23 Juli 2022 14:26
Pernah belanja di sini, lokasi cukup strategis pinggir jalan raya, buat parkir mobil dan motor juga mudah, standart alfamart belanja apa aja ya sudah pada tau barang barangnya apa saja yang tersedia dan ada di mana mana, ada mesin atm di sini, deket rumah jadi kalau mau belanja ada kebutuhan mendesak ke sini juga cepet, cukup membantu untuk lokasi tempat belanja memenuhi kebutuhan pokok sehari hari
mudah mudahan bermanfaat ulasannya untuk teman teman yang mau belanja di sini
lokasi masih di kota tangerang
04 November 2021 12:27
Pelayanan sudah mulai membaik, tapi kerapihan toko masih kurang. Banyak barang yang tidak ada harganya, terutama pada rak masker dan obat²an, padahal masker barang yg sangat dibutuhkan saat ini.
29 Juli 2020 17:56
Satu diantara sejuta alfamart yg tidak ada tukang parkirnya, mungkin karena posisinya agak ke dalam perkampungan. Minimarket ini membantu ketika kita ingin membeli kebutuhan yang mendesak atau belanja dalam jumlah sedikit, karena posisinya yang mudah dijangkau dan ada dimana-mana.
Jika memang kebutuhan belanjanya banyak, seperti belanja bulanan misalnya, lebih disarankan berbelanja di supermarket atau pasar dengan harga yang lebih murah dan lebih lengkap.
Namun jika ada harga promo, berbelanja di minimarket alfamart ini sangat worth it sekali.
19 Desember 2019 6:19
Tmp strategis.ga ada pak ogah. Tp varian es krim nya kurang byk.ga ada aice hhe
01 Mei 2019 17:16
Tolong di tingkatkan lagi pelayanan ya yang sudah baik lebih baik lagi yang blm baik harus lebih baik.
25 Februari 2019 22:15
Konsemen supaya mengecek bon pembayaran itu WAJIB supaya tidak merasa dirugikan.barang yg dibayar betul betul sesuai.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: