but just not my cup of tea. I prefer the drinks here. Try matcha frappe.

And please be aware that this place is closed on monday and friday. They also closed between 2-4 pm each day.
20 Maret 2019 14:06
Makanannya enak2,1 menu makanan isinya berlimpah, harga make sense, sayang kurang luas tempatnya jd harus selalu antri untuk makan, pelayanan cepat& memuaskan
17 Maret 2019 5:13
Rumah makan yang menyediakan berbagai jenis menu masakan, serta berbagai macam minuman.
Cocok untuk berkunjung bersama keluarga maupun bersama rekan.
17 Maret 2019 3:50
Siomay is not dimsum, but tempat ini nyaman buat tongkrongan anak muda. Banyak anak jakarta yg kesini sih wkwk
14 Maret 2019 21:35
Kemarin datang pukul 17.15, sudah masuk waiting list ke 7 tempatnya ramai namun pelayanannya oke bila sudah giliran kita, akan dipanggil dan diarahkan ke meja yg tersedia. Pelayannya memakai pakaian yg rapi nasi campur Paw's recommended
01 Maret 2019 11:08
Makanan yang disajikan terasa pas di lidah, terbukti selalu padat pengunjung. Semoga semakin baik dan berkembang
25 Februari 2019 6:51
Makanan enak dan lengkap.menurut saya terbaik di sungailiat. Harganya sedikit mahal tapi masih okey.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: