09 Juli 2023 9:31
Steak US Tenderloin 200gr. Harga 250rb.
Buset. Stek Alot.
Tingkat kematangan Medium.
Tidak Juicy. Daging Dingin banget. Curiga daging udah lama di grill.
Enggak banget.
06 Juli 2023 23:55
Udah 3x ke sini, balik lagi balik lagi.
Lokasi oke, terletak di tengah kota, ambience super mantul, begitu masuk langsung berasa wow.so luxurious place
Selalu amazed dgn makanan dan minumannya, enak2 bangeeett dgn rasa mewah.
Waitress nya ramah2 dan sigap
Utk harga memang tergolong mahal sih dibanding dgn resto lain, tapi worth it dgn yg didapat/dinikmati.
.
Wajib coba: Spaghetti Carbonara ala Tins, Chicken Cordon Bleu, Pizza Cheese Mushroom, Pisang Goreng Keju, Shangria Tins Mocktail
04 April 2023 19:27
Lovely place,
Cocok untuk kumpul baik utk bisnis atau pun keluarga.
Outdoor n' indoor sama2 nyaman, - utk yg bawa keluarga "sore-malam" saran indor aja. Ehehehehe.

Menu juga variatif, western, japanese, ampe lokal.
The dessert -Terracotta- my fav so far.
Waitress nya ramah, n' service nya good
Price? Hmmmmm, $$ lumayan lah.
26 Maret 2023 6:29
The very best restaurant in Babel province.
From the ambient, the quality of food, the staff are astonishing.
Had lunch and dinner in this place, and none of them were disappointed.
07 Maret 2023 18:04
Buat pecinta kuliner yang menyukai suasana resto heritage bergaya ala kolonial belanda di bangka bisa dijadikan salah satu pilihan, selain didukung oleh bangunan sejarahnya yang menjadi saksi bisu perjalanan perjuangan tokoh2 penting pada zamannya, juga galeri yang menjadi bukti peninggalan peradaban sejarah yang sebagian banyak masih terdapat di Pulau Bangka.

Resto ini menyajikan paket komplit, sambil menikmati hidangan, pengunjung bisa digiring ke masa lalu dengan melihat galeri disamping resto yang terdapat berbagai pengetahuan & kerajinan yang dapat dijadikan souvenir atau oleh2 khas Bangka.

Untuk rasa makanan gak terlalu istimewa, pelayanannya cukup baik, namun penyajiannya agak lama, antar waiter/ss kurang koordinasi terhadap hidangan yang tidak lagi tersedia atau habis.

Harga makanan cukup mahal dengan adanya tax 10% berikut jasa pelayanan 5% (dari harga+tax).

Saran tuk resto agar kebersihannya lebih ditingkatkan apalagi jika didalam resto ada tikus atau jenis hama lainnya
05 Desember 2022 5:36
Tempatnya sangat nyaman, instagrammable, dan cozy. Jadi ini dahulunya rumah Belanda, dan dimodif mnjd sebuah resto (tetap menunjukkan nuansa rumah Belandanya)

Punya lahan parkir sendiri, bs memuat banyak mobil. Security nya bagus dan lokasi parkir dekat pos satpamnya.

Tempat ini mnjd satu dengan galeri butik, menunjukkan hasil karya kerajinan umkm dan dapat dibeli produknya. Didalam galerinya terdapat bbrp artefak dan barang2 seni lainnya.

Utk restorannya, sy kmrn pesan wagyu sirloin dgn harga Rp. 250k an, dan memesan kopi rempah juga. Kopi rempah berisi susu, kopi, jahe, dan sereh. Di banderol dgn harga 30k. Cukup pricey tetapi mengingat tempatnya sangat nyaman sangat worthed untuk berkunjung ke sini.

Protokol kesehatan dijalankan spt check suhu, dan disediakan hand sanitizer di setiap table. Cukup ramai ketika weekend.
27 November 2022 21:07
Still the best place to eat with family in town. Good atmosfer and very good food.
Very recommended!

Saran: mungkin akan lebih baik jika disediakan menu untuk anak-anak, karena porsi makanan di sini sangat banyak untuk anak-anak.
12 Oktober 2022 8:01
Best place in town to enjoy a gourmet food. Very nice ambiance, helpful staffs and various kind of dishes which are very delicious. Suitable for your professional meetings (they have a private room), casual dining with colleagues and friends or even a sweet moments with your date. Can't wait to come back here!
17 September 2022 20:23
Tins Gallery merupakan ruang pamer sekaligus tempat penjualan aneka produk UMKM binaan PT Timah Tbk, disini anda bisa mendapatkan aneka kerajinan pewter, akar bahar, kain cual, kerajinan kerang dan masih banyak lagi sebagai souvenir kunjungan anda ke pulau Bangka.
17 Januari 2022 3:52
Lokasi di pusat kota tidak jauh dari 0 kilometer Pangkalpinang, tersedia semua produk dari berbagai wilayah Di Bangka Belitung, tempatnya sangat nyaman terasa di museum modern edukasi dan bisa belanja, tidak panas, penataan produknya sangat bagus, pelayannya juga ramah dan siap menjawab pertanyaan tamu disini juga tersedia Tins Cafe
14 Januari 2022 2:57
TERBAIQUE bangettt, tempat favorite si. Sayang Cordon Bluenya udah engga ada di menu.

Favorite iga bakar & tahu isinya. Sumpah si enak bangetttt
Ada lagi selain iga bakar, steaknya enakkkkk?

Tins Gallery sukses terus ya, semoga rasa masakannya jgn sampai berubah.
Dah gitu dapet snack awal kripik2an enak
08 Januari 2022 5:18
Utk makanan ok, aneka minuman juga. Pas sudah di booking utk instansi, ga bs pesan makanan tambahan.
Galery ok, banyak pilihan. Toilet nih yg penting, bersih.
30 November 2021 23:56
Keren. Galeri UKM bangka binaan PT TIMAH ada di sini. Tinggal dipoles dikit sudah semakin keren barangnya. Terutama tudung saji dan handicraft dari resam
13 November 2021 10:36
Good food, good pricing except for the steaks that a little to expensive. Good place and parking area, friendly services and nice restaurant atmosphere.
19 Oktober 2021 0:25
Thank you for the hospitality all team @Tins gallery & Boutique Resto, also the kindness Ibu Manager Mitha, the food is so delicious and the restaurant ambience so amazing, of course will be back again soon.
16 Oktober 2021 3:21
Makanan nya enak, pelayan nya ramah, untuk ukuran kita kecil resto ini mewah sekali.nyaman dan mantapp sih, cuman sayang nya pelayan gak jelasin detail pesanan, karana seharuanya makanan disini ternyata 1 menu nya itu bisa buat sharing.but totally is great to be here
08 Oktober 2021 7:03
Steak harga 250nya mantul dibuku menu g ada nama steaknya, jd pas kesana ditawar~in sm pegawainya.udh nebak klo g ada dibuku menu mesti harganya mahal, ternyata emang mahal tp puas dgn harga segitu.besok2 klo mau makan steak mending kesini lagi.juice2nya juga enak, seger.
22 September 2021 8:37
Pelayanan prima, tempat eksklusif, bersih rapih, tempat makan yg nyaman yang dlengkapi gallery

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: