21 September 2023 13:13
Suasananya ok! Tapi yang di bingungkan menu nya wk masa di tutupin pake lable, kan bisa di ganti, kesannya kaya bukan makan di restoran.berasa makan di warung pecel, kadang menu di warung pecel aja lebih bagus.service ok, makanan ok mashed potatoes nya juga best!
11 September 2023 10:40
Daging new zeland nya kering, pesan sirloin dan terloin kurang enak. Minuman enak, leche tea, kurang puas so far agak kapok
23 Juli 2023 7:26
No smokey aroma despite still claiming as charcoal grilled, and the way they poured the sauce over the meat makes the already tepid steak cold. Came at lunch but many of the sauces are already not available. Friendly service but it's rather hard to find a waiter. Tea is also not refillable which is a pity.
13 Juni 2023 8:14
DAGINGNYA ALOT TIDAK BISA DIMAKANN SAMA SEKALI
gatau kenapa 2 x pesan onlen dua dua nya tidak bisa dimakan krn alot
08 Juni 2023 6:27
The meat is no halal tenderloin.everything is ok.mantapp
Please pay attention to the fact that the vegetables and potatoes are quite a lot for the customer.
04 Juni 2023 7:00
Makanannya Masih seperti yg dulu, ada bbrp menu yg berubah, mgkn krn sdh terlalu lama ngga makan disini.
24 Mei 2023 21:33
Makanan enak dan tempat nyaman. Hanya saja playlist lagu tidak sesuai dengan konsumen yang mayoritas rombongan keluarga, dan (sayang sekali) pelayanan kurang ramah padahal target pasar menengah ke atas.
17 April 2023 10:10
Ada mushola di belakang, babby chair nya banyak.ada 2 lantai.parkiran ada motor mobil.depan nya sekolah pembangunan jaya kalau tidak salah. US RIBE EYE kemarangan medium enak kok
11 April 2023 12:11
Suasana ruang dalam restoran bagus dan nyaman.pelayanan nya juga luar biasa dan kalau bisa penyajian makanan agak dipercepat lagi.
Jangan sampai pelanggan terlalu laka menunggu hidangan.
26 Februari 2020 9:50
Nice building design and view, for both the in-door area and smoking area outside the building. Friendly and helpful service from the waitresses. Good food although some might be pricy depending on what you're ordering
05 Februari 2020 14:01
Pramusajinya ramah, suasananya pun nyaman, sayang di beberapa tempat msh ada nyamuk dan tempat parkir yg sedikit luas. Tks
02 Februari 2020 19:55
Pertama kali dtng ke sini,
utk tmpat konsep resto ckup bagus.tp utk pelayanan aga nunggu Lama,
Dan utk steaknya dgingnya krng enak, keras.
Wktu itu sy pilih yg Murah yg hrga 97 rb an,
Memang mba nya bilang yg membedakan itu dr tngkt kelembutan daginnya, saran mnding pilih steak yg hrganya 100 ke ats.
19 Januari 2020 17:50
Parkir kendaraan luas
Tempatnya nyaman
Toiletnya bersih
Pegawainya ramah
Makanannya enak dan harga oke sih gk murah dan gk mahal juga
Tempat bermain anak tidak ada
17 Januari 2020 8:54
If you enjoy a good steak, give this place a hard pass. Worst steak I have had in years. Butcher cut it wrong from the loin, 80% sinew and completely un-eatable. Staff were nice and parking was available but that doesn't make up for the poor quality of their "USA" steak.
30 Desember 2019 9:54
Abuba bintaro, memiliki konsep resto yang Keren. Lahan parkir terbilang cukup luas untuk resto-resto pinggir jalan di sekitaran bintaro, bisa sampai 10 mobil dan security / petugas parkir yang membantu.juga ada car Call di dalam resto. Jadi ga perlu kuatir bahwa mobil kita akan menghalangi mobil lain untuk keluar.

Now, ke Menu di Abuba. YUMMI! Varian menunya Buanyaakkk.steaknya ga cuma Daging merah, tapi ada juga ayam dan Ikan.selain steak, mereka juga menyediakan menu Pasta-pastaan.namun, Favoritnya Wagyu Sirloin or Tenderloin, untuk daging kelas ini memang harus sedikit merogoh dompet. Tapiii, banyak juga daging-daging kelas lain yang disediakan oleh Abuba. Ada harga ada rupa toh? Semakin mahal kualitas daging semakin Ok. Varian Minumannya juga banyak. Rekomen!
23 Desember 2019 5:22
Konsep keren. Makanan lumayan pelayananya sampah!
Gue uda beberapa kali kesana, tapi yang terakhir dapet ga enak. Pas gue dateng, gue di cuekin. Terus ada yang dateng lagi orang disambut plus di kasi menu. Gw sengaja tunggu sampe 5 menit. Dan akhirnya tetep di cuekin mentang mentang gue pakean gembel. Gak lama gue cabut gue maki aja kacungnya yg perempuan. Gak akan pernah mau lagi gue makan di sana. Mesti harus mati kelaperan mending mati aja.
22 Desember 2019 20:33
Haris coba rib eye steak, walaupun well done tp tetep empuk. Abuba di mana aja enak sih, cuma toiletnya kotor. Sekotor2nya, untung udh selesai makan klo blm makan liat toilet nya pasti jd ga enak steak nya
14 November 2019 10:07
Nah ini tempatnya cozy bgt, kalo mau sejuk2 gmn gt enaknya makan di dalam n pilih yg lesehan. Apalagi kalo makannya bawa anak, cocok deh di lesehan. Kalo cm mkn berdua sm pasangan ya enaknya sie di luar, semeriwing sm anginnya. Ada 2 lantai, jd bs mkn di atas. Kebetulan waktu ke sini pas anniv ke 6 thn.
09 November 2019 16:40
Untuk kebersihan, kenyamanan, dan penyajian sudah sangat baik, harganya untuk steak yang memang rasanya sudah terjamin, tidak mahal.
31 Oktober 2019 9:13
Semuanya enak disini, cuma yg paling ganggu ya mba2 yang ngumumin mobil customer yang ngalangin parkir via speaker yg overloud. Berisik banget! Asli!
16 Oktober 2019 7:44
Tempatnya cozy, suasananya nyaman, tapi salmonnya banyak durinya dan wagyunya bikim mulut pegel ngunyah. Sesuai hrg kali ya?
07 Oktober 2019 23:35
Abuba is one of the oldest steak restaurant in Jakarta. And it used to be my go-to whenever I want a satisfying steam. Unfortunately I cannot say that anymore since their overall quality has been detoriating over time. Is it just me or my appetite now craves for a more meatier, juicier steak?
Im not saying the steak is bad, it's just that the last few years their meat is not like they used to back in the early 2000s
02 Juli 2019 10:38
Selalu menyenangkan kalo hunting steak di tempat ini,
Pelayanan nya yg ramah dan sabar dalam menjelaskan berbagai macam menu, so far pelayannya sih paham klo di tes jelasin jenis jenis daging (artinya si mereka paham dengan tempat mereka bekerja)

Harga nya masih terjangkau,
Ya gak bohong lah ya, ada harga ada kualitas.

Dan satu lagi, jangan lupa baca Bismillah buat yg muslim, soalnya makan di sini. Enakkkkkkkkkk banget,
24 Mei 2019 8:37
Rasa black pepper nya enak, tapi kemaren kurang sesuai dengan kematangan dagingnya & agak ulet:) akhirnya diganti yang baru. Makasi Abuba
06 Mei 2019 12:35
Good place to hang out and chill.great steak & love the various menu, instaable place, spacious parking lot but not so much on the weekend, warm & kind hearted employee.definitely will be back
02 Mei 2019 18:42
Makan steak enak.ya disini. Harga standar. Selalu ramai di jam makan siang. Menunggu 30 menit untuk pesanan.
23 April 2019 13:52
Tempatnya bagus, parkirnya luas, dan di dalemnya tersedia beberapa fasilitas, ada musholla, toilet, ada 3 saung untuk makan yang bisa sekalian selonjoran. Tersedia colokan juga. Makanannya juga enak banget. Top bangedh.
22 April 2019 13:41
The place is quite good, but it was dirty and the staff were bad as they somehow ignored us. They should also manage a way to make the speed of waiting list applicable.
26 Maret 2019 2:41
Tempat makan Fav keluarga, makanan ok, harga terjangkau, ada tmpt sholat yg nyaman juga mukena selalu bersih&wangi
02 Maret 2019 13:58
Restoran Abuba di Bintaro satu-satunya. Lokasi sangat strategis, di dekat Bintaro Plaza, tidak termasuk kemacetan di area sektor 5 (saya sarankan jika datang dari arah sektor 9, baiknya lewat tol keluar di sektor 3). Parkirnya luas, bisa juga parkir di pinggir jalan Mandar Utama. Bangunannya luas ada 2 lantai, ada indoor/outdoor, smoking/no smoking. Servis sebenarnya baik-baik saja, namun harus bersabar jika sedang peak hour, baiknya pesan menu camilan sembari menunggu menu steak datang.

Overall oke, sering kesini jika ada keluarga yang berulangtahun.
01 Maret 2019 12:06
Almost got no queue seat, so if a vast group of people come but need to queue, It'd be havoc. The place is alright, the steak is as good as the price, so expect no more than you pay
18 November 2018 9:27
Steaknya enak, pelayanan ramah, tempatnya nyaman cuma ada yang kurang parkirannya sempit apalagi kalau sabtu dan minggu penuh.enaknya makan di hari kerja lebih santai dan bisa milih tempat duduk kalau harga standarlah.tapi jarang banget ada promo
06 November 2018 6:33
Tempatnya nyaman. Dengan beragam pilihan steak baik lokal, australia ataupun amrik.

Tempat parkir yang luas dan tersedia beberapa pilihan tempat duduk, ada yang lesehan, ada yg sofa dan juga kursi biasa. Tersedia juga outdoor yang mungkin lebih cocok untuk area smoking.

Lantai 2 mungkin hanya dibuka saat pengunjung sangat ramai.

Tersedia spot foto dengan berbagai dekorasi serta 2 hnit sofa kecil yang cantik.

Untuk makanan hari ini sayangnya kurang panas, jadi makan steaknya agak dingin dan stok mashed potato kosong, sedang dibuat lagi dengan waktu cukup lama.
10 Oktober 2018 12:10
Makananya enak2, porsinya gede2, islami juga, ada lesehan. Cuma rada mahal sih kalo buat mahasiswa hehe.
21 September 2018 19:06
Abuba disini tempatnya enak, servisnya cepat, dan harganya terjangkau, steaknya lebih enak di grill medium well itu udah pas banget dan lembut dagingnya juga dapet.kesini tuh paling enak pesan t-bone lokal, tenderloin lokal, dan sirloin New Zealand nya yang harus di grill medium well
17 September 2018 7:53
Makanan sih, standar lah.harga juga standar.cuma kok yah, saya dikasih piring gompel.sungguh terlalu.
13 September 2018 7:29
Pelayanan yang diberikan ramah. Bukan penggemar steak tapi rasa dari makanan yang disajikan enak menurut saya.

Disarankan memakai transportasi online Karena tempat parkir yang sempit disini.

Tempatnya juga lumayan nyaman, tidak terlalu ramai jadi untuk grup atau keluarga juga nyaman.
10 September 2018 14:20
Tempatnya nyaman untuk berkumpul makan atau hanya nongkrong saja. Terdapat dua lantai dengan area yang cukup luas dan terdapat area outdoor dilantai 2. Namun tempat sholat / musholanya cukup sempit dan tidak ada pembeda tempat ibadah perempuan dan laki laki

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: