04 November 2021 12:28
Naro motor jam 8 pagi hanya untuk ganti ban belakang bawaan, bapak dari pihak bengkel menginfokan agar motor ditinggal saja karena staff gudang belum masuk dan masih dikunci, lalu dijanjikan selesai jam 10, tapi saat kembali lagi jam 1 siang, motor sama sekali belum dikerjakan, mbaknya di kasir bilang nunggu antrian, padahal saya datang belum ada motor yg masuk dan mekanik sedang jam istirahat.

Kalau misalnya engga kepegang ya jangan janjikan jam segini bisa selesai, customer juga punya urusan lain juga kali mas, mba.

Cukup terakhir aja saya kesana, masih banyak AHASS yang lebih baik. Terimakasih pelayanannya.
28 Maret 2021 17:49
Ramah, harga service dan spare part wajar, petugasnya sangat jelas menyampaikan apa yg perlu diservis atau diganti, ada ruang tunggu AC, lokasi strategis. Recommended. Jauh lebih baik dibandingkan W*****a dekat Metro P******.
25 Februari 2021 18:55
Udah nyobain beberapa AHASS ini salah satu yang hasil servis nya bagus dan harga nya manusiawi. Cuman tempat nya kurang keliatan aja kalo lagi nyetir motor
21 Maret 2020 6:16
Mekaniknya recomended banget ketimbang bengkel honda yang lain tiap kesini klo mtor rusak pasti selalu bener
19 Agustus 2019 8:28
Servis disambut dengan cukup ramah.
Harga servisnya relatif bersaing dengan yang lainnya.
Teknisinya cukup handal dan berpengalaman.
Ada garansi servis selama satu minggu
12 Februari 2019 14:48
Very recomended servicce.motor cs 1 saya dr dulu penyakit nya ga ketemu begitu ke ahass sms langsung sembuhj.mekanik nya canggih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: