08 Mei 2020 21:31
Lokasi ini sangat tepat terdapat di tengah kota Yang menyebabkan sebagian orang lebih memilih menginap disini, dilengkapi supermarket puncak Yang cukup lengkap Dan terdapat penjualan makanan, tak jauh dari sini terdapat penjualan baju Dan juga terdapat banyak jajanan kaki lima jika anda ingin menjajal tak jauh dari puncak hotel, hotel nya nyaman dengan harga Yang standard Dan fasilitas Yang nyaman makanan Yang pada umumnya makanan kalian bisa melihat terangnya dunia dari atas sini, kalian bisa melihat kerlap kerlip pangkalpinang dari hotel itu sendiri, wc yang bersih dan tempat tidur yang nyaman, terdapat lemari kecil dan perlengkapan lain, selamat mencoba:)
02 Mei 2020 7:21
Hotelnya pas lokasinya di pusat kota, bersih dan nyaman. Namun keramahan staffnya perlu ditingkatkan. Salam sapa kepada tamunya.
17 April 2020 19:43
Penginapan komplit di jantung kota pangkalpinang, view dapat, beli apa-apa tinggal turun naik lift
12 Januari 2020 20:38
I think it's okay for a 3-star hotel, the services were okay but the food quality and quantity needed to be improved. The cleanliness of room was okay, but the hallway and common areas were needed to be improved again.
20 September 2019 7:12
Pelayanannya bagus.pegawai2nya ramah dengan senyum khasnya.cukup sabar utk melayani pelanggan yg cerewet.mau kebutuhan lain cukup turun n belanjaaa.utk rapat semisal kajian atau seminar gak kalah dari hotel lain.
18 September 2019 1:31
Lokasinya strategis karena tidak terlalu jauh dari alun-alun Pangkalpinang dan disekitarnya banyak toko oleh-oleh. Fasilitas hotelnya juga cukup baik, hanya saja pelayanannya yang perlu ditingkatkan
27 Juli 2019 12:30
Lumayanlah buat meramaikan suasana kota, daripada sepi kayak di hutan rimba nggak ketulungan weleh. Weleh.
10 Juli 2019 3:57
Somehow agak di luar ekspektasi, tapi wifi disini kencang dan dibawah hotel ada semcam supermarket. Kamar nyaman dan pegawainya ramah ramah.
20 Juni 2019 14:05
Keren, tapi kurang lengkap untuk snack2 nya, lebih baik di tambah snack, yg belum ada di bangka, yg sulit di cari di bangka. Dan buat promosi yg menarik lagi, agar banyak pengunjung yg berdatangan. Dan banyakin promo dan diskon biar tambah rame hahahahaha. Enjoy your day!
05 Juni 2019 14:39
Dulu setiap pelatihan sering ke hotel ini dikarenakan ruang pertemuannya cukup besar untuk menampung peserta pelatihan dengan jumlah yang banyak. Akan tetapi belakangan ini sudah jarang dikarenakan kondisi kamar hotel nya tidak bagus lagi pintu kamar mandi sering macet dan air mandi sering keruh, mudah-mudahan pihak manajemen puncak hotel segera memperbaikinya.
29 April 2019 15:28
Puncak hotel ratenya emang lebih tinggi sih di banding puncak budget. Termurah 700rb tp kl harga corporate bisa diskon. Enak tempetnya ad supermarket serba ada lumayan affordable harga2nya, tempet makan banyak, ad warung sate enak pas depan hotelnya. Atm ada mandiri, sumsel, btn, bni.
04 Februari 2019 4:47
Sepertinya hotel yang cukup lama berdiri. Kesini pas libur lebaran. Waktu itu parkir disebelah gedung karena tidak kebagian tempat. Dibawah hotel banyak orang berjualan baju, sendal n mainan. Tempat masuk hotel membingungkan (untung ada yg berbaik hati menunjukan tempatnya). Lobi hotelnya panas. Receptionist kurang komunikatif. Sesampainya dikamar, baunya agak apek. Acnya juga panas. Dan pas mau buat teh (disediakan 1 tempat kecil yg isinya teh gula gitu), dibawah gula kemasan itu, ada beberapa kecoa kecil, yg membuat saya kehilangan mood untuk menyeduh teh manis. Mohon untuk ditingkatkan yaa untuk kebersihan dan pelayanannya.
05 Januari 2019 21:01
Budget hotel, old and sleazy, need seriously an upgrade. Situated on 6th floor of a mall with no indication or signs how to get to the reception. Breakfast adapted for locals no continental. Old wooden furniture in bedrooms, worn out sofa's on the floors. Friendly personal trying to do everything you ask them. Every day room cleaning and clean towels but don't get surprised if you unfold the towel to find out you got a complete worn out piece. The only positive point is the location in the center of the city.
If you're looking for a comfy, modern western 4 stars rated hotel try the SWISS - BELL hotel, value for money, located just in front of the Puncak Hotel. I moved over after 2 nights to stay there for a week.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: