01 Juni 2022 1:48
Pertama kali datang, kustomer pertama. Ga banyak diminta ganti part. Service berikutnya mau kesini lagi
16 April 2022 20:39
Pelayanan kurang ramah. Apalagi cicih2nya, jutek, ngeselin, nyolot. Walaupun owner tolonglah usaha di bidang jasa attitude dan cara melayani customernya diperbaiki. Kalo senyum enak loh. Ini mah bikin males balik lagi, kapok. Dari cara bicaranya jga sperti ngremehin orang, mentang2 cuma punya motor kali dipikirnya. Trimakasih
04 April 2022 19:22
Sangat tidak ramah pelayanan ownernya, dikira sy ngga sanggup bayar servis apa ko di jutekin dr awal.
22 Desember 2021 10:28
Kayaknya semua bengkel ahass memang tipu² karna motor kita dijadikan kelinci percobaan sama anak-anak magang yg gak punya pengalaman sama sekali di bidang mekanik otomotif, motor sparepartnya gak ada yg rusak eh malah bilangnya rusak suruh ganti ini itu lah, contohnya gw aja pernah ketipu beli motor beet street baru kepakai 1 thn servis di Ahassu tiba² suruh ganti lampu alesannya lampu depan rusak + baut katanya ada yg hilang, pedahal itu hanya modus doang, dan alhasil gua bayar liat nota anjir 300k lebih, makan tuh uang haraammm.
12 November 2021 14:00
Pengalaman 2 tahun lalu, Nipu kntl emng mekaniknya, service + ganti oli, ditawarin buat service cvt sekalian, akhirnya oke lah
Sambil ane pantau ternyata cvt gadiapa2in, dibuka juga kaga, Sengaja ane diemin ga komplain, kayanya emang udah modusnya ky gitu.

Mending cari bengkel lain!
09 Juli 2021 0:10
Mekanik tukang tipu. Dan saya sudah klarifikasi ke leader dan kasirnya, akhirnya saya tau saya fix di tipu mekanik nya. Makan tuh duit haram.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: