07 Agustus 2023 2:35
Seandainya seperti dlu ada tulisan PARKIR GRATIS, InsyaAllah makin rame deh, sangat risih ada kang parkir liar, kadang cuma ke ATM prittt 2rb, kl g di kasih mendelik, padahal aku tinggal di sekitar situ,
31 Maret 2022 16:29
Tempatnya luas nyaman dan ramah pelayanan, satu2nya minimarket yg TIDAK bebas parkir 1-4 orang kang parkir tempat sekecil itu.
03 Maret 2022 0:03
Cukup lengkap barang2nya ada buah dll
Hrg agak tinggi /mahal dikit
Parkiran kecil

Atm lengkap good mandiri.bca.cimb niaga
Kurang dingin dikit ac nya.musti rajin service
Kebersihan tempat cukup baik
Pelayanan karyawan ok alias standar
25 Januari 2022 1:10
Lokasinya berada di area perumahan yang cukup padat dan lalu lintasnya yang cukup ramai. Serupa dengan Alfamidi yang lain disini pun cukup lengkap menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga, termasuk mesin ATM dari beberapa Bank. Tempatnya cukup luas dan bersih. Pelayanannya pun ramah.
24 Januari 2022 2:45
Tempatnya bagus tapi untuk pembayaran / top up digital selalu sering offline. Dan tukang parkir liar nya meresahkan.
20 Agustus 2020 3:12
This place is somewhat different from similar shopping places. In addition to providing goods and food for household and other personal needs, here also sells a variety of fruits. The place is spacious and neatly arranged and its friendly officers will make it easier when we look for items that we will buy. Its location which is in the middle of a housing complex makes it easy for its customers to shop. At this place, ATMs are also available from several well-known banks, so that it helps its customers for banking.
04 Maret 2020 15:00
Tempat lumayan bersih, pelayanan baik, tersedia ATM BCA setor/tarik, Mandiri dan CIMB niaga.parkirnya kurang nyaman karena terlalu nanjak
12 September 2019 9:20
Di seberang Alfamidi ini tepatnya dipinggir Jl. Pare terdapat warung kakilima "Mas Acoy" yang menyediakan nasi goreng dan juga mie goreng yang memang lezat dan dengan harga yg sangat terjangkau.
Hampir tiap malam banyak pembeli yang rela antri dan menunggu cukup lama utk menikmati nasi gorengnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: