27 Juli 2022 19:30
Pernah interview disini.interview 1 Hrd nya (Mr. H) humble pakai banget and to the point banget
I like him.test psikotes online ok lah.interview terakhir buat gue (WOW). Di luar akal sehat gue.
1.gue ngelamar posisi admin finance
2.yang interview gue bukan sama User langsung harusnya (Mrs D.) tidak sesuai di undangan melainkan bawahan User itu sendiri.
3.dibanding2kan dengan karyawan lamanya.ngeinterview 1 orang saja bisa 1 jam (saksinya OB / Resepsionis) padahal yang dibicarakan kebanyakan membandingkan calon karyawan dengan karyawan lamanya aja.
4.diharuskan bisa (benerin printer, benerin server program jika ada trouble) ini yang bikin gue terkaget2.gue ngelamar sebagai staff finance bukan IT loh.apakah perusahaan sebesar ini gak punya IT? Sampai hal seperti itu harus staff finance yang kerjakan?
5.selalu ada penekanan kata2 (soalnya karyawan sebelumnya bisa ini itu loh jadi pengennya karyawan penggantinya bisa ini itu juga)

toxic banget bawahan user itu.pantas Mr. H said " saya udah cape loh sebenanya cari2 orang baru".

seumur2 gue interview jadi admin finance baru kali ini di tanya bisa benerin printer dan benerin server program kalau trouble apa gak.hahaha
semoga karyawan yang keterima awet banget ya kerja disana.cemungut.
17 Maret 2022 5:32
Mainan yg keren. Lengkap untuk edukasi anak dan meningkatkan kreativitas.
15 Maret 2022 17:57
Saya beli mainan vespa anak fun bike ga ada musik nya, bisa ga ya saya pesan kepalanya aja yg ada musiknya anak saya mau yg ada musiknya
28 Desember 2020 6:48
Lagi cari Alat Belajar Jalan Bayi untuk anak gua, pas banget gua dapet di Acosta, barangnya bagus, kualitasnya juga oke punya.
10 Desember 2020 9:17
Mainan Anak Acosta harganya murah murah tapi barangnya berkualitas loh, pokoknya cocok deh buat para orang tua yang lagi cari mainan anak untuk si kecil.
09 November 2020 8:24
Anak saya lagi pengen banget Mainan Pasir, eh saya beli di acosta ternyata mumer dan bagus loh, recomended deh pokoknya buat ortu yg lagi cari Mainan Pasir untuk anaknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: