07 Juni 2021 4:11
Mostly price got discounted, so it is affordable.large parking lot.nice and welcome customer service.
06 Juni 2021 12:35
Penjaga toko yg cowok ramah, yg cewek kurang begitu. Lagi byk promo dan harga lbh murah dibanding yg di mall.
02 Mei 2021 2:30
Gowes Tipis kesini aja. Eh ke pagian tokonya belom buka. Selama pandemi banyak produk diskon tapi gak semua barang.
22 Mei 2020 22:45
Saya puas dengan pelayanan Adidas Outlet Alam Sutera. TIDAK SEPERTI DI Adidas Outlet BSD.

Saya mendapat pelayanan yg tidak baik dari salah satu sales assistant di Adidas Factory Outlet Serpong.

Sebelum ke Adidas FO Serpong saya sudah ke Adidas FO Alam Sutera sebelumnya, dan ada model yg cocok, tapi setelah dicoba sizenya tidak ada yg sesuai. Setelah itu saya menuju AEON Mall dan melihat Adidas FO Serpong ini, jadi saya mampir.

Begitu masuk saya langsung ke lantai 2, melihat NMD hitam dan menanyakan harganya karena harga tidak tertera, hanya ada logo sale dan dijawab dengan cara yg acuh. Lalu saya melihat sepatu yg tadi sudah saya coba di Adidas FO Alam Sutera di bagian last piece, kebetulan size 42 yg adalah size saya, dan saya meminta pasangannya karena yg di display hanya sebelah. SA bernama Sanip ini menjawab: “coba aja sebelah dulu” dengan nada yg tidak enak lagi. Lalu saya bilang saya sudah coba di Alam Sutera, dia pun mengambilkan pasangan yang sebelah lagi dan meletakkan dus nya di belakang saya tanpa mengeluarkan sepatu yg mau saya coba. Seingat saya biasanya saya dilayani di Adidas dibukakan dan diberi sepatu sebelahnya, di Adidas sebelumnya pun begitu, pasangannya diberikan kepada saya.

Karena sudah cocok dan size sudah pas saya masukkan sepatu sendiri ke dalam boxnya dan saya bawa ke kasir sendiri. Lalu di kasir saya menanyakan nama SA tersebut, kasir menjawab namanya Sanip dan kasir menanyakan ada apa, lalu saya menceritakan kejadian sebelumnya bahwa saya merasa SA bernama Sanip tersebut tidak sopan dan pelayanannya tidak baik.

Belum selesai dengan kasir, SA tersebut turun dan bicara di tangga: “ada masalah? ” dengan nada tidak enak. Dari situ suasana cukup memanas dan ada percobaan pemukulan terhadap saya. SA Sanip tersebut juga sempat bilang maaf tapi saya tidak merasa dia berniat minta maaf dengan benar. Jika ada cctv bisa di cek kira2 saya mengunjungi Adidas Factory Outlet Serpong pada tangga 14 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 - 14.30.
Mohon ditindak lanjuti agar tidak ada konsumen yang mendapat pelayanan yang tidak mengenakkan seperti saya. Terima kasih.
18 Maret 2020 12:31
Cool place to shop Adidas. Many promo stuff. Complete collection and original guaranted. Very recommended.
13 Februari 2020 14:15
Rekomen sekali murmer barang original.banyak sekali diskon nya dijamin kalap ga mungkin beli cuma 1 macam.harga bener bener mirah dari outlet lain.
17 Agustus 2019 15:50
It's the official store but it doesn't really have that much variety of choices. The stock is very limited so they don't have sizes for products.
11 Februari 2019 5:56
Lot of car park.like the other adidas outlet. Only 1 "ruko". Cheaper than adidas store. Stock is limited
22 Agustus 2017 13:47
Jadi,

Setelah Lebaran Kemarin mau cari sepatu untuk dipakai sehari-hari untuk dipakai di kampus ataupun dipakai pas jalan-jalan

akhirnya milih buat ke adidas outlet alam sutera buat liat-liat, dan akhirnya ketemu sepatu yang cocok yaitu Alphabounce 1 M

Pros: Pilihan Sepatunya banyak dan harganya pada "miring" semua
cons: ukuran sepatunya kurang lengkap

kalo buat gua pribadi ga terlalu masalah ukuran sepatunya ga lengkap soalnya banyak pilihan disitu hehe

so that's my review, semoga berguna

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: