24 Agustus 2023 18:57
Ok, bekas pengerjaan nya di rapikan hanya petugasnya yang GK rapi gromingnya kurang. Over all jempol lah.
11 Agustus 2023 21:31
Pemasangan rapi, pelayanan memuaskan, teknisi juga sangat handal, recomand nuh buat yg lain.
02 Februari 2023 13:00
Rekomend banget, udah gitu pelayananya baik, saya juga ke sini aja soalnya tempatnya strategis, dekat ke stasiun ci sauk sama st serpong, aksesnya mudah di jangkau masalah kuakutas dan harga berani di coba, #
08 Desember 2022 1:50
Sales ramah dan teknisi bisa diajak berdiskusi (pemasangan rapih) dan harga murah, top deh bakal langganan.
15 September 2020 6:48
Keliatannya aja awal murah, ujungnya mahal juga, layanan gak profesional, harga sudah disepakati bisa berubah2 seenaknya, pemakaian kabel tambahan tidak ditunjukkan langsung ke customer.shg customer hanya langsung terima tagihan.ini tambahan kabelnya sekian meter.harga permeter kabel pun diatas rata2, balik lagi? Gak bakal
27 Agustus 2020 5:49
Awalnya saya ragu mau beli di toko ini karena liat ulasannya. Tapi setelah saya datang ketokonya langsung semua di jelasin dan harga sesuai, perincian jika ada penambahan bahan material juga dijelaskan dengan rinci oleh sales-nya.
12 Juni 2020 2:40
Dari awal beli ac disini sebelum rumah jadi, Daikin 3/4pk inverter thailand untuk kamar utama. Kemudian sebelum rumah finishing beli pipa ac disini untuk 2 kamar lain nya, dengan harapan saat pasang ac lain ny nanti tidak perlu bobok apapun, tinggal pasang saja. Setelah rumah jadi ac d pasang beserta sambungan tambahan 2 kamar tsb sampai setahun tidak pernah ada masalah.

Kemudian beli lagi ac daikin multi s 1+3/4pk, dengan formasi yng 1pk ny menggantikan ac Daikin 3/4pk yng sebelumnya, sales saat itu menyanggupi dan kurang dari seminggu ac sudah d pasang. 2 ac indoor multi s d lantai atas, 1 ac lama d pindah ke lantai bawah. Namun keanehan muncul, sudah sekitar 30mnit ac di nyalakan 2 ruangan diatas itu tak kunjung dingin, yng ac lama di bawah sudah dingin padahal. Teknisi mengecek lalu memindahkan sambungan dar A B ke B C (saya kurang paham bagian ini), ac pun bisa dingin.

Kemudian tidak sampai 1 hari masalah kembali muncul, ac kamar atas baik yng 1pk maupun 3/4pk kadang tidak dingin, berisik, berair sampai mengeluarkan es, teknisi dari pihak ac jaya mengecek namun besok nya kembali bermasalah. Kemudian menyarankan untuk mendatangkan teknisi resmi daikin rempoa, menurut pengecekan terjadi masalah di koil. Esok nya Pihak ac jaya masih belum yakin dan memanggil kembali daikin alam sutera, masalah tetap harus ganti koil.

Saya menggali informasi dari 2 teknisi resmi tsb bahwa telah terjadi sumbatan pada electric valve karna penggunaan pipa lama yng tidak d flushing, terjadi kebocoran tekanan dan sudah menjalar ke pipa sambungan (ini yng bkin berisik dan ber-es), untuk solusi total sebaiknya d ganti pipa ac nya. Saya infokan hal ini ke ac jaya namun pihak ac jaya menawarkan untuk ganti pipa dengan biaya permeter, total biaya pipa hampir 1jt, biaya yng hmpir mendekati saat saya beli pipa sebelum finishing rumah.

Saya sangat kecewa atas pihak ac jaya yng mengenakan biaya atas kerusakan pipa yng d sebabkan oleh pemasangan ac multi s yng tidak sesuai dengan standar daikin, ini pun saya baru tahu bahwa ac jaya ini tidak terdaftar d sebagai teknisi resmi daikin. Saya jg kecewa tidak ada info/anjuran flushing atau ganti pipa sebelumnya dari sales, sales hanya mengiyakan saat saya info multi s ny akan di pasang menggantikan ac lama.
18 Mei 2019 10:52
Competitive price, huge selection of air conditioner especially if you're looking for daikin brand. They have own technician. Definitely gonna recommends to others.
23 Januari 2019 16:10
Harga service AC tidak diinformasikan diawal.setelah selesai pegawai kembali lagi dengan harga cukup tinggi.dikonfirmasi kembali harga kepada CS tapi CS hanya blg kata owner harganya segitu.
Ketika ditanya berapa standar harga pekerjaan yg sudah dilakukan pun dijawab kata owner (jadi punya price list atau ga?)
kesannya aji mumpung karena perbaikan sudah dilakukan jadi dicharge harga seenaknya.
Mengecewakan.

Tanggapan saya:
No 1.saya tanya ganti kapasitor (termasuk saya dapat kapasitornya), ibu bilang sekitar 400ribu tapi itu 3 bulan lalu. Itu ganti kapasitor ya.kondisi saya ini tukar kapasitor dgn AC saya lainnya.
No 2. By telp ibu sudah mengakui bahwa masalah ada diinternal ibu, yang mana teknisi action/melakukan tindakan dahulu baru sesudah selesai menagih kembali katanya "kata owner, customer kurang bayar".
Ibu juga info bahwa pengerjaan dihitung dari jam 15.00 sampai 16.22 dan dikirim 2 tukang, saya jadi bingung sebenarnya tarif dihitung dari jam dan jumlah tukang atau dari pekerjaan yang dilakukan.
No 3. Response sesudah ada keluhan dari pihak customer via telp terkesan menyalahkan customer bukan memberikan solusi atau bertukar pikiran. Karena tidak mendapat penjelasan atau solusi dgn baik satu-satunya cara ya saya review/buat ulasan ini.
Saya telp tidak untuk minta diskon, saya bukan permasalahkan uangnya. Tapi tolong info ke customer lebih lengkap jadi customer bisa berpikir sebelum pekerjaan dilakukan (apakah akan dilakukan pekerjaannya atau tidak).
Saya juga rekomen ke beberapa teman saya so far tidak ada masalah. Saya juga tidak meminta privilege apapun ketika saya refer anda pada teman-teman saya.

Saya juga sudah melakukan pelunasan, tapi pihak AC Jaya Sukses info bahwa tidak perlu dibayar dengan kesan bahwa saya yang banyak mau nya jadi biar saya diam ga usa bayar juga gpp (meminta juga untuk review ini dihapus)

salah paham itu biasa dan bisa diselesaikan, namun jika memang ada kesalahan baiknya meminta maaf baik-baik kan.
Respon sesudah ada keluhan tidak enak dan mengecewakan.

Contoh:
Piring ibu rusak tp tidak tahu penyebab pastinya, mau diservice nah ibu cuma di kasih tau harga piring baru 500.eh tukang bilang bisa di lem aja.terus tiba2 seudah barang beres ibu di tagih 250.tau gtu mending beli baru kan bu piringnya?

Thanks

Tanggapan saya: kronologi yg betul adalah saya bayar dahulu 75 ribu kemudian teknisi balik lg bilang kurang bayar.
Yang kedua yg ungkit2 masalah waktu kerja adalah anda, krn anda blg "itu tukang kan 2 orang, uda kerja dr jam 3 sampe 4.22" nah terus kalo tukangnya datang nya 3 orang apakah saya harus tanggung gitu upah buat 3 org.lalu saya tanya ini dihitung berdasarkan apa sihh? Jam? Banyak teknisi? Apa pekerjaan? Makanya dikomplain awal saya bilang anda punya price list ga?
14 Januari 2019 13:43
SPGnya ramah penjelasanya sangat detail untuk PK AC yang dibutuhkan, proses pemasangan AC Cepat dan Rapih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: