14 November 2023 5:49
Favorite banget jajan dan beli kue disini, enak ga ngecewain, pelayanannya juga ramaah bangett
09 Oktober 2023 3:35
Boleh berbisnis apapun tapi jangn seenaknya dengan kariyawan.
Setidaknya hal yg sekedar bisa di maafkan jangan di besar”kan, asal tidak mencuri dan senonok di pekerjaannya.
Bagi bos yg punya usaha pahami laah kariawan anda orang miskin yg butuh biaya buat makan dan orang tuanya.
24 Juli 2023 6:32
Jajanannya lengkap banget, semuanya ada mulai dari roti, kue2, brownies, jajanan pasar, dan aneka macam snack lainnya. Tempatnya bersih dan nyaman.
23 Juli 2023 9:17
Semua jenis roti, gorengan ada semua, kue basah juga.
Pisang goreng yumy
Enaaaaak
Recommended
18 Juni 2023 17:46
Saya senang belanja di toko roti Adinda, krn rotinya sangat enak dan lembut, harganya pun terjangkau dan murah
03 Juni 2023 13:56
Roti nya enak cocok untuk kegiatan-kegiatan pertemuan recomended banget harga nya juga terjangkau, banyak promo nya.
25 Januari 2023 1:41
Banyak jajanan pasar juga ada gorengan yang fresh di-goreng saat kita pesan. Harganya ya relatif lebih mahal jika dibandingkan harga pasar basah langsung ya, tapi ada harga ada kualitas jg sih. Tempatnya bersih.
Pelayanan ramah padahal saya cuma beli 4 pcs jajanan. Pesen pisang goreng jg cm satu tp digorengin dengan ramah sm Mbaknya.
30 Desember 2022 18:48
Sering beli gandasturi nya dan enak.tapi untuk roti/kue basahnya ZONK ada yg udh lama dan ga dikasih tau EXP nya kapan.sayang jadi nya beli ga pernah kemakan
07 Desember 2022 6:19
Pagi ini saya kecewa banget krn ternyata masih ada diskriminasi terkait plastik belanjaan, bukan masalah plastiknya tapi apakah krn saya belanja produk diskon 50% jadi dianggap tidak mampu utk membeli plastik seharga Rp 200? Sampai saya dibohongi oleh kasir yg bilang plastik adindanya habis, tapi ketika customer selanjutnya dikasih plastik itu krn dia belanja produk normal, langsung saya komplain ke karyawan lainnya (krn kasir sdg melayani customer itu) & krywn tsb menjelaskan utk pembelanjaan produk diskon memang pakai plastik kresek warung biasa & klw mw plastik adinda hrs byr Rp 200…hrsnya si kasir info saja seperti itu, bukan memandang rendah & diskriminasi customer yg belanja produk diskon (sampai BERBOHONG) …tolong yaaa pelayanannya diperbaiki, krn semua customer itu sama!
08 Juli 2022 22:52
Pusat Aneka jajanan, ada macam-macam snack gurih dan manis, jajanan pasar, roti, bolu, brownis, pempek, nasi tumpeng, cake dan cookies semua ada di sini. Bisa custom kue ulang tahun H-3. Menyediakan dan menerima pesanan juga.
24 Oktober 2021 11:47
Famous for their Fried and Honey Banana. But they also sell traditional cakes and old school bread like peanut and coconut.
20 Oktober 2021 13:41
Pernah beli kue ku disini tapi yg angetan. Warnanya beda, trs kaku. Belinya online. Walaupun pake promo tolong diperhatikan kualitasnya.
05 Oktober 2021 12:33
Banyak pilihan jajanan pasarnya, harga yaa sedikit lebih mahal dibanding yg di pasar-pasar. Tapi, tempatnya bersih dan parkirnya cukup luas untuk motor dan mobil. Tokonya ada didekat/pusat kota tangerang
22 September 2021 0:45
Tempat bagus, bersih, parkiran luas
Beraneka ragam makanan yg enak, gurih dan tentunya lezat. Sangat rekomen snacknya buat acara2 keluarga, kantor, arisan dan lainnya
02 September 2021 3:08
Suka banget beli cemilan di sini. Selalu dapet diskon banyak dari grabfood. Paling fav: pisang goreng kriuk, tempe mendoan, risoles rogout dan sosis solo. Gorengannya beraneka ragam dan begitu makanan dateng masih anget. Terima kasih.

Note: mohon maaf gosong gitu bukan dari adindanya ya tapi karena gw goreng tipis tipis lagi di rumah diangetin lagi buat cemilan sore. Hihi
15 Agustus 2021 2:01
Tempat terlihat dari jalan Hartono raya.pelayanan ramah dan cepat.banyak pilihan makanan enak tempat bersih.
13 Agustus 2021 6:31
Sorry banget kenapa saya kasih bintang 1. Asc ini sebenernya salah 1 tempat jajan snack yang cukup well known ya. Someday saya pesen dari grabfood dan entah kenapa semua snack dan kue yang saya pesen itu rasanya zonk semua. Mulai dari kue basah, bolu tape, kroket, makaroni schotel dan ada beberapa makanan yg lain yang saya agak lupa apa makanannya, itu semuanya rasanya zonk, padahal untuk harganya juga ngga ngga murah2 amat. Salah 1 favorit saya sama keluarga saya di asc itu adalah pisang gorengnya. Cuma pisang gorengnya juga ngga konsisten enaknya, kadang enak banget kadang zonk juga, kadang gorengnya kering pas, kadang kaya masih lembek gt, kesannya kaya goreng buru2, kadang mereka pake pisang yg matengnya pas kadang pake pisang yang masih mentah, jd rasanya keras dan sepat. Sorry to say, but please owner, improve your food quality. Thank you ;)
09 Agustus 2021 5:27
Cemilannya enak2 bnget, kue basah, roti, pisang goreng nya bikin nagihin pelayanannya juga ramah2

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: