18 Februari 2023 3:00
Beli black forest tapi diiris ancur, keraass bet mungkin karena difrozen yak. Layer coklatnya setengah ajah, setengahnya krim. Edit: kalau udah ga dingin jadi kayak krim. Harganya 280 k.
14 Februari 2023 16:26
Sayaaang bangeett disini enggak ada menu coffeenya, niat kemari pengen ngafe ceritanya sambil makan cake Almondtree by Cheesecake Factory yg legendaris itu. Ada sih mesin kopinyaa, tapi baristanya enggak ada wkwk.bisa kali karyawannya dikasi training barista, sayang banget soalnya. Klo ada menu coffee dkk, bisa jadi MaCan TerNak (Emak2 Cantik Anter Anak) jadi sering mampir disini sambil poto2 buat diposting di IG.
04 Desember 2022 6:43
Banyak pilihan cake & hampers. Bisa request custom ucapan. Pelayannya ramah & membantu
09 Juni 2022 11:26
Tempat parkir luas, produknya lengkap, tempat menunggu juga nyaman, pelayanan ok, ramah dan cepat. Harga ok rasa OK
11 Mei 2022 23:41
Letak tempatnya berada dipinggir jalan sebelah kiri arah Pamulang. Tempatnya elegan terkesan mewah. Sudah tidak perlu diragukan lagi rasa kuenya!
15 September 2021 16:08
Sebelum masa pandemi, beberapa kali membeli di sini, namun setelah diteliti ternyata belum ada sertifikat halal. Apakah saat ini sudah ada sertifikat halalnya?
20 Agustus 2021 3:24
Sayang, walau ada di display, tapi pralinenya ngga ada. Padahal dah bikin ngiler. Pas datang tidak ada yang dine in. Tapi tampilan kuenya semua menggoda sih
07 Mei 2020 9:36
High class, bagi yang menginginkan kue dengan tampilan high class silahkan datang ke tempat ini. Recomended banget. Dan bisa pesan sesuai keinginan kita untuk hiasan dan juga tambahan kata-kata. Dan harap bersabar untuk menunggu hiasannya ya. Hehe
Dan area parkir luas serta gratis dong. Wkwk
09 Oktober 2019 4:11
Tempat langganan utk order cake, pelayanan slalu bagus, rasa cake nya juga tidak perlu diragukan lagi, enak semua
29 Juli 2019 9:37
Masih menjadi andalan penyedia aneka disserrt dikawasan Ciputat dan sekitarnya.

_

Dalam 14 tahun terakhir, Cheesecake Factory telah memantapkan posisinya sebagai restoran cheesecake di ibu kota. Kini,  Lal De Silva punya langkah mantap di tahun ini: memberangkatkan restorannya tersebut ke Dubai dan London. Menu restoran dibuat lebih beragam. Delapan outlet pun telah diberikan interior baru, menyusul tiga lainnya di area Tomang, Barito, dan Cikini. Semuanya hadir dengan nama baru, Almond Tree.

“Spesialisasi kami tidak lagi sekadar cheesecake, melainkan cokelat,  cake, dan viennoiseries* dengan peningkatan kualitas, ” ujar Executive Pastry Chef Ibnu Pratama. Almond Tree memang ingin memenuhi selera yang lebih menyeluruh. Lagi pula, pengalaman Lal sangat mumpuni. Ia pemilik seluruh jaringan Harvest Cakes dan kenyang dengan pengalaman bekerja di dapur industri perhotelan.

 Mango Panna Cotta,  Nutty Nutella,  Raspberry Chocolate,  Summer Mango, dan Chocolate Ball menjadi karya terkini chefIbnu. Tampak banyak elemen berupa buah-buah segar dalam dessert sebagai penyeimbang rasa manis. “Supaya tidak enek, ” jelas Ibnu.

Nutty Nutella diciptakan untuk penggemar selai Nutella. Lapisan selainya tebal, sehingga rasa hazelnut-nya kentara. Nikmat  disantap kala Anda rehat dari kesibukan. Bayangkan menemani cake ini dengan segelas kopi sambil menunggu datangnya waktu makan malam.

Jangan berpindah ke lain tempat untuk mencari hidangan utama. Almond Tree juga menyediakan burger, pasta, nasi, dan pizza. Tempat ini seakan tidak membiarkan Anda pergi sebelum benar-benar kenyang dan puas!
Diharapkan, November ini satu outlet-nya beroperasi di Dubai. Dengan kelezatan yang ditawarkan, Almond Tree tampaknya akan cepat beradaptasi di kota seribu restoran premium itu

femina.co.id
12 April 2019 2:36
Tempat cakes dan pastry pilihan terbaik di Ciputat utk kado ultah maupun perayaan lainnya, kualitas produk mantap, tempat nyaman dan bersih ada ruang makan sekaligus ruang tunggu menanti pesanan, parkir luas, harga produk sesuai dengan kualitas, rerata diatas standar pasaran kue/pastry, puas pesan disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: