17 Maret 2022 20:29
Kwalitas pelayanan cukup baik. Dan stamina kendaraan kita sllu prima dengan lakukan perawatan rutin di bengkel resmi honda
10 Januari 2022 7:20
Bengkel motor langganan sejak tahun 2012. Pelayanannya ramah dan sopan. Yang service motor di tempat ini dapat minum air mineral 330 ml. Dulu sih teh botol. Lalu ganti air mineral botol 600 ml. Terakhir service beberapa hari lalu, cuma nunggu di terasnya. Biasanya nunggu di ruang tunggu yang ber-AC, ada tivinya, ada koran juga. Ruang tunggunya nyaman.
08 Desember 2021 12:42
Pelayanan ramah,
Di sediakan ruang AC untuk menunggu
Montirnya enak di ajak berkonsultasi
Setelah service di kasih garansi
Recomended bagi yg mau service motornya.
13 Mei 2020 4:19
Kalo buat saya. Bengkel ini bener2 kelewatan.kelewatan service nya. Kagak ada libur kecuali tgl merah.harga nya juga ga sembarangan, sparepart genuine AHM, tekhnisi nya banyak, buka jam 6.45 pagi sampe maghrib kek nya. Dan pelayanan nya ok punya. Jadi buat yg tinggal d area perum karawaci harkit pasti ud tau bengkel ini. Dan selama hampir 6 tahun saya langganan gk pernah mengecewakan. Selalu ruame.even lebaran juga ruame. Semoga semakin laris lagi ya.
16 Januari 2020 14:25
Penanganan nya cepat, tapi kenapa sekarang karyawannya ga se ramah dulu ya, yang sekarang jutek apalagi kasirnya, harusnya sebagai kasir itu lebih ramah ke pelanggan, karena dia kan tempat terakhir transaksi dan penerima uang, jadi buat pelanggan senang sehingga merasa senang dan puas, bukannya malah aok cuwk dan acuh, yang awalnya sreg sama mekaniknya, begitu di kasir jadi bete dan enggan kesana lagi,
04 Juli 2019 23:43
Bengkel AHASS adalah salah satu bengkel Honda resmi yang ada Perumnas 2 Karawaci.
Bengkel AHASS ini keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar khususnya yang berada di Perumnas 2 Karawaci, PERUM Harapan kita dan sekitarnya.
Masyarakat memakai jasa bengkel biasanya terbanyak pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.
Pemakai jasa bengkel AHASS harus bersabar apabila hari-hari tertentu seperti mendekati tahun baru dan Idul Fitri karena akan sedikit antri.
16 Juni 2018 9:12
Pelayanan memuaskan. Pelanggan diberikan teh botol atau air mineral sambil menunggu service motor selesai

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: